Jumat, 16 September 2016

Umur 120 Tahun Seperti ABG

Umur 120 Tahun Seperti ABG

(Habbatus Sauda & Kekuatan Seks)

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy


بسم الله الرحمن الرحيم


 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود

وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد

وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا

وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.


أما بعد:


Penis merupakan salah satu anggota terpenting yang dimiliki oleh pria, dan biasanya pria dengan penis yang memiliki ukuran besar serta tingkat ereksi yang kuatlah yang banyak dinginkan oleh para wanita. Pria dengan ereksi yang kuat akan mampu menjadikan pasangan seksnya merasakan sensasi yang lebih  ni'mat bila dibandingkan dengan pria yang sulit untuk ereksi.

Bahkan tidak menutup kemungkinan, istri seseorang sampai melakukan hubungan dengan orang lain disebabkan dari kurang puas saat hubungan seks dengan suaminya, baik lantaran suami mengalami ejakulasi dini, maupun tidak mempunyai kekuatan ereksi batang penis yang sempurna. (Naudzu Billah)

Imam al-Bukhariy rahimahullah meriwayatkan dari Abu Hurairah. radhiyallahu anhu bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda :

في الحبة السوداء شفاء من كل داء الا السام

"Di dalam Habbatus sauda' terkandung obat bagi segala penyakit kecuali racun (kematian)

Hadits ini juga diriwayatkan oleh para elite ahli hadist lainnya seperti: Imam Muslim, Imam at-Tirmidzi, Ibnu Majah dan Imam Ahmad dengan sanad yang shahih.

Habbatus sauda' atau biasa diartikan jintan hitam merupakan buah dari tanaman rumput-rumputan yang tumbuh tahunan dan termasuk dalam famili Anemone. tanaman ini tumbuh di lembah Laut Tengah dan dibudidayakan di berbagai belahan dunia. nama ilmiahnya adalah Nigella Sativa dan memiliki nama-nama lokal di masing-masing negara.

Di Mesir tanaman ini dinamakan Habbah Barakah, di Syam dinamakan Quzhah, di Yaman di sebut Qahthah, di Maroko disebut Sanuj, Sinuj dan Zarrarah sedangkan di Persia/ Iran disebut Syunuz, Syiniz atau Siyahdanah.

Syekh Muhammad an_Nafzawiy menyebutkan salah satu manfaat dan khasiat jinten hitam adalah untuk keperkasaan pria di ranjang agar durasi seksual bertahan lama, mengobati impoten hingga penis menjadi kencang dan kuat serta keni'matan seksual yang maksimal dengan cara:

@ Ambil habbatus sauda yang telah ditumbuk halus, lalu campurkan dengan 7 butir telur ayam kampung atau bebek aduk sampai rata dan konsumsilah setiap hari sampai satu bulan.

Dengan izin Allah Taala, anda akan merasa takjub sampai gundam (tercengang), lantaran aki_aki umur 120 tahun kekuatan penisnya bisa kembali seperti lelaki ABG umur 20 an. Anda akan merasakan sensasi luar biasa saat menekan penis saat keluar masuk ke lubang keni'matan.

Keni'matan puncak hubungan seksual suami istri bukan semata-mata ditentukan ukuran penis yang besar, tetapi juga durasi penetrasi sangat menentukan dan memiliki peran utama. Semakin lama durasi batang penis yang kuat bermain dalam cengkraman vagina, genjotan demi genjotan batang penis keluar masuk dirasakan keni'matannya menyeluruh dari jempol kaki sampai ubun-ubun suami istri.

NB; Setiap mengkonsumsi ramuan di atas, makanlah 3 siung bawang putih untuk menghindari kolesterol.




Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 65.






Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy M.A

Ikuti Kajian Islam:

instagram.com/rizkialbatawi

@rizkialbatawi

https://www.facebook.com/Rizqi-Zulqornain-Albatawi

 ********* ******** ********

يا فالق الحب والنوى، أعط كل واحد من الخير ما نوى، وارفع عنا كل شكوى، واكشف عنا كل بلوى، وتقبل منا كل نجوى، وألبسنا لباس التقوى، واجعل الجنة لنا مأوى .

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ، وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ.
صلاةً تَجْعَلُنَا مِنْ لَدُنْكَ سُلْطَانًا نَصِيْرًا، وَرِزْقًا كَثِيْرًا، وَقَلْبًا قَرِيْرًا، وَعِلْمًا غَزِيْرًا، وَعَمَلاً بَرِيْرًا، وَقَبْرًا مُنِيْرًا، وَحِسَابًا يَسِيْرًا، وَمُلْكًا فِي الْفِرْدَوْسِ كَبِيْرًا
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ وَسَلامٌ عَلَى الْمُرْسَلِينَ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ.

Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat, Jakarta Timur 13910


فَأَكْرِمِ اللَّهُمَّ مَنْ أَكْرَمَنَا .:. وَكَثِّرِ الْخَيْرَ لَدَيْهِ وَالْغِنَا
وَأَعْطِهِ مِمَّا رَجَى فَوْقَ الرَّجَا .:. وَاجْعَلْ لَهُ مِنْ كُلِّ هَمٍّ فَرَجَا
وَافْعَلْ كَذَلِكَ بِكُلِّ مُحْسِنِ .:. اِلَى ذَوِي الْعِلْمِ بِظَنٍّ حَسَنِ
وَاهْدِ جَمِيْعَنَا اِلَى الرَّشَادِ .:. وَلِطَرِيْقِ الْخَيْرِ وَالسَّدَادِ
وَابْسُطْ بِفَضْلِكَ عَلَيْنَا نِعْمَتَكْ .:. وَانْشُرْ عَلَيْنَا فِي الدَّارَيْنِ رَحْمَتَكْ
وَاخْتِمْ لَنَا عِنْدَ حُضُوْرِ الْأَجَلِ .:. بِالْعَفْوِ مِنْكَ وَالرِّضَى الْمُعَجَّلِ
أَمِيْنَ أَمِيْنَ اسْتَجِبْ دُعَانَا .:. وَلاَ تُخَيِّبْ رَبَّـــــنَا رَجَـــــــــــــــــانَا




 ********* ******** ********

Shalawat Fatih (Raja Shalawat)

اللَّهُــــــــــــــمَّ صَلِّ عَلَى سيِّــــــــدِنَا محمدٍ الفاتِـــــــــحِ لِمَا أُغْلِــــــــــــــقَ والخَـاتِــــــــــــــــمِ لِمَا سَبَــــــــــقَ، نَاصِـــــــــرِ الحَقِّ بالحـــــــــــــــــقِّ، والهـــــــــــــــــادِي إلى صِرَاطِـــــــــكَ الْمُسْتَقِيـــــــــــــــــــمِ، وَعَلَى آلِهِ حـــــــــقَّ قَدْرِهِ ومِقْــــــــــــدَارِهِ العَظِيــــــــــــــمِ.


صَلاةً نَنَالُ بِهَا الْقَصْدَ وَالْمَطْلُوب* تُحَطُّ بِهَا الْخَطَايَا وَتُمْحَى الذُّنُوب* تُصَفِّي النُّفُوسَ وَتَسْتُرُ الْعُيُوب*

 وَيَدُومُ الرِّضَا وَيُغْفَرُ كُلُّ حُوب* صَلاةً لاحد لَهَا مِنْ شَمَالٍ أَوْ جَنُوب* وَاجْعَلْنَا بِهَا رَبَّنَا دَوْمًا إِلَيْكَ نَؤُب* وَنَهْتَدِي وَنَتُوب* فَاللَّهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ مَاتَوَالَى سُكُونٌ أَوْهُبُوب* وَشُرُوقٌ أَوْغُرُوب* عَدَدَ الذَّرَّاتِ وَالْحُبُوب*

صَلاةً تَدْفَعُ بِهَا عَنَّا مَسَّ اللُّغُوب* وَكَيْدَ الْفِتَنِ وَالْمِحَنِ وَالْحُرُوب* صَلاةً عَدَدَ كُلِّ سَالِمٍ وَمَثقُوبْ* تُنَفِّسُ عَنْ كُلِّ مَكْرُوب* وَتُبْعِدُ عَنَّا الأَذَى وَالسُّقْمَ وَالشُّحُوب*

 وَتُقَرِّبُنَا إِلَى كُلِّ عَمَلٍ مَرْغُوب* صَلِّ عَلَيْهِ رَبَّنَا عَدَدَ مَافِي عِلْمِ رَبِّنَا مِنِ اسْتِحَالَةٍ وَجَوَازٍ وَوُجُوب* وَوَفِّقْنَا بِهَا لِكُلِّ خَيْرٍ مُسْتَحَبٍّ وَمَنْدُوب* وَأَحِلَّنَا دَارَ الْمُقَامَةِ لا يَمَسُّنَا فِيهَا نَصَبٌ وَلا يَمَسُّنَا فِيهَا لُغُوب*



(لَيْسَ لَهَا مِن دُونِ اللَّـهِ كَاشِفَةٌ)


اللَّهـُمَّ بِـحَقِّ هَذِهِ الْآيَةِ الشَّرِيفَةِ وَمَا بِـهَا مِنْ أَسْرَارٍ أَنْ تَكْشِفَ ضُرَّنَا وَتَصْرِفَ عَنَّا كَيْدَ مَنْ كَادَنَا وَشَرَّ مَنْ أَرَادَ بِنَا شَرَّاً وَرُدَّ كَيْدَهُ فِي نَحْرِهِ وَاَشْغِلْهُ عَنَّا بِشَاغِلٍ لَا يَسْتَطِيعُ رَدَّهُ  يَا اللَّـه .



Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat Jakarta Timur 13910