Rabu, 11 Juni 2014

Selamat Datang Di Pesantren al-Muafah Jakarta

 Syair Sayyid Abdul Karim Baqqasy al-Hasani

أيا زائرا قد ساد بالخلق السمح * أﻻ مرحبا أقبلت بالبشر والفتح
قدومك ميمون ووصلك مبهج * أشاع لنا أنس السعادة والنجح
تفضل وشرف معهدا قد حللته * وصل على الهادي تنل غاية الربح

Wahai para pengunjung yang telah diberikan perangai mulia. Selamat datang, engkau telah disambut dengan penuh keceriaan dan keterbukaan.
Kedatanganmu membawa keberuntungan dan singgahmu merupakan kebanggaan. sehingga bertebaran pesona kebahagiaan dan kesuksesan kami.
Muliakan dan agungkan pesantren dimana engkau berada dan ucapkan shalawat kepada Nabi Muhammad (yang memberi petunjuk), niscaya engkau mendapat puncak keberuntungan.


 KHADIMUL MA'HAD AL-MUAFAH
H. RIZQI ZULQORNAIN AL-BATAWI

17 komentar:

Abd. Wahid mengatakan...

Assalamualaikum
Yth bapak KH Rizqi Zulqornain, mohon perkenan bapak kyai untuk menshare nomor kontak bapak kepada saya Abd Wahid Imam agar saya dapat berkomunikasi langsung dg bapak.Domisili saya di Bondowoso, Jawa Timur
Nomor kontak saya 085257597333,
Terima kasih, wassalamu'alaikum

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum.wr.wb
Mau tanya kyai apakah pondok yg kyai pimpin menerima santriwati?.,

Anonim mengatakan...

Sy ingin bersilaturahmi n lgsg berguru kepada engkau Yaa Kiyai...

Unknown mengatakan...

Assalammualaikum pak kiyai.minta alamat lengkap nya

Maman Supratman mengatakan...

Wa'alaikumus salam. wr. wb.

Salam kenal kepada Bapak H. Rizqi Dzulqornain Al-Batawi, M.A. beserta jama’ah khadimul ma’had Al-Muafah Jakarta.

Terima kasih ijazah yang telah disharenya, baik melalui blogspot maupun youtube, semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi Ustadz.

Saya memohon ijin kepada Ustadz atas ijazah yang diamalkan dari Ustadz dengan mengucapkan “Bismillah, qobiltu, syukron katsiron, jazakumullah khairan, Alhamdulillah.”.

Demikian, saya meminta ma’af apabila ada perkataan yang tidak berkenan bagi Ustadz.

Wassalaikum salam. wr. wb.

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum...Semoga Al Mu'afah jd payung umat .Aamiin

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum...sy Ahmad yani dr. lampung...trimakasih atas ijasah 7 asma yg telah diberikan...
sy sdh mengamalkan 7asmaul tersebut...hanya sampai saat ini blm ada pengaruhnya...mohon penjelasan dr pak kyai..

Unknown mengatakan...

Saya punya saudara Uda 8 bulan nggak bisa jalan , dokter Uda nyerah, kemanapun Uda hasil nol .mohon petunjuk dari pak.kyai

Mila mengatakan...

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokaatuh....
Ust...bolehkah saya bersilaturrahim ke kediaman ust karena sy ingin sekali ada pencerahan dari ust tentang masalah yang saya hadapi saat ini....

mohammad johan80 mengatakan...

Saya ingin beli tasbih aunab Kiai.
Ini no WA saya: 082333855655

Unknown mengatakan...

Aa

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum wr.wb .kajian islam sangat bagus.

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum....ustad sy mhn ijin dan ridho untuk mengambil dan menerima ijazah dari beberapa diantaranya WABBIL HAQWI ANZALNAAHU WABIL HAAQI NAZAL ....JAZAKUMULLOH ...SEMOGA USYAD RIDHO DAN DIRIDHOHI ALLOH SWT juga mendapatkan syafaat Rasulullah juga NABIULLOH KHIDIR....
Aamiin yaa Robbal Alamin

Don't just running mengatakan...

Assallamualaikum..
Saya ingin ziarah ke Maqom Almarhum H. Rizqi Dzulqornain Al-Batawi
Mohon petunjuk dimana alamat jelasnya🙏🙏🙏

Anonim mengatakan...

Assalamualaiku kiyai ada nomer wa saya mau konsultasi kiyai

Anonim mengatakan...

Sudah pakai tasbih yuser?

Anonim mengatakan...

Pak sy ingin ikut jd ikhwan tijaniyah. Bagaimana caranya? Alamat yayasan almuafah dmn? Terima ksh