Kamis, 10 Agustus 2017

Membesarkan Alat Vital Dengan Lengkoas

Membesarkan Alat Vital Dengan Lengkoas

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy

بسم الله الرحمن الرحيم

 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود
وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد
وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا
وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.

أما بعد:


Memiliki alat vital ukuran jumbo menjadi idaman pria dan tidak sedikit wanita senang dengan pasangannya yang memiliki penis besar sehingga ia mencapai kepuasan maksimal dalam hubungan seks. Sehingga tak mengherankan kalau banyak pria yang mengupayakan berbagai cara untuk membesarkan ukuran penisnya

Syekh Ahmad Bin Sulaiman yang beken dengan nama Ibnu Kamal Basya (Fasya) al-Hanafiy seorang tabib ulung dan pakar seks dalam islam yang juga penulis panduan seks dari Turki (wafat tahun 940 Hijriyah) dalam kitab Mujarrabatnya halaman 33, menyebutkan teknik jitu untuk membesarkan dan memangjangkan ukuran alat vital pria dengan cepat dan aman dengan cara:

@ Ambil satu beberapa geblek Khulanjaan (Lengkuas) letakan dilumpang batu, tumbuk sampai halus kemudian ampas tumbukan dicampurkan minyak zaitun aduk sampai rata dan borehkan ramuan tersebut ke batang penis sambil diurut-urut dari bagian pangkal dzakar sampai ke arah kepala dzakar (15-30 menit). Kaifiat ini dilakukan seminggu 3 kali di malam hari sebelum tidur dengan izin Allah Taala batang penis akan membesar, kuat dan tahan lama.

Bahasa Arab Bumbu Dapur oleh "Fatihdaya Khoirani"

1. Kunyit : كركم [baca: Kurkum]
2. Lengkuas : خولنجان [baca: Khuulanjaan] ; جالنجال [baca: Jaalanjaal]
3. Jahe : زنجبيل [baca:Zanjabiil]
4. Jintan : كمون [baca: Kammuun]
5. Serai : عشب الليمون 'Usybu -l laimuun ; عشبة الليمون 'Usybatu -l laimuun; حشيشة الليمون Hasyiisyatu -l laimuun
6. Pala : جوز الطيب [baca: Jauzu -th thiib]
7. Merica Hitam : فلفل أسود [baca: Filfil aswad]
Merica Putih : فلفل أبيض [baca: Filfil abyadh]
8. Cabe : فلفل [baca: Filfil]
9. Daun Salam : ورق الغار [baca: Waraqul ghaar]
10. Kemiri: بندق [baca: Bunduq] ; بندق شمعي [baca: Bunduq syam'iyy]
11. Ketumbar : كزبرة [baca: Kazbarah]
12. Bawang merah : بصل [baca: Bashal]
13. Bawang putih : ثوم [baca: Tsuum]
14. Kayu Manis : قرفة [baca: Qirfah]
15. Cengkih : مسمار [baca: Mismaar], قرنفل [baca: Qaranful]
16. Daun Jeruk : ورق الليمون [baca: Waraqu -l laimuun]
17. Bunga Pekak : ينسون [baca: Yansuun]
18. Kapulaga : هيل [baca: Hail]
19. Thyme : زعتر [baca: Za'tar]
20. Oregano : اوريجانو [baca: Uuriijaanu]
21. Daun Mint: نعناع [baca: Na'naa']
22. Basil : ريحان [baca: Raihaan]
23. Sumac : سماق [baca: Sumaq]
24. Paprika : فلفل حلو [baca: Filfil hulu] ; فلفل رومي [baca: Filfil Ruumiyy] ; فلفل بارد [Baca: Filfil Baarid]


Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 258.




Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy


instagram.com/rizkialbatawi


instagram.com/Zulqornain_Muafiy



 ********* ******** ********

يا فالق الحب والنوى، أعط كل واحد من الخير ما نوى، وارفع عنا كل شكوى، واكشف عنا كل بلوى، وتقبل منا كل نجوى، وألبسنا لباس التقوى، واجعل الجنة لنا مأوى .

