Kamis, 12 Januari 2017

Badzaruj (Ramuan Obat Oles)

Badzaruj Obat Oles Batang Dzkar

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy


بسم الله الرحمن الرحيم
حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود

وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد

وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا

وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.


أما بعد:




Membicarakan seks merupakan hal yang sangat tabu di Negara Timur seperti Indonesia. Tetapi topik ini tampaknya masih menjadi hal yang sangat hangat diperbincangkan. Salah satu hal yang banyak para pria ingin ketahui adalah cara memperbesar penis terutama bagaimana cara memperbesar dan memanjangan penis dengan alami.

Pemikiran kebanyakan pria untuk memuaskan pasangannya yaitu dengan memiliki alat vital yang besar, panjang plus berurat tebal. Hal ini, terpengaruh oleh tontonan bokep (Film Biru) yang sebagian besar memperlihatkan keperkasaan seorang pria terlihat dari ukuran penisnya yang super woww, selengen kaya pukulan bedug. Belum lagi iklan-iklan yang bertebaran di koran-koran, media sosial bahkan terpajang di tiang listrik, pohon dan tembok kaga kalah siak dengan iklan sedot WC, hal tersebut menunjukkan jasa memanjangkan alat vital memang laris manis di pasaran.

Sebenarnya bukan ukuran alat vital itu sendiri yang membuat seorang itu sulit mendapatkan kepuasan di atas ranjang  karena pada dasarnya dengan teknik yang tepat walau dengan ukuran standar mampu memberikan kepuasan dalam hubungan seksual. Keni’matan hubungan seksual bukan hanya terbatas dari panjang, besar penis melainkan dari bagaimana pasangan fokus untuk bercinta, cara bercinta, foreplay (pemanasan), durasi yang lama dan lainnya.

Cara membesarkan penis sudah ditemukan sejak lama lantaran masalah kejantanan sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan pria sejak dahulu khususnya daerah kawasan Timur Tengah. Teknik tersebut diwariskan secara turun temurun. Salah satunya dengan menggunakan ramuan A’syab (tumbuhan) Badzaruj atau Ocimum basilicum.

Badzaruj atau Ocimum basilicum salah satu tumbuhan yang daun, bungga dan bijinya sering dijadikan obat tradisional. Di Indonesia secara umum dikenal dengan nama selasih. Orang Sulawesi menyebutnya dengan amping. Ia merupakan herba tegak, sangat harum, tinggi 0,6-1,6 m. Batang cokelat, segi empat. Daun tunggal berhadapan, bertangkai, panjang 0,5-2 cm, bulat telur, ujung dan pangkal agak meruncing, permukaan daun agak halus dan bintil-bintik kelenjar, tulang daun menyirip, tepi bergerigi, panjangnya 3,5-7,5 cm, lebar 1,5-2,5 cm, warna hijau tua. Bunga berwarna putih atau lembayung, kelopak sisi luar berambut, bulat telur terbalik dengan tepi mengecil sepanjang tabung. Biji keras, cokelat tua, bila dimasukkan dalam air akan mengembang. Daunnya mengandung: asam kafeat, p-asam kumarat, Myresin, Rutin, Kuersetin. Seluruh herba mengandung minyak menguap yang terdiri dari: 1,8-Sineol, p-Cymene, Limonen, Linalool, Metilkaviol, Metil sinamat, Pinen, Safrol, alfa-Terpinen. Berbagai bagian tumbuhan ini berbau dan berasa khas, kadang-kadang langu, harum, atau manis, tergantung kultivarnya. Beberapa di antaranya bahkan dapat membuat mabuk. Beberapa jenis selasih, misalnya kemangi, berasal dariAsia Tenggara, namun sebagian besar dianggap berasal dari anak benua India.

Imam Ahmad Bin Sulaiman yang terkenal dengan julukan Ibnu Kamal Fasya (wafat tahun 940 Hijriyah) menyebutkan penelitian tentang الباذروج atau Ocimum basilicum bisa dijadikan obat manjur untuk membesarkan penis dan memanjangkannya hingga menjadi kuat berotot dan tahan lama dengan cara: Ambil daun Badzaruj atau Ocimum basilicum yang berwarna hijau beberapa lembar lalu dipapak (dikunyah) di mulut kemudian ampasnya diborehkan pada batang penis sambil diurut-urut dari pangkal penis ke arah kepala penis selama 10 menit. Lakukan kaifiat tersebut sebelum tidur di malam hari, setelah bangun tidur hendaknya dicuci batang penis tersebut. dengan izin Allah Taala bila rutin mengamalkannya dalam waktu 15 hari penis akan membesar, memperkuat ereksi, panjang berotot, kepala penis megar laksana kepala Jamur, mengobati ejakulasi dini dan makin hot di ranjang.


