Senin, 14 Maret 2016

TERAPI PENYEMBUHAN LGBT (PENYIMPANGAN SEKSUAL)

TERAPI PENYEMBUHAN LGBT
Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy

بسم الله الرحمن الرحيم

حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود
وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد
وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا
وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.

أما بعد:

Perbuatan dosa dan ma’shiat bukan hanya membunuh, berjudi, mengkonsumsi narkoba, tetapi meliputi segala bentuk larangan Allah Taala dan Rasulullah shallalllahu alaihi wa sallam baik berupa ucapan dan perbuatan.

Melakukan hubungan seksual di luar nikah (berzina), melakukan hubungan seksual kepada sesame jenis (lesbi dan gay) dan melakukan masturbasi (onani/ mengeluarkan mani dengan cara selain jima, kecuali bagi suami istri dibolehkan onani dengan tangan pasangannya) juga merupakan perbuatan dosa.

LGBT yang dimaksud adalah akronim dari "LesbianGayBiseksual, dan Transgender". Bukan LGBT (Lelaki Ganteng Bininya Tiga). Lesbian: Wanita penyuka sesama jenis (wanita yang menyukai sesama wanita) Gay: Lelaki penyuka sesama jenis (laki-laki yang menyukai sesama lelaki). Biseksual: Orang yang menyukai lawan jenis, tapi juga menyukai sesama jenis (Misalnya: Laki-laki yang menyukai wanita namun juga menyukai lelaki). Transgender: Orang yang berpindah gender atau perubahan jenis kelamin.

Bagaimana sebaiknya menyikapi rombongan LGBT?
-        *  Mendoakan Mereka agar Allah baerikan hidayah
     * Jangan mencela mereka
-        *  Jangan kucilkan mereka
-        *  Beri tahu mereka akta-fakta mengenai bahaya LGBT
-       *   Pendekatan secara Holistik
-         * Nasehati mereka dengan bijak
-          *Bukalah diri untuk merangkul bukan memukul, mengajak bukan menerjak.

Bisa jadi ada banyak pelaku LGBT yang ingin bertaubat, tapi karena sikap masyarakat dan para dai banyak yang membenci mereka dan tidak mau bersentuhan dengan mereka, sehingga jangankan bertaubat bahkan merasa menyesal pun tidak, mereka akan merasa lebih suci daripada seorang pendakwah yang bersikap buruk dan suka menyebar kebencian.

Dicatatkan dalam kitab-kitab Mujarrabat, salah satu terapi untuk menyembuhkan penyakit model LGBT di mana pengbatan dengan Mujarrabat diyakini memiliki khasiat yang sangat manjur.
Para ahli hikmah mengatakan: “Ayat ini memiliki keutamaan yang sangat besar untuk menyelamatkan orang-orang yang terjerumus dalam perzinahan, hubungan seks terlarang lainnya (Gay, Lesbi dan Biseks) atau tidak bisa mengendalikan nafsu seksual sehingga sering melakukan masturbasi (onani) dan ma’shiat-ma’shiat lainnya.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا أَوْفُوا بِالْعُقُودِ أُحِلَّتْ لَكُمْ بَهِيمَةُ الْأَنْعَامِ إِلَّا مَا يُتْلَى عَلَيْكُمْ غَيْرَ مُحِلِّي الصَّيْدِ وَأَنْتُمْ حُرُمٌ إِنَّ اللَّهَ يَحْكُمُ مَا يُرِيدُ

Hai orang- orang yang beriman, penuhilah akad- akad itu. Dihalalkan bagimu binatang ternak, kecuali yang akan dibacakan kepadamu.) Yang demikian itu (dengan tidak menghalalkan berburu ketika kamu sedang mengerjakan haji. Sesungguhnya Allah menetapkan hukum- hukum menurut yang dikehendaki- Nya. (al-Maidah ayat: 1).

Tulis ayat tersebut pada baju yang sering dipakai oleh pelaku ma’shiat (baik lelaki atau perempuan) dengan niat agar pemilik baju itu berhenti dari ma’shiatnya. Setelah itu, baca doa di bawah ini sebanyak 70 kali:
Buat pria:

اللهم بحق هذه الآية العظيمة امح الزنا والزيغ والذلل من قلب فلان بن فلانة وزين ظاهره وباطنه بالاخلاق الحميدة وبحرمة نبينا سيدنا محمد صلى الله عليه وعلى اله وصحبه وسلم وبحرمة اخلاق اوليائك واصفيائك . فانك فعال لما تريد وانت ارحم الراحمين .

