Jumat, 21 Oktober 2016

Vagina Terbesar (Apes Di Malam Pertama)

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy


بسم الله الرحمن الرحيم


 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود

وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد

وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا

وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.


أما بعد:

Ada seorang lelaki berusia 33 tahun (angka tasbih) menikah dengan seorang wanita, mungkin karena terlalu lama jadi jomblo, saat malem pertama sang lelaki sudah tidak sabar untuk mengeksekusi istrinya. Saat ia dan istrinya sudah dalam keadaan bugil, dengan posisi istrinya bekangkang (membentangkan 2 pahanya) langsung saja sang lelaki membenggeknya dan mengarahkan kepalanya ke arah lobang keni'matan istrinya dan ia seruduk (tubruk) sekencang-kencangnya. Betapa sangat terkejutnya sang lelaki, tiba-tiba keadaan di sekelilingnya menjadi gelap, ia berpikir kejadian itu gara-gara mati lampu tetapi ternyata si lelaki itu beserta seluruh tubuhnya kesedot hingga berada di dalam vagina wanita itu.

Lah Coba itu !!!

Pertanyaannya; Apakah bila lelaki tersebut keluar dari vagina istrinya, ia wajib mandi?

Jawaban;

Jima yang menyebabkan suami dan istri wajib mandi adalah jima yang dilakukan oleh lelaki yang memasukan seukuran kepala helm penisnya ke vagina. Jika saat jima, bagian kepala dzakar (penis) tenggelem semua di dalam vagina wanita maka keduanya wajib mandi. Jika tidak, sekedar ujung kepalanya saja yang diputar-putar tetapi tidak sampai tenggelam kepala cleknya, maka belum kena kewajiban mandi.

Begitu juga bila ada lelaki memiliki batang dzakar sepanjang 50 cm atau seukuran 3 genggaman tangan lebih, lalu ia tekuk (lipat) dua batang dzakarnya, lalu ia masukan ke dalam vagina, sedangkan kepala dzakarnya tidak masuk kedalamnya, maka belum kena kewajiban mandi.

Adapun kasus lelaki yang dirinya masuk bulat-bulat ke dalam farji wanita seperti kasus di atas, para ulama berbeda pendapat mengenai hukum mandi wajibnya;

Imam Sulaiman al-Jamal berpandangan lelaki tersebut tidak wajib mandi dengan alasan bahwa masuknya Hasafah (kepala helm dzakar) lelaki tersebut karena tabiah (efek samping). Qaul ini telah dinyatakan imam al-Qolyubiy. Sedangkan menurut Syekh Nuruddin az_Ziyadiy, lelaki itu wajib mandi lantaran kepala dzakarnya masuk ke vagina.

Menurut Syekh Sulaiman al-Bujairimiy, pendapat pertama adalah yang lebih kuat karena telah dikukuhkan oleh imam Muhammad ar-Ramliy dan Syekh Ali Syabramallasiy.


Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 258.



Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy M.A

Ikuti Kajian Islam:

instagram.com/rizkialbatawi


@rizkialbatawi




 ********* ******** ********

Shalawat Fatih (Raja Shalawat)

اللَّهُــــــــــــــمَّ صَلِّ عَلَى سيِّــــــــدِنَا محمدٍ الفاتِـــــــــحِ لِمَا أُغْلِــــــــــــــقَ والخَـاتِــــــــــــــــمِ لِمَا سَبَــــــــــقَ، نَاصِـــــــــرِ الحَقِّ بالحـــــــــــــــــقِّ، والهـــــــــــــــــادِي إلى صِرَاطِـــــــــكَ الْمُسْتَقِيـــــــــــــــــــمِ، وَعَلَى آلِهِ حـــــــــقَّ قَدْرِهِ ومِقْــــــــــــدَارِهِ العَظِيــــــــــــــمِ.


صَلاةً نَنَالُ بِهَا الْقَصْدَ وَالْمَطْلُوب* تُحَطُّ بِهَا الْخَطَايَا وَتُمْحَى الذُّنُوب* تُصَفِّي النُّفُوسَ وَتَسْتُرُ الْعُيُوب*

 وَيَدُومُ الرِّضَا وَيُغْفَرُ كُلُّ حُوب* صَلاةً لاحد لَهَا مِنْ شَمَالٍ أَوْ جَنُوب* وَاجْعَلْنَا بِهَا رَبَّنَا دَوْمًا إِلَيْكَ نَؤُب* وَنَهْتَدِي وَنَتُوب* فَاللَّهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ مَاتَوَالَى سُكُونٌ أَوْهُبُوب* وَشُرُوقٌ أَوْغُرُوب* عَدَدَ الذَّرَّاتِ وَالْحُبُوب*

صَلاةً تَدْفَعُ بِهَا عَنَّا مَسَّ اللُّغُوب* وَكَيْدَ الْفِتَنِ وَالْمِحَنِ وَالْحُرُوب* صَلاةً عَدَدَ كُلِّ سَالِمٍ وَمَثقُوبْ* تُنَفِّسُ عَنْ كُلِّ مَكْرُوب* وَتُبْعِدُ عَنَّا الأَذَى وَالسُّقْمَ وَالشُّحُوب*

 وَتُقَرِّبُنَا إِلَى كُلِّ عَمَلٍ مَرْغُوب* صَلِّ عَلَيْهِ رَبَّنَا عَدَدَ مَافِي عِلْمِ رَبِّنَا مِنِ اسْتِحَالَةٍ وَجَوَازٍ وَوُجُوب* وَوَفِّقْنَا بِهَا لِكُلِّ خَيْرٍ مُسْتَحَبٍّ وَمَنْدُوب* وَأَحِلَّنَا دَارَ الْمُقَامَةِ لا يَمَسُّنَا فِيهَا نَصَبٌ وَلا يَمَسُّنَا فِيهَا لُغُوب*



(لَيْسَ لَهَا مِن دُونِ اللَّـهِ كَاشِفَةٌ)


اللَّهـُمَّ بِـحَقِّ هَذِهِ الْآيَةِ الشَّرِيفَةِ وَمَا بِـهَا مِنْ أَسْرَارٍ أَنْ تَكْشِفَ ضُرَّنَا وَتَصْرِفَ عَنَّا كَيْدَ مَنْ كَادَنَا وَشَرَّ مَنْ أَرَادَ بِنَا شَرَّاً وَرُدَّ كَيْدَهُ فِي نَحْرِهِ وَاَشْغِلْهُ عَنَّا بِشَاغِلٍ لَا يَسْتَطِيعُ رَدَّهُ  يَا اللَّـه .



Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat Jakarta Timur 13910


Tufatul Habib 1 h. 223.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Subhanallah...ilmu yg bermanfaat.
Yg tau biar tambah tau, yg gatau biar lebih tau. Ajiiibbb

Unknown mengatakan...

Yang bingung keluarnya bagimana.. sedotan prabotan si wanita super dahsyat

Unknown mengatakan...

Sabar zri sabar....hahaha

Unknown mengatakan...

Subhanallah.... Masalah hukum harus lebih gamblang....