Jumat, 28 April 2017

Menolak Santet, Sihir Dan Guna-Guna

Menolak Guna-Guna, Santet Dan Sihir

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain La Wa La



بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله رب العالمين


اللهم نسألك أن تصليا *** على حبيبك إمام الأنبيا

صل على الفاتح ما قد أغلق *** محمد الخاتم ما قد سبق

وناصر الحق العلي بالحق *** سيدنا الهادي لكل الخلق

الى صراطك القويم المستقيم *** والأل مقدر قدره العظيم


Doa Perlindungan Dari Santet, Sihir, Telu dan guna-guna Ala Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam:

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ الَّتِي لَا يُجَاوِزُهُنَّ بَرٌّ وَلَا فَاجِرٌ, مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ وَذَرَأَ وَبَرَأَ, وَمِنْ شَرِّ مَا يَنْزِلُ مِنْ السَّمَاءِ, وَمِنْ شَرِّ مَا يَعْرُجُ فِيهَا, وَمِنْ شَرِّ مَا ذَرَأَ فِي الْأَرْضِ, وَمِنْ شَرِّ مَا يَخْرُجُ مِنْهَا, وَمِنْ شَرِّ فِتَنِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ, وَمِنْ شَرِّ كُلِّ طَارِقٍ, إِلَّا طَارِقًا يَطْرُقُ بِخَيْرٍ يَا رَحْمَنُ

Artinya:"(aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna yang tidak dapat dilampaui oleh orang baik maupun pendosa dari keburukan yang Dia ciptakan, yang Dia buat dan yang Dia adakan, dan dari keburukan apa saja yang turun dari langit dan dari keburukan apa saja yang naik padaNya, dan keburukan dari tersebar di muka bumi dan dari keburukan yang keluar dari bumi, dan dari keburukan fitnah malam dan siang dan dari keburukan yang datang pada malam hari. dan dari keburukan setiap jalan, kecuali jalan yang di lalui untuk kebaikan Ya Rahman (tuhan yang maha pengasih)". 

Pada satu malam Syetan turun gunung melewati lembah dan bukit. Laksana pendekar liar yang turun gunung pengen nyari pekara, tujuannya adalah menyerang Rasulullah shallalllahu alaihi wa sallam ia mengirim api untuk membakar wajah beliau, dengan izin Allah, kejahatan durjana tersebut akhirnya gagal total. Niat jahatnya justru menjadi boomerang buat dirinya. Kata orang Betawi kaga puguh lagu nyari gara-gara, kaga sakit nyari popol. Ketahuilah, bahwa Rasulullah sebelumnya membaca sebuah doa tahshin (benteng) dari berbagai kejahatan zhahir dan batin.

Doa tersebut diriwayatkan oleh elit ahli hadist papan atas di antaranya: Imam Ahmad Bin Hambal dalam musnadnya hadist no: 14914, Imam Ibn Abi Syaibah dalam Mushannafnya hadist no; 29622, Imam Abdurr Razzaq dalam Mushannafnya hadist no: 19833, Imam al-Baihaqiy dalam Dalail an-Nubuwwah hadist no: 3019 dan lain-lain.

Dari Abdur Rahman bin Khanbasy At Tamimi radhuyallahu anhu berkata:

إِنَّ الشَّيَاطِينَ تَحَدَّرَتْ تِلْكَ اللَّيْلَةَ عَلَى رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مِنْ الْأَوْدِيَةِ وَالشِّعَابِ وَفِيهِمْ شَيْطَانٌ بِيَدِهِ شُعْلَةُ نَارٍ يُرِيدُ أَنْ يُحْرِقَ بِهَا وَجْهَ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَهَبَطَ إِلَيْهِ جِبْرِيلُ عَلَيْهِ السَّلَام فَقَالَ يَا مُحَمَّدُ قُلْ قَالَ مَا أَقُولُ قَالَ قُلْ أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ الَّتِي لَا يُجَاوِزُهُنَّ بَرٌّ وَلَا فَاجِرٌ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ وَذَرَأَ وَبَرَأَ وَمِنْ شَرِّ مَا يَنْزِلُ مِنْ السَّمَاءِ وَمِنْ شَرِّ مَا يَعْرُجُ فِيهَا وَمِنْ شَرِّ فِتَنِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ وَمِنْ شَرِّ كُلِّ طَارِقٍ إِلَّا طَارِقًا يَطْرُقُ بِخَيْرٍ يَا رَحْمَنُ قَالَ فَطَفِئَتْ نَارُهُمْ وَهَزَمَهُمْ اللَّهُ تَبَارَكَ وَتَعَالَى

