Selasa, 03 Maret 2015

Siksa Seorang Gay (Homo Seksual)

Siksa Seorang Gay (Homo Seksual)
Dikisahkan pada suatu hari Nabi Isa Alaihis Salam melewati sebuah komplek perkuburan, betapa terkejutnya beliau melihat ada seorang lelaki yang berteriak kekaukkan lantaran terbakar api. Nabi Isa tergere-gere (terburu-buru) mencari air untuk memadamkan api, ketika air telah didapatkan langsung saja beliau mengobrok api tersebut. Ternyata beliau makin terheran-heran karena api tersebut berubah menjadi seorang bocah ABG ganteng dan lelaki yang terbakar tadi menjadi api. Kemudian beliau berdoa kepada Allah Taala agar keduanya dikembalikan dalam wujud aslinya sekaligus beliau memohon penjelasan tentang kronologi peristiwa yang beliau lihat. Akhirnya lelaki yang terbakar itu menjadi manusia dan bocah menjadi api. Lalu Allah Taala memerintahkan Nabi Isa Alaihis Salam untuk bertanya langsung kepada lelaki itu. Nabi Isa: Siapa kamu? Lelaki itu menjawab: Aku adalah seorang lelaki Gay yang memiliki kelainan seksual (homo), waktu hidup di dunia aku melakukan hubungan seks dengan bocah itu atas dasar suka sama suka. Tatkala aku meninggal dan bocah itu meninggal padahal kami belum sempat bertaubat, satu saat bocah itu menjadi api yang membakar diriku dan di kesempatan lain aku menjadi api yang membakar dirinya. Dengan cara seperti ini, Allah Taala telah mengazab kami sampai hari kiamat.” Kemudian Nabi Isa Alaihis Salam meninggalkan keduanya.”
Azab yang Allah Taala sediakan untuk para gay sangat tragis, sampai Nabi Isa Alaihis salam memilih dirinya untuk meninggalkannya. Semoga saudara-saudara kita yang terjebak dalam lembah homo seksual mendapat hidayah dari Allah untuk hijrah kepada kehidupan normal. Lantaran jika perbuatan tersebut dilakukan sampai mati belum juga bertaubat, maka siksa Allah sangatlah pedih bagi mereka.
Homo seks perbuatan yang sangat hina dan lebih besar dosanya dari pada perzinahan dan pelakunya lebih hina dari binatang. Lantaran perbutan tersebut sampai-sampai binatangpun tidak ada yang melakukannya. Sampai gini hari, belom pernah kita dengar apalagi melihat ada ayam jago belaki (kawin) dengan ayam jago lainnya. Bahkan ayam biang belom pernah nyeredeng kepada ayam biang lain apalagi pak belaki.
Homo seks juga merupakan penyakit yang sangat bahaya bagi keberlangsungan hidup manusia. Seandainya para lelaki hanya tertarik libidonya dengan lelaki dan wanita hanya kepada wanita, maka kehidupan manusia bakal bures. Bayangkan yang lelaki pada ngadu anggar dan wanitanya pada ngadu baskom. Naudzu Billah.
Boleh jadi Allah Taala kirimin siksa sedahsyat-dahsyatnya kepada kaum Nabi Luth Alaihis Salam.
Bagi para dai dituntut untuk melakukan dakwah super ekstra kepada mereka, agar mereka kembali mendapat petunjuk. Mari kita rangkul jangan kita pukul merka menuju hidup yang penuh redho Allah. masih banyak diantara mereka terjerumus lantaran keawaman mereka dan kedangkalan mereka tentang agama.


Disarikan dari kitab Ittihaful Amajid Bi Nafaisil Fawaid karya H. Rizqi Zulqornain al-Batawiy halaman: 99.


Khadimul Ma'had al-Muafah
H. Rizqi zulqornain al-Batawiy

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Na'udzu billahi min dzalik