Selasa, 08 Juli 2014

Surat Qaf Ayat: 22 Membuat Tajam Penglihatan Mata



Surat Qaf Ayat: 22 Membuat Tajam Penglihatan Mata
Imam Ahmad ad-Dairabiy Radhiyallahu Anhu menyebutkan dalam kitabnya "Fathul Malikil Majid Li Naf'il Abid"  salah satu keistimewaan surat Qaf ayat: 22
فَكَشَفْنَا عَنْكَ غِطَاءَكَ فَبَصَرُكَ الْيَوْمَ حَدِيدٌ (سورة ق : 22)
Artinya:”Maka Kami bukakan tutupan (yang menutupi) matamu, maka penglihatanmu pada hari itu menjadi amatlah tajam

Dikutip dari seorang wali besar yang bernama Syekh Fariduddin al-Hindiy Rahimahullah: "Siapa saja yang membaca ayat tersebut sebanyak 7 kali, disertai bacaan shalawat kepada Nabi Muhammad shallallahu alaihi Wa Alihi Wa Sallam pada tiap kalinya kemudian ia tempelkan kedua punggung ibu jari (dua kura-kura jempol kanan dan kiri) di mulutnya lalu ia hembuskan dengan ludah halus setelah itu ia usapkan kedua matanya dengan cara punggung jempol kanan buat mata sebelah kanan, serta punggung jempol kiri buat mata kiri. Hal demikian sangat bermanfaat untuk mempertajam pandangan mata dan menyembuhkan berbagai penyakit mata."

Lakukanlah dengan yaqin dan istiqomah, dengan izin Allah barokah ayat tersebut akan menjadi sesuatu yang zhahir (nyata).




Cakung, 10 Ramadhan 1435 H, Ba'da Shalat Tarawih


Khadimu Ma'had al-Muafah
H. Rizqi Zulqornain Al-Batawiy









59 komentar:

Unknown mengatakan...

Mohon ijazah nya kyai...syukron

JAVA FLORIST mengatakan...

mohon ijazahnya yai, semoga di perkenankan untuk mengamalkan..

JAVA FLORIST mengatakan...

mohon ijazahnya yai, semoga di perkenankan untuk mengamalkan..

Unknown mengatakan...

Semoga penyakit rabun jauh saya sembuh Amiin.mohon ijazah nya kyai terima kasih

sma plus madina mengatakan...

Mohon Ijazah ilmunya buat saya tuan guruku

Unknown mengatakan...

Saya mohon ijazah ilmunya kyai,terima kasih

Unknown mengatakan...

Mohon ijasahnya yai.... In Syaa Allah saya amalkan. Syukron

Bakulanendhog mengatakan...

Mohon Ijazah yai semoga mata rabun saya bisa menjadi pulih kembali dengan izin AllAH SWT

Unknown mengatakan...

Mohon ijazahnya kyai, dengan ijin ALLAH penyakit yg ada di mata saya segera ALLAH angkat dan di sembuhkan.
Terima kasih.

Unknown mengatakan...

Mohon ijazahnya kyai, dengan ijin ALLAH penyakit yg ada di mata saya segera ALLAH angkat dan di sembuhkan.
Terima kasih.

Unknown mengatakan...

Mohon ijazahnya Pak Kyai, semoga dengan Ridho ALLAH menjadi amalan buat kesembuhan mata saya..

Unknown mengatakan...

Mohon ijazah nya pak kyai untuk mengamalkan kan agar rabun jauh saya segera sembuh

Umar faruq mengatakan...

Qobiltu syaikh

Unknown mengatakan...

Bismillah.

Unknown mengatakan...

Semoga sembuh ya allah

Unknown mengatakan...

mohon ijazahnya untuk saya amalkan semoga menjadi jalan penyembuh atas penyakit rabun dan kelainan mata saya aamin.

Unknown mengatakan...

Qobiltu Baginda

Unknown mengatakan...

Bismillah,, Qobiltu ustadz, washolallohu 'ala sayyidina Muhammadin wa alihi washohbihi wassalim

TUGAS BISNIS ONLINE mengatakan...

bismillah mohon ijazah untuk mengamalkan nya semoga bermanfaat untuk semua orang

Unknown mengatakan...

Mohon ijazahnya untuk menyembuhkan mata anak saya yang rabun sebelah kanan sejak lahir

Unknown mengatakan...

Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum mohon ijazahnya untuk menyembuhkan mata saya rabun jauh semoga bermanfaat untuk saudara kita semua

Sulay mengatakan...

Qobiltu yai

Unknown mengatakan...

Qobiltu, mohon ikhlas dan Ridhonya saya tuk mengamalkan

Unknown mengatakan...

Qobiltu, mohon ikhlas dan Ridhonya saya tuk mengamalkan

Unknown mengatakan...

Qobiltu, mohon ikhlas dan Ridhonya saya tuk mengamalkan

Unknown mengatakan...

Asslmualikum wr wb.saya ktkn yg sejujurnya.mendptkn amaln ini dri gaib.disuruh membaca amalan itu untuk mengetahui kelakuan bejat istri saya dn masih bnyk lgi amlan2 gaib yg saya dptkn.kuasa allah memang nyta dan tidak ingkar.tp saya pribadi yg ingkar.krn rsa skit hti itu saya blas dendam dgn cara yg sm menykiti dirinya.kunci ilmu hny ada 5 syrat nya jauhi mo limo dn hny dgn nawaitu.wassalm..ilmu allah itu nyata.

Mitrakerajinan mengatakan...

Asalamu'alaikum ,,mohon ijin ijazah nya khiayi.kami ingin mengamalkan sebagai doa .

Unknown mengatakan...

Qobiltu izin mengamalkannya kyai. Semoga dengan izin Allah SWT mata saya segera sembuh. Aamiin aamiin aamiin yaa rabbal 'alamiin

Anonim mengatakan...

Mohon ijazahnya kiyai untuk menggobati mata sy yg sudah lama burrem dan mohon doanya dr ki yai agar lekas sembuh.atas ijin allah.

Anonim mengatakan...

Sekaligus sy inggin mengamalkanya

Unknown mengatakan...

Qobiltu izin mengamalkan nya kiayi, smg mata saya dgn ijin Allah bsa kembali normal, amin

Unknown mengatakan...

Semoga Alloh menjadi tujuan utama ...

Anonim mengatakan...

Qobiltu..

almawwwww mengatakan...

bismillah,,qobiltu izin mengamalkan kiyai,,semoga rabun jauh saya sembuh amiin

M hasni affandi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
M hasni affandi mengatakan...

Assalamualaikum, mohon izin abah haji untuk mengamalkan smga mata jarak jauh saya atau katarak sembuh aamiin yra.

Unknown mengatakan...

Mohon restu ijazah nya guru

irfan mengatakan...

Mohon ijazahnya kyai

Unknown mengatakan...

Qobiltu

TaufikLion mengatakan...

Qobiltu

Unknown mengatakan...

Asallamualaikum Qobiltu

Murai batu Medan dewi mengatakan...

Bissmillah, izin berbagi ilmu ny ustad, semoga bermanfaat untuk umat dan d beri kesembuhan buat semua...aamiin ya allah

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum, mohon ijazahnya untuk sya amalkan kyai, semoga atas ridho Allah SWT menjadi kesembuhan untuk mata putra saya yg sejak 1 bulan terakhir ini menjadi kabur pandangannya. Amiin ya robbal alamiin..

Unknown mengatakan...

Qobiltu ijazah yah ustad

Unknown mengatakan...

Qobiltu ijazah yah ustad, Terima kasih

Unknown mengatakan...

Qobiltu

Mawardi Al Faruqi mengatakan...

Mohon izinkan serta ijazahnya untuk kami amalkan.
Mudah mudahan Allah mudahkan segala urusan kita (ustadz) baik di dunia maupun diakhirat.

Anonim mengatakan...

Qobiltu ,ijin berbagi untuk bapak saya yang lagi sakit mata

Anonim mengatakan...

Qobiltu ijazah nya pak ustadz

admin mengatakan...

Qobiltu
Mohon ijin mengamalkan Pak Kyai...

Anonim mengatakan...

qobiltu mohon ijin untuk mengamalkanya kyai.agar mata saya bisa jelas kembali amien

Anonim mengatakan...

Qobiltu ijazahnya pa kyai.

Anonim mengatakan...

qobiltu

Anonim mengatakan...

Qobiltu pakiyai

Anonim mengatakan...

Qobiltu pa YAI....🙏🙏🙏

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum..Qobiltu ustad...ijin mengamalkan untuk kesembuhan anak anak saya yang sedang sakit mata. Aamiin Yaa Robbal 'alamiin

Anonim mengatakan...

Qobiltu, moho ijazah untukmengamalkan da sema peglihatan saya jernih kembali dan mata saya disumbuhkan dari katarak. Amiiin

Anonim mengatakan...

Assalamu alaikum izin saya mengamalkanya pa yai mudah mudahan penyakit mata saya dan istri saya bisa sembuh izin Alloh

Anonim mengatakan...

Qobiltu, mohon ijazahnya pak ustadz,