Rabu, 08 Agustus 2018

Membesarkan Payudara Dengan Minyak Simsim


Membesarkan Payudara Dengan Minyak Simsim

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawi M.A

بسم الله الرحمن الرحيم
 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود
وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد
وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا
وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.
أما بعد

Pria pada umumnya menyukai kecantikan dan keindahan bentuk tubuh wanita. Salah satu bentuk tubuh yang disukai pria adalah keindahan payudara wanita.. Ukuran payudara sering dianggap sebagai salah satu faktor utama daya tarik seksual wanita. Oleh karenanya, banyak wanita yang mencari berbagai cara untuk membesarkan ukuran payudara. Payudara yang besar dan kencang bukan hanya indah dilihat, simbol kesuburan, bagian yang menggairahkan.

Payudara juga menjadi salah satu objek imajinasi seks banyak pria. Sangat beruntung bila istri anda memiliki toket yang besar Karena anda akan merasakan sensasi super woww dengan menjilat, menghisap, memainkan lidah dengan lembut, terlebih hot lagi ketika batang penis anda dijepit di antara dua gumpalan toket besar. Anda rasakan kekenyalan saat menggesekkan penis seperti sedang melakukan penetrasi atau biarkanlah wanita yang meggesekkan buah dadanya untuk anda. Sensasi terjepitnya batang penis di dua gundukan membuat Nafas anda akan memburu kencang dan jantung berdegub semakin tak beraturan dibuatnya, seluruh urat-urat dan sendi-sendi di sekujur tubuh pun turut merasakan kenikmatan yang lebih besar dari pada kocokan dengan tangannya. jepitan susu montoknya yang semakin keras semakin membuat anda lupa daratan. Tanpa bisa anda tahan lagi semprotan lahar panas yang kental segera menyembur keluar membasahi lehernya dan sebagian area dadanya sehingga seluruh tubuh anda lemas seketika seperi Bruce Lee ilmu kungfunya lumpuh.

Payudara adalah salah anggota tubuh yang terindah yang pernah dimiliki oleh wanita. Karenanya keindahan payudara harus senantiasa dijaga. Dalam kitab-kitab mujarrabat disebutkan di antara cara untuk membesarkan payudara adalah sering mengurutnya dengan minyak simsim selama 5 menit setiap hari sampai dua minggu berturut-turut. Cara ini benar-benar membantu merangsang aliran darah ke payudara Pada gilirannya, payudara Istri Anda akan tumbuh membesar.

Payudara yang kecil kurang menarik bagi suami, suamipun melihatnya kurang bergairah .. bagai melihat kue cucur yang kedudukan dari pagi sampai Ashar .. Mulai sekarang wahai para suami agar kalian membeli minyak SIMSIM.

Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya al-Qadhi Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 253.





Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy M.A

Ikuti Kajian Islam:

instagram.com/rizkialbatawi

@rizkialbatawi

https://www.facebook.com/Rizqi-Zulqornain-Albatawi

 ********* ******** ********

يا فالق الحب والنوى، أعط كل واحد من الخير ما نوى، وارفع عنا كل شكوى، واكشف عنا كل بلوى، وتقبل منا كل نجوى، وألبسنا لباس التقوى، واجعل الجنة لنا مأوى .

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ، وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ.
صلاةً تَجْعَلُنَا مِنْ لَدُنْكَ سُلْطَانًا نَصِيْرًا، وَرِزْقًا كَثِيْرًا، وَقَلْبًا قَرِيْرًا، وَعِلْمًا غَزِيْرًا، وَعَمَلاً بَرِيْرًا، وَقَبْرًا مُنِيْرًا، وَحِسَابًا يَسِيْرًا، وَمُلْكًا فِي الْفِرْدَوْسِ كَبِيْرًا
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ وَسَلامٌ عَلَى الْمُرْسَلِينَ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ.

Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat, Jakarta Timur 13910


فَأَكْرِمِ اللَّهُمَّ مَنْ أَكْرَمَنَا .:. وَكَثِّرِ الْخَيْرَ لَدَيْهِ وَالْغِنَا
وَأَعْطِهِ مِمَّا رَجَى فَوْقَ الرَّجَا .:. وَاجْعَلْ لَهُ مِنْ كُلِّ هَمٍّ فَرَجَا
وَافْعَلْ كَذَلِكَ بِكُلِّ مُحْسِنِ .:. اِلَى ذَوِي الْعِلْمِ بِظَنٍّ حَسَنِ
وَاهْدِ جَمِيْعَنَا اِلَى الرَّشَادِ .:. وَلِطَرِيْقِ الْخَيْرِ وَالسَّدَادِ
وَابْسُطْ بِفَضْلِكَ عَلَيْنَا نِعْمَتَكْ .:. وَانْشُرْ عَلَيْنَا فِي الدَّارَيْنِ رَحْمَتَكْ
وَاخْتِمْ لَنَا عِنْدَ حُضُوْرِ الْأَجَلِ .:. بِالْعَفْوِ مِنْكَ وَالرِّضَى الْمُعَجَّلِ
أَمِيْنَ أَمِيْنَ اسْتَجِبْ دُعَانَا .:. وَلاَ تُخَيِّبْ رَبَّـــــنَا رَجَـــــــــــــــــانَا


10 komentar:

Ali fikri mengatakan...

Ajiiibb biar makin montok

Ali fikri mengatakan...

Ajiiibb biar makin montok

Abu Mun’yah La Wa La mengatakan...

lumayan .. yg kendor bisa kenceng

Abdul Kodir mengatakan...

Beli keris di Cipete

Kemaren urusan penis sekarang urusan tete


Mang Qosim mancing betok

Borein minyak simsim biar payudara montok



# gentaaaq.....

Ali fikri mengatakan...

Shoheh baginda

Ali fikri mengatakan...

Shoheh baginda

Farhan Al Azhar mengatakan...

minyak wijen ini

Wahyu mengatakan...

Mohon maaf,minyak simsim itu kaya gmana??

rashdan hazemi mengatakan...

qobiltu Ustaz...syukran

Anonim mengatakan...

qobiltu