Jumat, 20 Oktober 2017

Metode Imam as-Suyuthi Membesarkan Penis

Metode Membesarkan Penis

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy

بسم الله الرحمن الرحيم

 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود
وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد
وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا
وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.

أما بعد:

Banyak pria mengidam-idamkan memiliki alat vital ukuran jumbo, boleh jadi berbagai cara dilakukan agar ukurannya lebih besar dan panjang. Dari mula merendam dan membalut batang kont*l dengan teh basi, diolesin dengan minyak bulus, diurut pake minyak lintah tapa, dipijat dengan ludah basi, diurut dengan minyak simsim yang digodok dengan kandar (mustika) pokoknya setiap informasi yang beredar dari mulut kemulut buat membesarkan dan memanjangkan batang kelonengan yang dipraktekin.

Imam Jalaluddin as-Suyuthiy menyebutkan dalam kitab ar-Rahmah Fit Thibbi Wal Hikmah halaman 144 sepuluh macam cara alami yang mudah murah meriah tanpa efek samping untuk membesarkan dan memanjangkan alat vital di antaranya:

@Ambil buih dari laut lalu tumbuk dan campur dengan air hangat kemudian oleskan ke batang dzakar sambil diurut-urut sampai merah lakukan sesering mungkin.

Metode ini terbukti efektif untuk membesarkan batang penis beserta kepala clek (penis) atau tudungwaja sehingga benar-benar membantu para lelaki yang punya masalah terhadap alat kejantanannya. Dengan memiliki kepala dzakar yang makin lebar wanita dapat lebih mudah mendapatkan orgasmenya. Batang penis yang tebal  saat melakukan penetrasi berulang-ulang keluar masuk ke dalam apem bewok (lobang syahwat) akan menciptakan sensasi tersendiri dan dengan mudah menstimulasi area tersebut.

Terkait pembahasan ini ada cerita lucu yang beredar di dunia maya sebagai berikut:

Usai makan malam, seorang pria yang kebetulan memiliki penis berukuran di atas rata-rata, pada suatu malam berbincang-bincang dengan istrinya. 

"Sayang," ujarnya dengan nada merayu. "Di sebuah tempat ada sebuah kafe yang sering melakukan kontes-kontes di antara para pengunjung. Malam ini kebetulan akan dilangsungkan kontes maen gede-gedean kont*l dan aku ingin ambil bagian dalam kontes tersebut."

"Bang" kata sang istri. "Aku tak ingin kau mempertontonkan milikku itu di depan umum." "Tapi, sayangku.. manisku," sanggah suaminya. "Hadiahnya besar lho, sepuluh juta rupiah..!" "Berapa pun hadiahnya, aku tak peduli," kata sang istri. "Pokoknya aku tidak rela kalau kau mempertontonkan barang itu pada semua orang."

Karena istrinya ngotot tak memberi ijin, akhirnya terpaksa sang suami mengalihkan pembicaraan pada masalah lain. Namun, keesokan malamnya, sang istri memergoki suaminya sedang asyik menghitung lembaran uang di tempat tidur. "Ooo, ternyata Abang jadi ikut kontes itu ya?," tanyanya. "Maafkanlah aku, sayang," bujuk sang suami.

"Jadi Abang telah mempertontonkan barang itu pada semua orang, agar wanita-wanita di sana juga melihatnya ya?," tanya istrinya sambil menangis terisak-isak.

Sang suami memandang istrinya dengan tatapan sabar, lalu berkata, "Tidak semua, sayang. Cukup sampai batas memenangkan juara pertama saja...!


Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya al-Qadhiy Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 253.




Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy M.A

Ikuti Kajian Islam:

instagram.com/rizkialbatawi


@rizkialbatawi



 ********* ******** ********

يا فالق الحب والنوى، أعط كل واحد من الخير ما نوى، وارفع عنا كل شكوى، واكشف عنا كل بلوى، وتقبل منا كل نجوى، وألبسنا لباس التقوى، واجعل الجنة لنا مأوى .

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ، وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ.
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ وَسَلامٌ عَلَى الْمُرْسَلِينَ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ.

Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat 13910


20 komentar:

Ali fikri mengatakan...

Mantaaappp

Ali fikri mengatakan...

Mantaaappp

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Sering Dipale-pale lelenjing jadi gede haj

Yusron Derakhwa mengatakan...

ajib..ajib

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Olesin dach

Adi Ompong mengatakan...

Wow Bininya gga mau ikut lakinya ikut kontes ,,,haha saking sygnya tuh mpuan
@buih laut apa ya Kyai

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Busa busa

mohammad mengatakan...

Kirain maksud "buih laut" itu istilah dr tanaman khusus,, hehe

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Busa busa lautan yang udah menggumpal.. tapi bukan busa plastik atau karet yg bakal ganjel tv atau alat elektronik.. jadi ingat busa atau buih lautan

dede akhadiyat mengatakan...

Qobiltu baginda,sy mau cobain...

dede akhadiyat mengatakan...

Qobiltu baginda,sy mau cobain...

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Boleh boleh boleh

MFTAQIYUDDIN mengatakan...

Pak, bisa izinkan saya amal beberapa amal lain yang diberi diblog ini? Qobiltu kalau bisa.

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Barokallahu fikum

Blogger mengatakan...

Ever wanted to get free YouTube Views?
Did you know that you can get them ON AUTO-PILOT & TOTALLY FOR FREE by registering on Like 4 Like?

Zekrup mengatakan...

Qobiltu ijaazataka :)

Yayasan Almuafah mengatakan...

barokallahu fikum

Amalina Agustina mengatakan...

Buih dari laut maksudnya apaan yah tadz...

Mustafa Kamal mengatakan...

Qabiltu

Yayasan Almuafah mengatakan...


Ikuti kajian islam;

Instagram; @rizkialbatawi

Pagefacebook: Rizqi Zulqornain Albatawi

توجكم الله بتاج العز والقبول
وبلغكم كل سول ومأمول


آمين