"Setan pernah datang secara bergemuruh/berkerumunan kepada Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam pada malam itu dari lembah-lembah dan bukit-bukit (gunung), dan di antara mereka ada yang membawa obor dari api di tangannya, tujuannya ingin membakar wajah Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam, lalu Jibril Alaihissalam turun kepada (Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam) dan jibril berkata; wahai Muhammad ucapkanlah!!! Beliau bertanya, "Apa yang saya harus baca?" (Jibril alaihissalam) berkata; Bacalah: 

"A'UDZU BI KALIMATILLAHI TAAMMATIL LATI LA YUJAWIZUHUNNA BARRUN WALA FAJIRUN MIN SYARRI MAA KHOLAQ WA DZARO'A WA BARO'A, WA MIN SYARRI MA YANZILU MINAS SAMAA'I WA MIN SYARRI MA YA'RUJU FII HAA, WA MIN SYARRI MA DZARO'A FIL ARDHI WA MA YAKHRUJU MINHA,WA MIN SYARRI FITANIL LAILI WAN NAHAAR. WA MIN SYARRI KULLI THORIQIN ILLAA THOORIQON YATHRUQU BI KHOIRIN YA ROHMAN". 

Maka gumpalan api tersebut padam dan Allah Taala membuat sia-sia usaha mereka.

Doa tersebut hendaknya dibaca pagi 3 kali dan sore 3 kali sebagai benteng dan kemplangan dari kejahatan zhahir dan batin ulah dukun santet, nene sihir, ahli uka-uka, kejahatan Jin, dan segala syetan baik syetan kolor ijo, kolor belang, kolor kuning kunyit busuk, kolor ijo tai kuda, kolor merah saos baso, kolor abu-abu kunyuk atau lainnya.

Adapun sanad muttashil kepada kitab Musnad Imam Ahmad Bin Hambal, alfaqir riwayatkan sebagai berikut:

الحاج رزقي ذو القرنين أصمت البتاوي عن المحدث المعمر السيد عبد الرحمن بن الحافظ محمد عبد الحي الكتاني عن العارف بالله السيد احمد بن حسن بن عبد الله العطاس عن العلامة السيد احمد بن زيني دحلان المكي عن عُثْمَان بن حسن الدمياطي وَهُوَ عَن الشَّيْخ مُحَمَّد بن عَليّ بن مَنْصُور الشنواني الْأَزْهَرِي عَن عِيسَى بن أَحْمد البراوي عَن الشَّمْس مُحَمَّد الدفري الشَّافِعِي عَن الشَّيْخ أبي الْإِرْشَاد على الأَجْهُورِيّ الْمَالِكِي عَن الشَّمْس الرَّمْلِيّ عَن زَكَرِيَّا الانصاري عَن الْعِزّ عبد الرَّحِيم بن الْفُرَات عَن أبي الْعَبَّاس أَحْمد بن مُحَمَّد الجوخي عَن أم أَحْمد زَيْنَب بنت مكي الحرانية عَن حَنْبَل بن عبد الله الرصافي عَن هبة بن مُحَمَّد الشَّيْبَانِيّ عَن الْحسن بن عَليّ التَّمِيمِي الْمَذْهَب الْوَاعِظ عَن أبي بكر أَحْمد بن جَعْفَر بن حمدَان عَن عبد الله ابْن الإِمَام أَحْمد عَن وَالِده الإِمَام أَحْمد بن حَنْبَل الشَّيْبَانِيّ قال حَدَّثَنَا سَيَّارُ بْنُ حَاتِمٍ أَبُو سَلَمَةَ الْعَنَزِيُّ قَالَ حَدَّثَنَا جَعْفَرٌ يَعْنِي ابْنَ سُلَيْمَانَ قَالَ حَدَّثَنَا أَبُو التَّيَّاحِ عن عَبْدِ الرَّحْمَنِ بْنِ خَنْبَشٍ التَّمِيمِيِّ عن رسول الله صلى الله عليه وسلم

Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 90.


Khadimul Majlis al-Mu'afah

H. Rizqi Dzulqornain Lawala




instagram.com/Zulqornain_Muafiy

@rizkialbatawi




58 komentar:

Markoem mengatakan...

alhamdulillah syukron kiai

dodywira mengatakan...

Qobiltu kyai....mhn ijazahnya semoga manfaat dunia akhirat aamiin..

Unknown mengatakan...

qabiltu ustadzy ijin nengsmalkan

Unknown mengatakan...

Syukron Pak Kyai

Ali fikri mengatakan...

Qobiltu baginda....

Ali fikri mengatakan...

Qobiltu baginda....

Unknown mengatakan...

Gentakkkk

Unknown mengatakan...

Qobiltu Tuan Guru

Unknown mengatakan...

Semoga keberkahan doa Rasulullah menyeruluh buat kita

Unknown mengatakan...

Sy ijazahkan nt beserta bini tua

Unknown mengatakan...

Sy ijazahkan.. semoga benar2menjadi benteng

Unknown mengatakan...

Ana ijazahin nt juga bini tua dan anak2nya

Unknown mengatakan...

Barokah yg zhohir

Unknown mengatakan...

Barokah mua'jjalah

Unknown mengatakan...

Sy ijazahkan semoga segala kejahatan orang berbalik menjadi ni'mat

Unknown mengatakan...

Qobiltu Qobiltu qobiltuu,baginda,,,
Mantaff

Ali fikri mengatakan...

Bini muda jg baginda...heheee

Unknown mengatakan...

Mohon ijazahnya kiai

Unknown mengatakan...

SUBHANAALLAH makasih baginda

Unknown mengatakan...

Qobiltu...
Saya amalkan ustad...
JazakAllaahu Khairan Katsiro...
Wabil Khair Khairullah...

Unknown mengatakan...

Qobiltu ya Tuan Guru, izin mengamalkannya ya Tuan Guru

Unknown mengatakan...

Mohon ijazah nya tuan guru

Unknown mengatakan...

Qobiltu kyai

Unknown mengatakan...

Qobiltu kyai

Syaeful bahar mengatakan...

Barokalloh kyai

Syaeful bahar mengatakan...

Barokalloh kyai

Abdul azis mengatakan...

Syukron yaa buya

Abdul azis mengatakan...

Syukron yaa buya

Unknown mengatakan...

qobiltu ustadz

Unknown mengatakan...

alhamdulillah

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah Syukron kasiron. Tuan Guru

Unknown mengatakan...

Jazakallah khoir ilmunya guru

Unknown mengatakan...

alhamdulilah terimakasih ilmu nya

Wawiko mengatakan...

Qobiltu bagian haji ijul

Unknown mengatakan...

Qobiltu ya baginda

fajar sidik mengatakan...

qolbitu tuan kiayi

Unknown mengatakan...

Bolehkah saya beramal dengannya kyai? Syukron

Unknown mengatakan...

Qobiltu jika diperkenankan. Semoga kyai tetap dalam perlindungan Alloh Swt

Unknown mengatakan...

mohon izin dan ijazah utk mengamalkannya, kyai

Ahmad mengatakan...

Qobiltu Kyai

Rahadian 'Abdurrohman mengatakan...

ijin mengamalkan kyai...qobiltu (ian-lombok)

Umar faruq mengatakan...

Qobiltu kyai

Unknown mengatakan...

Qobiltu Baginda

Sulay mengatakan...

Qobiltu yai

Rahmat hadi mengatakan...

Qabiltu

alfaqir grecek mengatakan...

Qobiltu

Hanafi mengatakan...

Qobiltu ijazah

Fauzy mengatakan...

Qobiltu yaa kyai

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum..,Qobiltu Ustadz mohon ijin mengamalkan,Barakallah

Sandy mengatakan...

Qobiltul ijaazata

Unknown mengatakan...

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Unknown mengatakan...

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Fazli.h mengatakan...

Qobiltu ijazah

Anonim mengatakan...

Qobiltu pak haji

fajar mengatakan...

Qobiltu syaikhi

Izhar Fahrudin mengatakan...

Qobiltu ijazah ustadz

Anonim mengatakan...

Qobiltu

Anonim mengatakan...

Qobiltu