Minggu, 16 Juli 2017

Payudara Montok & Kencang

Payudara Montok Dan Kencang

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy

بسم الله الرحمن الرحيم

 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود
وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد
وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا
وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.

أما بعد:


Payudara wanita adalah simbol seks yang kuat karen bentuknya sangat indah, kencang dan menggairahkan. Payudara adalah salah satu bagian tubuh paling penting untuk membuat wanita terangsang. Wanita sendiri pun mengakui bila payudaranya tersentuh oleh pria yang dicintainya, maka ia akan terangsang secara seksual. Ini juga menjadi kunci utama mengapa para pria mudah terhipnotis oleh keindahan bentuk payudara.

Sudah menjadi kodrat pria untuk tertarik ketika melihat payudara. Beberapa ilmuwan menyimpulkan, ketika dulu ibu dari seorang pria menyusui, payudaranya mendapatkan rangsangan yang menyebabkan hormon oksitoksin atau hormon cinta membanjiri pikiran sang ibu. Hormon oksitoksin ini juga secara langsung tersalurkan ke sang bayi dan akan menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi si bayi. Makanya, ketika seorang pria sudah dewasa, ia merasa seperti ada hal yang menarik di area payudara. (https://dagelan.co/inilah-alasan-mengapa-pria-selalu-terhipnotis-payudara-wanita-18).

Payudara wanita menjadi daya tarik pria. Dan kebanyakan pria mengabaikan area yang merupakan simbol pusat emosional wanita. Dari payudara, wanita bisa sangat bergairah asalkan pria melakukan gerakan yang sempurna.

Syekh Abul Hasan Ali Bin Isa Bin Ali yang kesohor dengan sebutan Ibn Isa (wafat diperkirakan sebelum tahun 279 Hijriyah) dalam kitabnya Durratul Ghawwash Ala al-Manafi’ Wal Khowwash yang disimpan pada maktabah Makhthutat Malik Faishal Riyadh. Pada manuskrip lain ditemukan di kota Rabath, Maroko disebutkan judulnya Durrotul Ghowwash Wa Kanzul Ikhtishash Fil Manafi’ Wal Khowwash karya Syekh Abul Hasan Ali Bin Isa al-Khaliliy menyebutkan pada bab (Qiyam Nahdil Mar’ah): Tips alami berkhasiat untuk menjaga kemontokan payudara agar tidak pernah kendor kencang terus, Oleskan toket (buah dada) dengan darah haidh perempuan ABG yang ngalamin haidh pertama kali.

Darah haidh tersebut cukup diborehin di sekitar batok payudara sambil diremas-remas biarkan sekitar 45 menit kemudian cuci dengan air. Siapa yang ngamalain kaifiat ini dengan izin Allah payudaranya akan kencang, menantang, bikin nafsu suami bila dikemong-kemong, selama tiga hari kaga bakal kendor. Beruntung suami yang punya istri payudaranya ngaceng terus. Saat istrinya haidh si suami bisa memainkan batang penisnya di bagian tengah payudara. Agar tidak sakit saat gerakan penis yang dalam kondisi dijepit payudara hendaknya diberikan pelumas atau lotion hubungan seks makin hot sampe ente merem melek kegurian.

Ingat, darah haidh bocah perempuan Abg, bukan darah haidh biasa. Ikuti penggunaan sesuai prosedurnya jangan asal-asalan.

Manuskrip Kitab tersebut sedang ditahqiq oleh Ustadz Ibn Harjo al-Jawiy Hafizhahullah Wa Nafaa Bihil Islam Wal Muslimin.


Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 99.






Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy M.A

Ikuti Kajian Islam:

instagram.com/rizkialbatawi

@rizkialbatawi


 ********* ******** ********

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ، وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ.

اللهمَّ صلَّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا وَمَولاَنَا مُحَمَّدٍ الفَاتِحِ لِمُغْلَقَاتِ خَزَائِنِ العَوالِمِ الوجُودِيَّةِ الَّتِي برَزَتْ مِنْ حَيْزِ بُطُونِ العَدمِ الأَزَلِيِّ الْمَقْهُوْرِ. إِلَى سَاحَاتِ مَيَادِينِ الظُّهُورِ. والَخاتِمِ لِمَا سَبَقَ فِي عِلمِ اللهِ بُروزُ سرِّهِ مِن أَوامِرِ مَظَاهِرِ الْمَمْلَكَةِ الإلهِيةِ الذِي هُوَ قُطبُ رَحَاهَا وشُؤونُهَا عَلَيهِ تَدُورُ. نَاصِرِ أَعْلاَمِ دَولَةِ الْحَقِّ بِجَحَافِلِ جُيُوشِ الصِّدْقِ الْمُبِيدَةِ بِبَوَارِقِ أَسِنَّتِهَا الْمُحَمَّدِيةِ الأَحْمديةِ طَوَاغِيتَ الإِجْحَافِ وَالظُّلَمِ وَالْجُورِ. وَالْهَادِي إِلَى الصِّرَاطِ الْمُستَقِيمِ والْمَنهَجِ الرَّبَّانِي القَوِيْمِ بِالسِّيَاسَةِ الْحَقَّانِيةِ وَالْمَعرِفَةِ التَامةِ الإيقَانِيَةِ وَالْحِكمَةِ البَالِغَةِ وَالْحُجةِ الدّامِغَةِ السَّاطِعَةِ النُّور. اللهمَّ صلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَيهِ وَعَلَى آلِهِ الأَفْرَادِ البُدُورِ. وَصحَابَتِهِ الأمْجَادِ الصُّدُور. حَقَّ قَدرِهِ الفَخِيمِ فِي سَائِرِ الْحَضرَات والْخطَرَاتِ، وَمِقدَارِهِ العَظِيمِ عِندَ رَبِّ البَرِيَّاتِ، صَلاَةً جَامِعَةً لامِعَةً نَافعةً رَافِعَةً مَانِعَةً يَانِعَةً تَتَوَالَى ما قُرِئَتِ السُّطُورُ. وتفتقَ رتقُ الدهُورِ بِتَعَاقُبِ أَدْوَارِ الأمُور. نَجِدُهَا يَا أللهُ ذَخِيْرةً وَعُمدَةً، وزَادًا وَعُدَّةً يَوْمَ الْعَرَضِ وَالنُّشُوْرِ.
صَلاَةً تَفتَحُ لِقَارِئِهَا بِسرِّ بَركَتِهَا يَا هَادِي كُلَّ طَرِيقٍ مَسدُودٍ. وتَسلكُ بِهِ كُلَّ مَنهَجٍ قَويْمٍ وسبيلٍ مَحمُودٍ. وَتَفُكُّ بِهَا أَسرَ كُلِّ أَمرٍ مَصْفُودٍ. وَتُقَوّي بِنُورِهَا عَزْمَ كُلِّ فِكْرٍ مَكدُودٍ.

