Rabu, 25 Juli 2018

Membesarkan Penis Dengan Lebah (Ibnu Kamal Fasya)


Membesarkan Penis Dengan Lebah

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawi

بسم الله الرحمن الرحيم

 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود
وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد
وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا
وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.

أما بعد

Jika kita berbicara tentang seks maka kurang afdol rasanya kalau tidak membahas tentang penis. Meskipun hal ini merupakan tema yang sangat tabu namun juga seru banget kalau dibahas, terutama oleh para wanita. Ada yang bilang mereka menyukai yang gede, tapi ada juga yang menyukai ukuran standar.

Terlepas pro dan kontra di kalangan wanita terkait suka batang dzakar yang gede atau biasa, tak bisa dipungkiri, bahwa batang dzakar dengan ukuran super gede tetaplah menjadi ego tersendiri bagi kaum adam. Bahkan ada yang rela keluar duit jutaan rupiah untuk menambah ukuran pukulan bedug mereka. Ada yang berhasil, tapi tak sedikit pula yang gagal. Mulai dari obat tradisional sampai modern mereka coba untuk memperbesarkan dan memanjangkan penis, agar bisa memuaskan apem bewok yang sudah dower. Oleh karena itu, beruntung rasanya buat para cowok yang dianugerahi ukuran batang dzakar di atas rata-rata.

Banyak yang tidak mengetahui bahwa ada begitu banyak ramuan tradisional yang telah digunakan sejak zaman dahulu untuk membesarkan penis secara alami. Ramuan–ramuan tersebut sudah terbukti khasiatnya dan tentunya aman. Berikut ini ada ramuan yang dapat Anda coba untuk mendapatkan ukuran penis impian:

Syekh Ahmad Bin Sulaiman yang beken dengan nama Ibnu Kamal Basya (Fasya) al-Hanafiy seorang tabib ulung dan pakar seks dalam islam yang juga penulis panduan seks dari Turki (wafat tahun 940 Hijriyah) dalam kitab Mujarrabatnya halaman 33 cara alami super ampuh membesarkan dan memanjangkan penis adalah sebagai berikut:

Ambil beberapa lebah (tawon madu) lalu ditumbuk dan ambil madu letakkan di bejana kemudian ambil jahe yang sudah diparut jadikan satu di bejana kemudian aduk hingga rata setelah itu borehkan pada batang dzakar sambil diurut-urut berulang-ulang sampai penis merah. Lakukan kaifiat tersebut sebelum tidur biarkan ampas ramuan tersebut sampai subuh seminggu tiga kali anda akan memiliki batang penis ukuran jombo.

Demikianlah cara membesarkan penis secara alami yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan ukuran penis yang diimpikan. Menggunakan teknik dan ramuan alami yang telah kami jelaskan, tidak memiliki efek samping sehingga aman bagi Anda dan tentunya hasilnya dapat Anda buktikan sendiri.

Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya al-Qadhi Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 253.


Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy M.A

Ikuti Kajian Islam:

instagram.com/rizkialbatawi

@rizkialbatawi

https://www.facebook.com/Rizqi-Zulqornain-Albatawi

 ********* ******** ********

يا فالق الحب والنوى، أعط كل واحد من الخير ما نوى، وارفع عنا كل شكوى، واكشف عنا كل بلوى، وتقبل منا كل نجوى، وألبسنا لباس التقوى، واجعل الجنة لنا مأوى .

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ، وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ.
صلاةً تَجْعَلُنَا مِنْ لَدُنْكَ سُلْطَانًا نَصِيْرًا، وَرِزْقًا كَثِيْرًا، وَقَلْبًا قَرِيْرًا، وَعِلْمًا غَزِيْرًا، وَعَمَلاً بَرِيْرًا، وَقَبْرًا مُنِيْرًا، وَحِسَابًا يَسِيْرًا، وَمُلْكًا فِي الْفِرْدَوْسِ كَبِيْرًا
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ وَسَلامٌ عَلَى الْمُرْسَلِينَ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ.

Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat, Jakarta Timur 13910


فَأَكْرِمِ اللَّهُمَّ مَنْ أَكْرَمَنَا .:. وَكَثِّرِ الْخَيْرَ لَدَيْهِ وَالْغِنَا
وَأَعْطِهِ مِمَّا رَجَى فَوْقَ الرَّجَا .:. وَاجْعَلْ لَهُ مِنْ كُلِّ هَمٍّ فَرَجَا
وَافْعَلْ كَذَلِكَ بِكُلِّ مُحْسِنِ .:. اِلَى ذَوِي الْعِلْمِ بِظَنٍّ حَسَنِ
وَاهْدِ جَمِيْعَنَا اِلَى الرَّشَادِ .:. وَلِطَرِيْقِ الْخَيْرِ وَالسَّدَادِ
وَابْسُطْ بِفَضْلِكَ عَلَيْنَا نِعْمَتَكْ .:. وَانْشُرْ عَلَيْنَا فِي الدَّارَيْنِ رَحْمَتَكْ
وَاخْتِمْ لَنَا عِنْدَ حُضُوْرِ الْأَجَلِ .:. بِالْعَفْوِ مِنْكَ وَالرِّضَى الْمُعَجَّلِ
أَمِيْنَ أَمِيْنَ اسْتَجِبْ دُعَانَا .:. وَلاَ تُخَيِّبْ رَبَّـــــنَا رَجَـــــــــــــــــانَا


3 komentar: