Selasa, 24 Maret 2015

Keperkasaan Pria Di Ranjang (Obat Kuat)

Hubungan suami istri di ranjang bisa menjadi masalah besar sekaligus merupakan bom waktu jika seseorang tidak dapat melayani pasangannya dengan baik.

Betapa merananya seorang wanita yang tidak merasakan kepuasan seksual dengan suaminya lantaran lemah syahwat atau tidak lama durasi jima'nya belum apa-apa sudah nguwahin. Laksana orang ngenjut sepeda kaga ada rantenya, ngos-ngosan kaga puguh lagu akhirnya jatoh di tempat.

Imam as-Suyuthiy dalam kitabnya al-Kanzul Madfun halaman: 340 menyebutkan cara-cara jitu untuk kuat jima dan menguatkan dzakar (prabotan lelaki) sehingga si lelaki dapat memuaskan istrinya sampai minta nambah.

Adapun cara-caranya dengan mengamalkan salah satu metode sebagai berikut:

Pertama: cari daun Kababah (kamukus) atau daun cabe jawa, setelah dicuci hendaknya dikunyah-kunyah saat bangun tidur (kondisi mulut belum makan atau minum sesuatu) kemudian hasil kunyahan yang bercambur air liur dibalurkan dan digosok-gosok ke batang dzakar. Biarkan setengah jam, baru kemudian dicuci dengan air dan langsung jima. Subhanallah, khasiat ludah basi telah banyak dibuktikan dan sangat mujarrab untuk keperkasaan pria. Sang istri akan makin sayang dan banyak sangka baiknya, berbeda jika seorang suami yang selalu kalah di ranjang, istri bisa marah-marah terus dan bahkan sering menghina suaminya dengan julukan "suami egois" maunya enak sendiri.

Tidak ada salahnya jika anda mencoba resep diatas mungkin ini bisa jadi tebak-tebakan: sesuatu apa yang digosok-gosok sendiri tapi enaknya berdua.

Jika ingin hubungan seksualnya di malam hari anda dari pagi sudah harus punya stok ludah basi dari pagi yang anda simpan di satu tempat dan di malam hari anda tumbuk daun kababah (kamukus) dengan ludah basi lalu borehkan dan gosok-gosok sambik diurut_urut batang penis seperti cara di atas.


Bersambung





Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy M.A

Ikuti Kajian Islam:

instagram.com/rizkialbatawi

@rizkialbatawi