Selasa, 24 Maret 2015

Trik Cepat Punya Keturunan (Susu Kuda)

Ingin cepat mempunyai keturunan, ada baiknya anda mencoba amalan mujarrobat yang diajarkan oleh para ulama. Dikutip dari kitab mujarrobat imam ad- Dairobiy.

Saya mendengar dari para ulama Thoriqoh Tijaniyyah di Maroko negri para wali bahwa salah satu kitab mujarrobat yang mu'tamad (dapat dipertanggung jawabkan) adalah kitab mujarrobat karya imam ad Dairobiy.

Syekh Ahmad ad-Dairabiy Radhiyalllahu Anhu dalam kitabnya Fathul Malikil Majid halaman: 173 menyebutkan manfaat Labanul Faras (susu kuda) buat wanita yang sulit memiliki keturunan agar mudah hamil. Caranya sang suami memberikan minum kepada istrinya susu kuda tanpa memberi tahu bahwa itu susu kuda. Setelah istri meminumnya, hendaknya sang suami melakukan hubungan badan dengannya. Dengan izin Allah, dari hubungan tersebut si istri akan hamil.

Imam Kamaluddin ad Damiriy lebih luas lagi menjelaskan dalam kitabnya Hayatul Hayawan Kubro: Jika susu kuda dicampur madu, dan diminum oleh wanita maka lelaki yang menyetubuhinya akan merasakan kegurian kelezatan yang tak terbayangkan.

Pakar bahasa mengatakan yang dimaksud al-Faras itu baik kuda jantan maupun betina.

اللهم صل على سيدنا محمد الفاتح الخاتم وعلى اله وصحبه وسلم


Khadimul Ma'had al-Muafah
H. Rizqi Zulqornain al-Batawiy

Tidak ada komentar: