Sabtu, 18 April 2015

Obat Kuat Hubungan Seks (Daun Zaitun)

Obat Kuat Alami Mencegah Ejakulasi Dini (Daun Zaitun)

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين
والصلاة والسلام على سيدنا محمد الفاتح الخاتم وعلى اله وصحبه اجمعين . أما بعد:

Kata orang Betawi BINI itu singkatan dari (Bikin Ni'mat). Beruntung banget loh bagi orang-orang yang sudah punya BINI, mau makan ada yang nyendokin. Mau tidur ada yang ngelonin, mau makan jeruk ada yang ngupasin.

Tetapi Sulit bagi sang suami memiliki sifat tegas dalam berumah tangga dengan istrinya kalau dalam urusan seks si suami belum bisa menaklukkan seks istrinya.

Jangan salah, jika istri sering-sering ngomel campur ngured terus saban hari gede ambek, boleh jadi itu semua merupakan pelampiasan nafsu seksual yang tidak terpenuhi.

Syekh Ali Abu Hayyillah al-Marzuqiy seorang ahli pengobatan alternatif dalam Islam menyebutkan dalam kitabnya al-Jawahirul Lamma'ah halaman; 115 tentang teknik mengatasi ejakulasi dini bagi pria yang lemah dalam urusan ranjang, baru semenit lebih dikit maen di ranjang bersama istrinya dia sudah keluar air maninya. Kasian istri sedang enak-enaknya keburu dikuain pake batang dzakar yang sudah lungse.  Sungguh merana...

Ada baiknya anda mencoba cara yang ditawarkan pengarang kitab al-Jawahirul Lamma'ah dengan cara yang sangat mudah dan tanpa efek samping sedikitpun.

Ambil daun Zaitun kemudian tulis padanya ayat al-Qur'an surat at-Thoriq ayat 7-8; cukup dengan jari tangan kanan tanpa menggunakan tinta atau sejenisnya.

يخرج من بين الصلب والترائب. انه على رجعه لقادر (الطارق: 7)

Artinya: "Yang keluar dari antara tulang sulbi laki-laki dan tulang dada perempuan. Dan Allah Maha kuasa untuk mengembalikannya."

Setelah itu ikat atau tempelkan daun tersebut di bagian pinggang si lelaki, maka dengan izin Allah orang tersebut ketika melakukan ML tidak akan keluar air maninya sehingga ia menginginkannya keluar.

Semoga dengan barokah ayat al-Qur'an itu ngasoh ngambek dan ngomelnya.

Kalam Ahli Hikamah:
Jika ada seorang lelaki setiap ingin melakukan hubungan seks dengan istrinya setelah penisnya kencang tetapi tiba-tiba keluar air maninya sebelum masuk ke vagina istrinya, ketahuilah itu ada sabotase dari kejahatan jin.

Jika setelah penisnya masuk ke vagina istrinya kemudian di dalem vagina tiba-tiba penisnya ciut lemes seperti terong rebus, maka itu bagian dari sihir yang dilakukan orang jahat.

Untuk dua kasus ini, diobati dengan cara ruhani yakni:

Setiap pagi dan sore membaca ayat kursiy masing-masing 7 kali.
Setiap pagi dan sore membaca ayat al-Hirsh (Laqod Ja'akum Rosulum Min Anfusikum ... ) Masing-masing 7 kali.

{لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِنْ أَنْفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ
حَرِيصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَؤُوفٌ رَحِيمٌ}

Dan ditambah lagi dengan mengamalkan secara rutin shalat Qobliyah subuh atau yang disebut dengan sholat Sunnah Fajr 2 rakaat.



اللهم صل على سيدنا محمد الفاتح لما أغلق والخاتم لما سبق ناصر الحق بالحق والهادي إلى صراطك المستقيم وعلى آله حق قدره ومقداره العظيم 
صلاة تحدقنا ببركاتها سرادقات الطافك الخفية وتحرسنا بسيوفك القهرية وتتحفنا بسوابغ نعمك الحسية والمعنوية في جميع الحركات والسكنات وتجري الطافك في سائر امورنا وامور المسلمين والمسلمات


Jakarta: 18 April 2015


Khadimul Ma'had al-Muafah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy



7 komentar:

iwan shantex hasani mengatakan...

Subhanallah...mengatasi lungse


Gentak............

Yayasan Almuafah mengatakan...

tinggal disempurnain ama wiridan bang iwan. oke

hamba Allah mengatakan...

nulisnya gimana ustad? apakah pake kuku sampai nampak tulisan pada daun?

EARSADJAGAD404 mengatakan...

Qobiltu yai

Anonim mengatakan...

Qobiltu

Anonim mengatakan...

qobiltu

Anonim mengatakan...

qobiltu