Kamis, 09 Maret 2017

Posisi Hubungan Seks Paling Gurih

Posisi Seks Paling Hot

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy


بسم الله الرحمن الرحيم
حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود

وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد

وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا

وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.


أما بعد:



Imam Muhammad an-Nafzawiy seorang filosof muslim dari Tunisia abad 16 Masehi dalam kitabnya Raudh al-Athir fi nuzhah al-Khathir, kitab yang telah menginspirasi para seksologi dan psikologi barat modern sebuah khazanah kekayaan dunia di bidang seni hubungan seks yang telah diterjemahkan dalam berbagai versi bahasa dunia. Orang barat banyak menyebutnya dengan the parfumed garden atau La Prairie parfumee disrbut juga Kamasutra Arab.

الحمد لله الذي جعل اللذة الكبرى للرجل في فروج النساء وجعلها للنساء في ايور الرجال

Segala puji bagi Allah Taala yang telah menciptakan keni'matan terbesar bagi lelaki di dalam kemaluan perempuan dan menjadikan keni'matan terbesar perempuan di kemaluan lelaki.

Itulah muqaddimah (kalimat pembuka) dari syekh Muhammad an-Nafzawiy dalam kitab Raudh al-Athir yang menyuguhkan panduan seksual secara konfrehensif. Menurut beliau hubungan biologis tidak cukup kebugaran fisik, tetapi kudu butuh pengetahuab dan teknik.

Kitab tersebut menyajikan informasi berharga bagi siapa saja yang mengimpikan kebahagian biduk rumah tangga. Dilengkapi tips dan trik membesarkan dzakar (batang penis) hingga racikan obat kuat dan hal-hal lain tentang hubungan seks.

Adapun syekh Muhammad Nawawi bin umar albantaniy ulama besar dari nusantara juga berbicara sedikit tentang seks dalam kitab Salalimul Fudhala Syarh Hidayah al-Azkiya pada halaman 97;

Posisi hubungan sex yang paling ni'mat adalah seorang perempuan terlentang sambil mengangkat kakinya ke atas dan pinggulnya diganjal bantal, kondisi kedua kaki perempuan ke atas upayakan dengan usahanya perempuan itu sendiri jangan diangkat oleh lelaki yang ingin mengeksekusinya hingga bagian luar kedua pahanya menghadap ke atas. Letak kedua tangan lelaki ada di antara kepala perempuan dan jari-jari kaki lelaki dalam kondisi ditekuk, kedua lutut tidak nempel di kasur sambil ia ndorong-ndorong batang penis keluar masuk ke dalam vagina secara perlahan lakukan hal itu terus sebelum orgasme. Jika mendekati orgasme hendaknya kedua lututnya ia tekuk di kasur lalu peluk perempuan itu gogosin bagian leher, lumat payudaranya disertai sentuhan erotis kedua tangan dan kondisi perempuan memeluk lelaki itu dengan tangan dan kedua kakinya menjapit punggung lelaki lakukan sampei orgasme.

Posisi demikian paling ni'mat karena perempuan merasakan vaginanya berhasil menelan seada-adanya batang dzakar sampai mentok kecuali bijinya. Makanya lelaki yang jima dalam posisi ini upayakan dorongan atau sodokannya perlahan, khususnya lelaki yang biji plernya kondor, sebab bila nyodok dan dorongnya dengan kencang dan cepat, kasian perempuan tersebut. Kenapa kasian? Lantaran batok vaginanya ketiban kendi terus-terusan.

Bagi lelaki merasakan batang penisnya masuk ke dalam vagina lebih leluasa karna posisi kedua paha perempuan ke atas seolah-olah kebenggek vaginanya sampe meletak dan posisi bazroh (itil) perempuan telak kena gesekan batang penis bagian atas boleh jadi keduanya dapet puncak keni'matan seksual super hot sampe ubun-ubun.