Allahumma Bi haqqi Hadzihil ayatil azhimah, Umhuz zina waz-Zaigha wadz dzalal Min qalbi Fulan bin Fulanah, wazayyin Zhohitahu Wa Bathinah Bil Akhlaqil Hamidah, Bi hurmati Nabiyyina Muhammadin Shallalllahu ala sayyidina Muhammad Shallalllahu alaihi wa ala alihi wa shohbihi wa sallam, wa bi hurmarmati Akhlaqi auliyaika wa ashfiyaik, fainnaka fa’alul lima turid, wa anta arhamur rahimin.

Buat wanita:

اللهم بحق هذه الآية العظيمة امح الزنا والزيغ والذلل من قلب فلانة بنت فلانة وزين ظاهره وباطنه بالاخلاق الحميدة وبحرمة نبينا سيدنا محمد صلى الله عليه وعلى اله وصحبه وسلم وبحرمة اخلاق اوليائك واصفيائك . فانك فعال لما تريد وانت ارحم الراحمين .
Allahumma Bi haqqi Hadzihil ayatil azhimah, Umhuz zina waz-Zaigha wadz dzalal Min qalbi Fulan binti Fulanah, wazayyin Zhohitahu Wa Bathinah Bil Akhlaqil Hamidah, Bi hurmati Nabiyyina Muhammadin Shallalllahu ala sayyidina Muhammad Shallalllahu alaihi wa ala alihi wa shohbihi wa sallam, wa bi hurmarmati Akhlaqi auliyaika wa ashfiyaik, fainnaka fa’alul lima turid, wa anta arhamur rahimin.

Kemudian kuburkan baju tersebut di tempat suci serta gelap dan tidak pernah diliwati orang, sambil membaca:
Buat pria:

اللهم أمت فعل الزنا وحبه والاخلاق الذميمة من قلب فلان بن فلانة
Allhumma amit fi’laz zina wahubbahu wal akhlaqaz dzamimah min qalbi fulan bin fulanah.

Buat wanita:

اللهم أمت فعل الزنا وحبها والاخلاق الذميمة من قلب فلانة بنت فلانة
Allhumma amit fi’laz zina wahubbaha wal akhlaqaz dzamimah min qalbi fulana binti fulanah.

Siapa saja yang melakukan kaifiat tersebut:

فينتهى حب الزنا والمحرمات من قلبه او قلبها
Maka hobi melakukan perbuatan zina dan perbuatan-perbutan haram lainnya akan hilang dari hati pria atau wanita itu.


Dikutip dari kitab ittihaful Amajid Bi Nafaisil Fawaid karya Abdu Rabbih Abu Munyah as-Syakunjiy jilid 2 halaman 98.




Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy

HP: 08164856876 / 082122549831
PIN: 22580F48
instagram.com/Zulqornain_Muafiy



 ********* ******** ********


اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِنِ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ، وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ .
صلاةً تَجْعَلُنَا مِنْ لَدُنْكَ سُلْطَانًا نَصِيْرًا، وَرِزْقًا كَثِيْرًا، وَقَلْبًا قَرِيْرًا، وَعِلْمًا غَزِيْرًا، وَعَمَلاً بَرِيْرًا، وَقَبْرًا مُنِيْرًا، وَحِسَابًا يَسِيْرًا، وَمُلْكًا فِي الْفِرْدَوْسِ كَبِيْرًا





6 komentar:

nurul hidayah mengatakan...

Saya shodiqur rifqi bin Riduan syah ( Buntok , Kalteng ) ....memohon ijazah amalan ini.kpada bapa kyai Rizki

..dgn niat mnghilangkan mksiat yg ada pd diri ini

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah qobiltu ijazah ustadz

Ni ilmu luar biasa ajib

Sulay mengatakan...

Qobiltu kyai

Wisnu mengatakan...

Qobiltu baginda

Rizqi Dzulqornain Albatawie mengatakan...

📖 *YAYASAN AL MU’AFAH*
*Pimpinan*
👤Ust. Rizqi Dzulqornain Al-batawi
.
📌*Follow Kite* :
👉 *Instagram* :
✅ @rizkialbatawi
☑ @yayasan_almuafah
👉 *Facebook* : Rizki Zulqornain Albatawi
👉 *Youtube* : yayasan al-muafah
✅ *Blog* : https://yayasanalmuafah.blogspot.com/

.
📍 *YAYASAN AL-MU’AFAH* :
Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5
Kampung Baru, Cakung Barat, Jakarta Timur 13910.
🌏 *GOOGLE MAP* 🌏
https://goo.gl/maps/pTRAzRes3k1HmYq67
.
.

Anonim mengatakan...

qobiltu