Rabu, 11 Januari 2017

Menjadi Pria Perkasa (Lemak Gajah)

Lemak Gajah (Obat Oles)

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy


بسم الله الرحمن الرحيم
حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود

وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد

وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا

وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.


أما بعد:

Banyak pria yang tak percaya diri dengan ukuran penisnya. Mereka khawatir tidak dapat memuaskan pasangan karena ukuran penisnya tidak besar. Berbagai upaya pun dilakukan untuk memperbesar kan dan memanjangkan penis mereka.

Ketahuilah menggunakan obat-obat liar terlebih lagi yang cara mengkonsumsinya dengan dimasukan ke dalam tubuh yang sudah pasti memberikan dampak negative. Penyuntikan silikon cair, Viagra, pil biru atau lainnya sangat berbahaya, bisa menyebabkan keruasakan jaringan di penis secara permanen. NUDZUBILLAH….

Dalam pengobatan alternatif gajah sering disebut-sebut binatang yang memiliki khasiat yang banyak. Menurut Imam Abdul Lathif al-Baghdadiy: gajah adalah binatang yang sangat unik, binatang yang sangat setia dengan pasangannya, sekaligus binatang yang memiliki rasa cemburu luar biasa. Kesetiaan gajah betina dibuktikan hanya mau kawin dengan gajah yang menjadi pasangannya, ia tidak akan pernah bersenggama dengan gajah lainnya. Gajah betina bunting selama 7 tahun, setiap gajah betina yang melahirkan pasti dalam keadaan berdiri lantaran kaki gajah tidak memiliki ruas (sendi). Gajah pula termasuk binatang yang pemalu, saat betina gajah ingin melahirkan ia enggan dilihat orang sehingga ia harus mencari kali atau sungai untuk melahirkan di dalamnya. Jika gajah sedang senggama, dan ia mengetahui ada yang melihatnya, maka ia akan sangat marah dan berteriak lalu menyerangnya. Orang India sangat mengagungkan gajah, lantaran gajah banyak memiliki sifat-sifat terpuji.

Imam Ahmad Bin Sulaiman yang terkenal dengan julukan Ibnu Kamal Fasya (wafat tahun 940 Hijriyah) menyebutkan penelitian tentang gajah bahwa gajih (lemak) gajah dapat dijadikan obat mujarrab dan aman tanpa efek samping untuk membesarkan penis dan membuat perkasa pria di ranjang dengan cara menggosok-gosokan gajih tersebut pada batang penis sambil mengurut-urut batang penis berulang-ulang selama 15 menit. Lakukan satu hari 3 kali, pagi, sore dan malam. Dengan izin Allah hasilnya sangat memuaskan.


Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 29.



Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy M.A

Ikuti Kajian Islam:

instagram.com/rizkialbatawi


@rizkialbatawi



 ********* ******** ********

Shalawat Fatih (Raja Shalawat)

اللَّهُــــــــــــــمَّ صَلِّ عَلَى سيِّــــــــدِنَا محمدٍ الفاتِـــــــــحِ لِمَا أُغْلِــــــــــــــقَ والخَـاتِــــــــــــــــمِ لِمَا سَبَــــــــــقَ، نَاصِـــــــــرِ الحَقِّ بالحـــــــــــــــــقِّ، والهـــــــــــــــــادِي إلى صِرَاطِـــــــــكَ الْمُسْتَقِيـــــــــــــــــــمِ، وَعَلَى آلِهِ حـــــــــقَّ قَدْرِهِ ومِقْــــــــــــدَارِهِ العَظِيــــــــــــــمِ.


صَلاةً نَنَالُ بِهَا الْقَصْدَ وَالْمَطْلُوب* تُحَطُّ بِهَا الْخَطَايَا وَتُمْحَى الذُّنُوب* تُصَفِّي النُّفُوسَ وَتَسْتُرُ الْعُيُوب*

وَيَدُومُ الرِّضَا وَيُغْفَرُ كُلُّ حُوب* صَلاةً لاحد لَهَا مِنْ شَمَالٍ أَوْ جَنُوب* وَاجْعَلْنَا بِهَا رَبَّنَا دَوْمًا إِلَيْكَ نَؤُب* وَنَهْتَدِي وَنَتُوب* فَاللَّهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ مَاتَوَالَى سُكُونٌ أَوْهُبُوب* وَشُرُوقٌ أَوْغُرُوب* عَدَدَ الذَّرَّاتِ وَالْحُبُوب*

صَلاةً تَدْفَعُ بِهَا عَنَّا مَسَّ اللُّغُوب* وَكَيْدَ الْفِتَنِ وَالْمِحَنِ وَالْحُرُوب* صَلاةً عَدَدَ كُلِّ سَالِمٍ وَمَثقُوبْ* تُنَفِّسُ عَنْ كُلِّ مَكْرُوب* وَتُبْعِدُ عَنَّا الأَذَى وَالسُّقْمَ وَالشُّحُوب*

وَتُقَرِّبُنَا إِلَى كُلِّ عَمَلٍ مَرْغُوب* صَلِّ عَلَيْهِ رَبَّنَا عَدَدَ مَافِي عِلْمِ رَبِّنَا مِنِ اسْتِحَالَةٍ وَجَوَازٍ وَوُجُوب* وَوَفِّقْنَا بِهَا لِكُلِّ خَيْرٍ مُسْتَحَبٍّ وَمَنْدُوب* وَأَحِلَّنَا دَارَ الْمُقَامَةِ لا يَمَسُّنَا فِيهَا نَصَبٌ وَلا يَمَسُّنَا فِيهَا لُغُوب*

(لَيْسَ لَهَا مِن دُونِ اللَّـهِ كَاشِفَةٌ)

اللَّهـُمَّ بِـحَقِّ هَذِهِ الْآيَةِ الشَّرِيفَةِ وَمَا بِـهَا مِنْ أَسْرَارٍ أَنْ تَكْشِفَ ضُرَّنَا وَتَصْرِفَ عَنَّا كَيْدَ مَنْ كَادَنَا وَشَرَّ مَنْ أَرَادَ بِنَا شَرَّاً وَرُدَّ كَيْدَهُ فِي نَحْرِهِ وَاَشْغِلْهُ عَنَّا بِشَاغِلٍ لَا يَسْتَطِيعُ رَدَّهُ  يَا اللَّـه .



Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat Jakarta Timur 13910




7 komentar:

Unknown mengatakan...

Strong...seperti gajah


Manfaat cuma mencarinya agak susah kudu ke lampung..😀ust.

Unknown mengatakan...

Itu dia .. ntar ana lacak caea yg mudah biar bang oirul bisa amalin

Abdul Kodir mengatakan...

👍

Abdul Kodir mengatakan...

Amazing....!!!

Yayasan Almuafah mengatakan...

boleh-boleh aja diamalin bang haji bakal nyeningin bini tua

Unknown mengatakan...

MasyaAllah..
Ajib.. Kyai 👍

Yayasan Almuafah mengatakan...

baru nongol bang andan