Kamis, 19 Maret 2015

Mujarrobat Cepat Hamil (Testis Ayam Jantan)

Di antara bagian dari ikhtiar yang telah tereksperimen (mujarrobat) bagi para pasangan suami istri yang belum dikaruniai keturunan ada baiknya mencoba resep yang banyak diamalkan oleh para ulama sebagaimana teknik ini disebutkan oleh imam Kamaluddin Muhammad Bin Musa Bin Isa ad-Damiriy (wafat 808 Hijriyah) hendaknya seorang wanita memakan testis (biji kemaluan) ayam jago dalam keadaaan dibakar terlebih dahulu seperti ditusuk seperti sate dan dibakar dengan bara api. Kemudian syaratnya wanita itu memakannya ketika dalam kondisi haidh (menstruasi) tepatnya 3 hari sebelum masuk masa suci. Setelah masuk masa suci hendaknya ia melakukan hubungan badan dengan suaminya. Dengan izin Allah Taala wanita itu akan hamil.

Setelah itu suami dan istri dituntut untuk memperbanyak doa dan menyerahkan secara total permohonannya kepada Allah Taala. Di samping itu ditambah dengan memperbanyak membaca sholawat kepada Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam yang kita yaqini beliau merupakan wasilah terbesar di alam ini. Terutama dengan menggunakan redaksi sholawat al-Fatih (Pembuka) dengan harapan segala sesuatu yang menjadi penghalang akan dibuka oleh Allah Taala.

Adapun sanad muttashil kepada imam kamaluddin Muhammad Bin Musa ad-Damiriy sebagai berikut:

الحاج رزقي ذو القرنين البتاوي عن الشيخ عبد الرزاق امام خليل اللاسمي الجاوي عن الشيخ المحدث القاضي حسن بن محمد المشاط المكي المالكي عن الشيخ علي بن عبد الله الطيب المدني عن الشيخ عبد الرحمن الشربيني عن شيخه خاتمه المحققين الشيخ الذهبي عن الشيخ محمد الامير الكبير عن شيخه علي بن احمد الصعيدي عن الشيخ محمد بن عقيلة عن الشيخ حسن العجيمي عن النور علي بن محمد الديبعي الزبيدي عن محمد بن الصديق الخاص اليمني عن ابيه عن السيد محمد الطاهر الاهدل عن الشيخ شمس الدين السخاوي عن الشيخ محمد بن احمد الاقفهسي عن الشيخ كمال الدين الدميري رضي الله عنهم اجمعين .

Disarikan dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid dan kitab dzakhiratul muhtaj karya H. Rizqi Zulqornain al-Batawiy



Khadimul Ma'had al-Muafah
H. Rizqi Zulqornain al-Batawiy