Kamis, 04 Februari 2016

Senjata Pria Perkasa (Ulat Merah)

Ulat Merah

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy

بسم الله الرحمن الرحيم

 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود
وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد
وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا
وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.

أما بعد:

Penis yang panjang, besar dan kuat memang merupakan simbol kejantanan lelaki, maka tak jarang para lelaki yang berlomba-lomba membesarkan dan memanjangkan penis dengan obat-obatan atau suntik silikon yang tak teruji keamanannya bahkan menimbulkan sangat madharrat (bahaya) bagi kesehatannya.

Jika anda tertarik memiliki alat vital yang besar, panjang, dan kuat dari yang anda miliki saat ini, ada baiknya anda mencoba resep alami aman tanpa efek samping dan resiko medis.

Imam Kamaluddin Muhammad Bin Musa ad-Damiriy al-Mishriy (wafat 808 Hijriyah) menyebutkan dalam kitab Hayatul Hayawanat Kubra: "Di antara manfaat Asari' (ulat merah) yang biasa ada pada sayuran. Ibnu Malik menyebutnya dengan nama Yasru' (ulat merah yang bisa jadi serangga). Pengarang kitab al-Kifayah mengatakan bahwa Yasru' ulat putih yang agak panjang dan sering ada di pasir. Ibn as-Sikkit berkata: Yasru' itu ulat yang palanya merah tapi badannya putih sering ada di pasir. Tapi pendapat ibn as-Sikkit keliru, yang benar adalah pendapat imam Ibn Malik.

Sedangkan ahli ta'bir mengatakan yasru' adalah ulat yang berwarna kehijau-hijauan yang biasa ada di ketimun dan anggur.

Imam ar-Raziy dalam kitab al-Hawiy mengatakan: beberapa Yasru' (ulat merah) apabila dicuci kemudian dikeringkan dan dijadikan bubuk lalu direndam dengan minyak simsim (wijen) dan diborehin pada batang penis, maka penis akan membesar."



Dikutip ulang dalam kitab ittihaful amajid Bi Nafaisil Fawaid jilid 2 halaman 43 karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy.


Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy

HP: 08164856876 / 082122549831
PIN: 22580F48
instagram.com/Zulqornain_Muafiy

 

 ********* ******** ********

اللَّهُــــــــــــــمَّ صَلِّ عَلَى سيِّــــــــدِنَا محمدٍ الفاتِـــــــــحِ لِمَا أُغْلِــــــــــــــقَ والخَـاتِــــــــــــــــمِ لِمَا سَبَــــــــــقَ، نَاصِـــــــــرِ الحَقِّ بالحـــــــــــــــــقِّ، والهـــــــــــــــــادِي إلى صِرَاطِـــــــــكَ الْمُسْتَقِيـــــــــــــــــــمِ، وَعَلَى آلِهِ حـــــــــقَّ قَدْرِهِ ومِقْــــــــــــدَارِهِ العَظِيــــــــــــــمِ.

(لَيْسَ لَهَا مِن دُونِ اللَّـهِ كَاشِفَةٌ)

اللَّهـُمَّ بِـحَقِّ هَذِهِ الْآيَةِ الشَّرِيفَةِ وَمَا بِـهَا مِنْ أَسْرَارٍ أَنْ تَكْشِفَ ضُرَّنَا وَتَصْرِفَ عَنَّا كَيْدَ مَنْ كَادَنَا وَشَرَّ مَنْ أَرَادَ بِنَا شَرَّاً وَرُدَّ كَيْدَهُ فِي نَحْرِهِ وَاَشْغِلْهُ عَنَّا بِشَاغِلٍ لَا يَسْتَطِيعُ رَدَّهُ  يَا اللَّـه .


Alamat Yayasan al-Muafah
Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat Jakarta Timur 13910



1 komentar:

Mohamad rashdan mengatakan...

Assalam..qobiltu pak ustaz