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ، وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ.
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ وَسَلامٌ عَلَى الْمُرْسَلِينَ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ.

Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat 13910


39 komentar:

Ali fikri mengatakan...

Qobiltu baginda...

Cobain ah ntar malam...

Ali fikri mengatakan...

Qobiltu baginda...

Cobain ah ntar malam...

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Bae2 ampe ngendol haj.. kalo nongkrong ampe nyengser

ncank atuy mengatakan...

Siap ....! mo uji coba ah biar kaya dolken tunjangan pintu baginda..!!!

fawzi leli mengatakan...

Mao di coba, siapa tau nambah lg

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Lumayan bisa bakal numbuk uli

opan ipin mengatakan...

Qobiltu ustadz...
Mantap!Boleh nih dicoba

Nur Ali mengatakan...

Pake minyak Klapa bisa ga baginda.

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Bisa itu bisa.. lg banyak stok

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Kalo minyak klapa bisa bau tengik bang haji

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Sekali dorong, merem melek

Iwan Hasani 76 mengatakan...

Ajib....dah

20 + keatas

Iwan Hasani 76 mengatakan...

Ajib....dah

20 + keatas

Abdul Kodir mengatakan...

Anget anget dikit kali ya baginda...

Abdul Kodir mengatakan...

sambil menunggu hasrat untuk em el...

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Plan plan ngurutnya khawatir bisa tekobes.. minjem aja alat urut yg dari tanduk ama bang wan sani

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Bang haji qodir mo minjem alat bakal ngurut yg dari tanduk kebo bule.. ada ya

Butet Aly Ridho Aly Ridho mengatakan...

Makasih ilmunya kiai, qobiltu

Nurul Ahmad mengatakan...

Qobiltu ya baginda

Muhamad Amin mengatakan...

Pake Minyak zaitun yg tuk kosmetik bisa gak baginda?

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Bikin nambah

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Tinggal diamalin

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Sambil baca Ya Qohhar Ya Qohhhar

Baginda Dzulqornain mengatakan...

M8nyak zaitun murni

dede akhadiyat mengatakan...

Alhamdulillah dapat ilmu baru ...makasih baginda

dede akhadiyat mengatakan...

Alhamdulillah dapat ilmu baru ...makasih baginda

Faisal Amri mengatakan...

Ayoo borehin dah

Bukhori jailani mengatakan...

Qobiltu.. Izin ngamalin tadz..

Bukhori jailani mengatakan...

Qobiltu.. Izin ngamalin tadz..

Syawai mengatakan...

Terimakasih infonya Baginda ...
Itu setelah diurut, dicuci bersih apa biarin aja bekas borehannya dibawa tidur ?
Kali aja biar makin resap 😊

Yayasan Almuafah mengatakan...

Biarin aja itu ape pagi biar neneb

Munawir Ghozali mengatakan...

Nah...
Qobiltu ya baginda. Tiap malem diborehin boleh baginda?

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Waww, Diameternya Bisa2 segede kaleng pocarisweat

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Ngurutnya jangan pake nafsu, bahaya bisa mancrot

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Guriiih

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Was syukrulillah

try mengatakan...

qobiltu

Blogger mengatakan...

Ever wanted to get free Instagram Likes?
Did you know you can get them AUTOMATICALLY AND TOTALLY FREE by registering on Add Me Fast?

Blogger mengatakan...

.انضم إلى eToro وقُد ثورة التكنولوجيا المالية

eToro هي السوق الرائدة للجيل التالي من المتداولين والمستثمرين. بإمكانك تحقيق أرباح مباشرة من خلال التداول عبر الإنترنت وقيادة خمسة ملايين متداول اجتماعي حول العالم، والحصول على الأموال باعتبارك تمثل جيلاً جديداً من مدراء الصناديق عندما ينسخ الآخرون استثماراتك.