Senin, 09 November 2015

Manfaat Tawas Dan Siwak

Manfaat Tawas Dan Siwak

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy

بسم الله الرحمن الرحيم

 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود
وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد
وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا
وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.

أما بعد:

Merapatkan vagina merupakan hal yang ingin dilakukan oleh para wanita. Dan merupakan bagian yang sangat disenangi oleh para suami sebagai bentuk service dalam memupuk keharmonisan hubungan suami-istri.  Sehingga suami semakin sayang dan semakin betah di rumah, suami jarang dirumah, sering ngomel, berkata kasar dan sampai punya istri lain dipastikan karena istrinya tidak open (memperhatikan) hubungan intim di ranjang.

Imam Jalaluddin Abdurrahman as-Suyuthiy (wafat 911 Hijriyah) dalam kitab ar-Rahmah Fit Thibb Wal Hikmah halaman 146 menyebutkan manfaat Tawas untuk merapatkan vagina wanita.

Teknisnya;
Rendam tawas di bokor atau mangkok dan rendam juga batang siwak di mangkok selama satu jam, kemudian gunakan keduanya air di mangkok untuk wanita melakukan istinja (cebok).

Dengan izin Allah Taala, suami akan merasakan keni'matan luar biasa lantaran vagina istrinya lebih menggigit seperti perawan lagi.

Kaifiat ini sangat bagus untuk diuji coba terutama bagi para suami yang memiliki istri yang sudah melahirkan anak, tentunya perabotannya sudah longgar lantaran sudah dilewatin kepala bocah. Berbeda dengan wanita yang melahirkan dengan cesar. Tetapi juga boleh untuk mencobanya lantaran walaupun belom dilewatin kepala bocah, boleh jadi vaginanya tidak kencang lagi karena dipakai terus. Laksana rebana bisa kendor karena keseringan ditabokin.

Menikah dengan janda yang sudah dilewatin kepala bocah pun bukan menjadi satu kehinaan. Mujarrabat ulama di atas merupakan salah satu solusi menikahi janda tetapi rasa perawan.


Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy

HP: 08164856876 / 082122549831
PIN: 22580F48
instagram.com/Zulqornain_Muafiy



 ********* ******** ********

اللَّهُــــــــــــــمَّ صَلِّ عَلَى سيِّــــــــدِنَا محمدٍ الفاتِـــــــــحِ لِمَا أُغْلِــــــــــــــقَ والخَـاتِــــــــــــــــمِ لِمَا سَبَــــــــــقَ، نَاصِـــــــــرِ الحَقِّ بالحـــــــــــــــــقِّ، والهـــــــــــــــــادِي إلى صِرَاطِـــــــــكَ الْمُسْتَقِيـــــــــــــــــــمِ، وَعَلَى آلِهِ حـــــــــقَّ قَدْرِهِ ومِقْــــــــــــدَارِهِ العَظِيــــــــــــــمِ.

صَلاةً نَنَالُ بِهَا الْقَصْدَ وَالْمَطْلُوب* تُحَطُّ بِهَا الْخَطَايَا وَتُمْحَى الذُّنُوب* تُصَفِّي النُّفُوسَ وَتَسْتُرُ الْعُيُوب*
 وَيَدُومُ الرِّضَا وَيُغْفَرُ كُلُّ حُوب* صَلاةً لاحد لَهَا مِنْ شَمَالٍ أَوْ جَنُوب* وَاجْعَلْنَا بِهَا رَبَّنَا دَوْمًا إِلَيْكَ نَؤُب* وَنَهْتَدِي وَنَتُوب* فَاللَّهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ مَاتَوَالَى سُكُونٌ أَوْهُبُوب* وَشُرُوقٌ أَوْغُرُوب* عَدَدَ الذَّرَّاتِ وَالْحُبُوب*
صَلاةً تَدْفَعُ بِهَا عَنَّا مَسَّ اللُّغُوب* وَكَيْدَ الْفِتَنِ وَالْمِحَنِ وَالْحُرُوب* صَلاةً عَدَدَ كُلِّ سَالِمٍ وَمَثقُوبْ* تُنَفِّسُ عَنْ كُلِّ مَكْرُوب* وَتُبْعِدُ عَنَّا الأَذَى وَالسُّقْمَ وَالشُّحُوب*
 وَتُقَرِّبُنَا إِلَى كُلِّ عَمَلٍ مَرْغُوب* صَلِّ عَلَيْهِ رَبَّنَا عَدَدَ مَافِي عِلْمِ رَبِّنَا مِنِ اسْتِحَالَةٍ وَجَوَازٍ وَوُجُوب* وَوَفِّقْنَا بِهَا لِكُلِّ خَيْرٍ مُسْتَحَبٍّ وَمَنْدُوب* وَأَحِلَّنَا دَارَ الْمُقَامَةِ لا يَمَسُّنَا فِيهَا نَصَبٌ وَلا يَمَسُّنَا فِيهَا لُغُوب*


(لَيْسَ لَهَا مِن دُونِ اللَّـهِ كَاشِفَةٌ)

اللَّهـُمَّ بِـحَقِّ هَذِهِ الْآيَةِ الشَّرِيفَةِ وَمَا بِـهَا مِنْ أَسْرَارٍ أَنْ تَكْشِفَ ضُرَّنَا وَتَصْرِفَ عَنَّا كَيْدَ مَنْ كَادَنَا وَشَرَّ مَنْ أَرَادَ بِنَا شَرَّاً وَرُدَّ كَيْدَهُ فِي نَحْرِهِ وَاَشْغِلْهُ عَنَّا بِشَاغِلٍ لَا يَسْتَطِيعُ رَدَّهُ  يَا اللَّـه .


Alamat Yayasan al-Muafah
Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat Jakarta Timur 13910




6 komentar:

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah qobiltu ijazah ustadz

Syaeful bahar mengatakan...

Gurih lagi ya ustadz

Syaeful bahar mengatakan...

Gurih lagi ya ustadz

Unknown mengatakan...

Gurih nyoyy

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum..,Qobiltu Ustadz mohon ijin mengamalkan,Barakallah

Mohamad rashdan mengatakan...

Assalam pak ustaz..qobiltu.