Pada artikel ini, seperti yang sebelumnya lagi-lagi Penulis hanya menterjemahkan dari literature yang al-Faqir miliki, sampai saat ini belum pernah menpraktekannya apalagi menjadi pengedar.

Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 29.




Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy M.A

Ikuti Kajian Islam:

instagram.com/rizkialbatawi


@rizkialbatawi




 ********* ******** ********

Shalawat Fatih (Raja Shalawat)

اللَّهُــــــــــــــمَّ صَلِّ عَلَى سيِّــــــــدِنَا محمدٍ الفاتِـــــــــحِ لِمَا أُغْلِــــــــــــــقَ والخَـاتِــــــــــــــــمِ لِمَا سَبَــــــــــقَ، نَاصِـــــــــرِ الحَقِّ بالحـــــــــــــــــقِّ، والهـــــــــــــــــادِي إلى صِرَاطِـــــــــكَ الْمُسْتَقِيـــــــــــــــــــمِ، وَعَلَى آلِهِ حـــــــــقَّ قَدْرِهِ ومِقْــــــــــــدَارِهِ العَظِيــــــــــــــمِ.


صَلاةً نَنَالُ بِهَا الْقَصْدَ وَالْمَطْلُوب* تُحَطُّ بِهَا الْخَطَايَا وَتُمْحَى الذُّنُوب* تُصَفِّي النُّفُوسَ وَتَسْتُرُ الْعُيُوب*

وَيَدُومُ الرِّضَا وَيُغْفَرُ كُلُّ حُوب* صَلاةً لاحد لَهَا مِنْ شَمَالٍ أَوْ جَنُوب* وَاجْعَلْنَا بِهَا رَبَّنَا دَوْمًا إِلَيْكَ نَؤُب* وَنَهْتَدِي وَنَتُوب* فَاللَّهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ مَاتَوَالَى سُكُونٌ أَوْهُبُوب* وَشُرُوقٌ أَوْغُرُوب* عَدَدَ الذَّرَّاتِ وَالْحُبُوب*

صَلاةً تَدْفَعُ بِهَا عَنَّا مَسَّ اللُّغُوب* وَكَيْدَ الْفِتَنِ وَالْمِحَنِ وَالْحُرُوب* صَلاةً عَدَدَ كُلِّ سَالِمٍ وَمَثقُوبْ* تُنَفِّسُ عَنْ كُلِّ مَكْرُوب* وَتُبْعِدُ عَنَّا الأَذَى وَالسُّقْمَ وَالشُّحُوب*

وَتُقَرِّبُنَا إِلَى كُلِّ عَمَلٍ مَرْغُوب* صَلِّ عَلَيْهِ رَبَّنَا عَدَدَ مَافِي عِلْمِ رَبِّنَا مِنِ اسْتِحَالَةٍ وَجَوَازٍ وَوُجُوب* وَوَفِّقْنَا بِهَا لِكُلِّ خَيْرٍ مُسْتَحَبٍّ وَمَنْدُوب* وَأَحِلَّنَا دَارَ الْمُقَامَةِ لا يَمَسُّنَا فِيهَا نَصَبٌ وَلا يَمَسُّنَا فِيهَا لُغُوب*

(لَيْسَ لَهَا مِن دُونِ اللَّـهِ كَاشِفَةٌ)

اللَّهـُمَّ بِـحَقِّ هَذِهِ الْآيَةِ الشَّرِيفَةِ وَمَا بِـهَا مِنْ أَسْرَارٍ أَنْ تَكْشِفَ ضُرَّنَا وَتَصْرِفَ عَنَّا كَيْدَ مَنْ كَادَنَا وَشَرَّ مَنْ أَرَادَ بِنَا شَرَّاً وَرُدَّ كَيْدَهُ فِي نَحْرِهِ وَاَشْغِلْهُ عَنَّا بِشَاغِلٍ لَا يَسْتَطِيعُ رَدَّهُ  يَا اللَّـه .



Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat Jakarta Timur 13910






4 komentar:

Unknown mengatakan...

Mao tanya klo buat penganten baru apa ya?

Unknown mengatakan...

Ini ada hajar jahannam sekali oles gurih

EARSADJAGAD404 mengatakan...

Qobiltu yai

Mohamad rashdan mengatakan...

qobiltu pak ustaz