**************


يا ربنا يا دائم المعروف * ويا مغيث عبده الملهوف
ويا عظيم المن يا رجائي * يا باسط الموائد الألاء
نرجوك يا ذا الجود والإتحاف * وناشرا مواهب الألطاف
أنل لـ (رزقي) ربي فيض رزق * وأيدن به جيوش الحق
واسعد به البلاد والعباد * وحققن بسعيه المراد
وارزقه يا رب تمام المعرفة * بك وجمله بأحسن صفة
واصلح إلهي زوجه تفضلا * (ريحانة القدوس) زهرة العلى
وارفع إلهي قدره بين الأنام * تلقى المسرة على طول الدوام
وخصه بمنح وهبية * واخلع عليه حللا سنية
واسقه من كوثر العرفان * شراب قدس طاهر حقاني

)السيد عبد الكريم بقاش الادريسي الحسني)


اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ، وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ.

اللهم بجاه الفاتح لما أغلق افتح لنا من كل خير فتحته لسيدنا ومولانا محمد صلى الله عليه وآله وسلم، وبجاه الخاتم لما سبق اختم لنا بخاتمة الناجين والراجين الذين قيل لهم قل يا عبادي الذين أسرفوا على أنفسهم لا تقنطوا من رحمة الله إن الله يغفر الذنوب جميعا، وبجاه ناصر الحق بالحق انصرنا على أعدائنا نصر الذين قيل لهم أتتخذنا هزوا قال أعوذ بالله أن أكون من الجاهلين، وبجاه الهادي إلى صراطك المستقيم أهدنا الصراط المستقيم صراط الذين أنعمت عليهم في قولك وَمَن يُطِعِ اللّهَ وَالرَّسُولَ فَأُوْلَئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللّهُ عَلَيْهِم مِّنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاء وَالصَّالِحِينَ وَحَسُنَ أُولَئِكَ رَفِيقًا وصلى الله على سيدنا محمد وعلى اله حق قدره ومقداره العظيم.

سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ وَسَلامٌ عَلَى الْمُرْسَلِينَ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ.



Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat 13910

31 komentar:

Ali fikri mengatakan...

Mantaapp baginda...

Ali fikri mengatakan...

Mantaapp baginda...

Unknown mengatakan...

Kalau make haid darah nya sendiri gimana baginda bisa gak tar ane bini ane suruh tapi yg ngolesin ane heheheh

Muh.Awaluddin mengatakan...

Alhamdulillah...mantaaaabbbbzz Yaa Baginda

Unknown mengatakan...

Lah jangan ... ikuti aturan.. kudu darah haid wanita Abg yg
Baru haid pertama kali

Unknown mengatakan...

Gimana cara minta malu lah heheh

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Sampai brapa kali baginda?

Ali fikri mengatakan...

Bujug...bang chaerul nefsong bener..kekekekk

Unknown mengatakan...

Subhanallah dari amalan" yg ukhrowi ampe duniawi ada elmunya sesuai syareat ma kasih baginda jazakallahu khoiron katsiiron elmunye ....moga manfaat...!!!

Ali fikri mengatakan...

Bujug...bang chaerul nefsong bener..kekekekk

Unknown mengatakan...

Biar tambah gairah haj heheh

Unknown mengatakan...

Gunain dach itu

Unknown mengatakan...

Kerjain 3 kali aja dlm sebulan

Unknown mengatakan...

Bisa kenceng kaya sarung tinju

Unknown mengatakan...

Guriiihh

Unknown mengatakan...

Pelan2 haj ngerjainnya

Unknown mengatakan...

Amalin bang oirul ..

Unknown mengatakan...

Mantaaaaab...nyari borehannya agak susah

Unknown mengatakan...

Nungguin bocah haidh..

Faisal Amri mengatakan...

Ayo diamalin biar kagak pake ganjelan lagi....

Unknown mengatakan...

Ganjelannya busa ya haj

Unknown mengatakan...

Nyari darah haid perawan nya susah baginda hehe

Unknown mengatakan...

Qobiltu

Unknown mengatakan...

Gentaakkk

dede akhadiyat mengatakan...

Wah..nyarinya agak susah..

dede akhadiyat mengatakan...

Wah..nyarinya agak susah..

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

Unknown mengatakan...

Salah alamat ..

Unknown mengatakan...

Punya anak juga boleh ..

rahmat hadi mengatakan...

alhamdulillah bertambah nya wawasan