Selasa, 25 April 2017

Khasiat Jengger Ayam (Kekuatan Seks)

Khasiat Jengger Ayam Jago

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain La Wa La



بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله رب العالمين


اللهم نسألك أن تصليا *** على حبيبك إمام الأنبيا

صل على الفاتح ما قد أغلق *** محمد الخاتم ما قد سبق

وناصر الحق العلي بالحق *** سيدنا الهادي لكل الخلق

الى صراطك القويم المستقيم *** والأل مقدر قدره العظيم


Jengger yang dimiliki Ayam jantan sejauh pengetahuan kita hanya sebagai mahkota hiasan di kepalanya. Ketika kita melihat ayam yang sedang berkelahi jengger tersebut banyak mengeluarkan darah, karenanya tukang sabung ayam sering motong jengger ayam aduan mereka sedari kecil.

Dalam kitab Mujarrabat Melayu halaman 48: disebutkan; Salah satu resep jitu untuk mendapatkan kepuasan seksual hingga bikin wanita nga kukuh menerima serangan penis dengan sensasi lebih, dengan cara sebagai berikut:

Ambil darah dari jengger ayam jago lalu kau jadikan obat oles pada kepala dzakar dan bagian bawah kepala dzakar bawah lobang kencing (jangan sampai kena lobang kencing) biarkan selama 30 sampai 40 menit kemudian basuh dengan air sabun yang bersih setelah itu langsung eksekusi lobang keni'matan istri, maka ia akan klojotan hingga berkali-kali melakukan orgasme bahkan ia tak pernah bisa merasakan klimaks keni'matan seks dari lelaki manapun.

Saat batang penis masuk ke dalam vagina setahap demi setahap seolah lobang terasa sesak berdenyut-denyut dan itil (clitoris) slenat slenut kegurian merasakan manuver sodokan kepala rudal yang ngusel kedalem menggesek-gesek dinding vagina dan menumbuk bagian sensitif rahim serta mampu bertahan lama dalam jepitan lobang apem bewok.

Ternyata jengger ayam jantan yang dipandang hanya sebagai hiasan atau divonis oleh tukang ngadu ayam sebagai barang yang membawa sial ternyata memiliki khasiat yang luar biasa dalam menghadirkan keni'matan hubungan intim suami istri dan memperpanjang durasinya. 

Dengan mengamalkan kaifiat di atas, anda tidak usah masang biji tasbeh atau ring di bagian leher penis yang dipastikan dampak negatifnya menyebabkan matinya sel kulit kelamin, kangker kulit kelamin di kemudian hari bahkan kematian.

Kulit batang pler dan vagina sangat tipis jika dipasang biji tasbeh atau gundu (klereng) apa jadinya bila digesek-gesek dengan benda sekeras gundu.

Alat vital kudu dijaga dan dirawat bukan untuk dirusak demi kesenangan sesaat. Anak ABG dan bocah alay memang agak radikal dan punya imajenasi seksual tinggi. Ketahuilah nakal juga perlu ilmu, sekedar nakal tampa ilmu itu konyol.

Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 90.


Khadimul Majlis al-Mu'afah

H. Rizqi Dzulqornain Lawala




instagram.com/Zulqornain_Muafiy

@rizkialbatawi



15 komentar:

Unknown mengatakan...

Subhanallah ....ilmu lg yg kite dapatkan semoga kite semua senantiasa istiqomah

Yayasan Almuafah mengatakan...

Kita bikin paguyuban pengamal Mujarrobat

Unknown mengatakan...

Dahsyat

Yayasan Almuafah mengatakan...

Kita bikin bisnis MLM yu

Unknown mengatakan...

Perlu di coba ini kiyaiii biar kelojotan..
Syukron bagindaa

Unknown mengatakan...

Mulut lewat mulut juga kerasa baginda heheh

Unknown mengatakan...

Makin kliyengannnn.....

Unknown mengatakan...

Minum teh na'na bagus

Ali fikri mengatakan...

Mantaabs....praktekin ah biar bini tua klepek2...heheee

Ali fikri mengatakan...

Mantaabs....praktekin ah biar bini tua klepek2...heheee

Unknown mengatakan...

Masyaaloh ada resep turun temurun ya..

Unknown mengatakan...

Otak ayam jago manjur haj

Unknown mengatakan...

Resep dari babaliong

Unknown mengatakan...

Iya baginda....!

EARSADJAGAD404 mengatakan...

Qobiltu yai