Alhamdulillah, alfaqir sudah ngamalin bekali-kali gaya yang disebutkan oleh Syekh Muhammad Nawawiy al-Bantaniy rahimahullah, bener-bener gurih, enyoi dan indehoy saking ni'matnya jempol kaki ama batang pler kesemutan. Walaupun tidak dipungkiri hubungan seks dengan gaya-gaya lainnya juga ni'mat seperti gaya bajing naik puun kelapa, gaya dakom, gaya aki-aki manggul pengki, gaya belah bambu yang pake diengkek dulu dan sebagainya. Pokonya mau pake gaya apapun dibolehkan asal batang penis bener-bener masuk nyodok_nyodok batok nonok, bukan masuk bol (buletan matahari pantat) tempat kuar tai.

Ada juga posisi hubungan seks yang dimakruhkan yakni dalam kondisi berdiri, kata ahli hikmah dapat mengakibatkan penyakit jantung dan gangguan lambung serta pusing. Begitu juga jima dalam posisi miring karena dapat mewariskan penyakit jantung, kencing beser, gangguan saluran darah dan kencing nanah. Dampak-dampak negatif yang disebutkan memang tidak kontan tetapi bila dilakukan dengan sering pada jangka waktu tertentu baru nampak.

Kalau sekali atawa dua kali boleh boleh saja bercinta dengan posisi miring seperti gaya ikan gurame kekeringan. Bisa jadi gaya miring ini dilakukan seseorang yang rumahnya sempit karena tidur bareng anaknya, lantaran ia kuatir anaknya mendusin bisa monggokin dia laki maen kuda-kudaan atau gong anggong, terpaksa ia lakukan sodokan sambil miring.


Adapun sanad mutashil kepada Syekh Muhammad Nawawiy Bin Umar al-Bantaniy rahimahullah, alfaqir riwayatkan sebagai berikut:

الحاج رزقي ذو القرنين أصمت البتاوي عن الشيخ العارف بالله سيدي صلاح الدين التجاني عن مسند الدنيا الشيخ محمد ياسين بن محمد عيسى الفاداني عن العلامة المعمر الشيخ جمعان التنقراني الجاوي عن المعمر العلامة الشيخ محمد نووي بن عمر البنتني المكي رحمه الله .


Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 25.


  • NB; khusus bacaan dewasa, semoga yang belum nikah dimudahkan Allah Taala buat nikah hingga bisa menggunakan ni'mat Allah dengan sempurna, diberikan dzakar bukan buat kencing saja, tetapi juga bakal ngerasain apem bewok dan ngasah biji.





Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy M.A

Ikuti Kajian Islam:

instagram.com/rizkialbatawi

@rizkialbatawi



 ********* ******** ********

Shalawat Fatih (Raja Shalawat)

اللَّهُــــــــــــــمَّ صَلِّ عَلَى سيِّــــــــدِنَا محمدٍ الفاتِـــــــــحِ لِمَا أُغْلِــــــــــــــقَ والخَـاتِــــــــــــــــمِ لِمَا سَبَــــــــــقَ، نَاصِـــــــــرِ الحَقِّ بالحـــــــــــــــــقِّ، والهـــــــــــــــــادِي إلى صِرَاطِـــــــــكَ الْمُسْتَقِيـــــــــــــــــــمِ، وَعَلَى آلِهِ حـــــــــقَّ قَدْرِهِ ومِقْــــــــــــدَارِهِ العَظِيــــــــــــــمِ.

اللهمَّ صلَّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَيهِ وَعَلَى آلهِ الأطهارِ الغُرِّ الأمَاجِيدِ. وصَحَابَتِهِ الأَبرَارِ الغَطارِفَةِ الصَّنَادِيدِ. صلاةً جَلِيلَةً جَمِيلَةً فَخِيمَةً عَظِيمَةً مَقبُولَةً دَائِمَةَ التَّردِيدِ.

صَلاَةً تَجْعَلُنَا مِنْ اَهْلِ الصَّلاَحِ وَالْفَلاَحِ، وَتُعِيْذُنَا مِنْ أَهْلِ الْفِسْقِ وَالطَّلاَحِ، وَمِنَ اْلإِسْتِئْصَالِ وَاْلإِسْتِبَاحِ، وَمِنَ الْعُدُوْلِ عَنْ سَنَنِ الْحَقِّ وَاْلإِجْتِنَاحِ.

صَلاةً وسَلاماً بِلا حَصْرٍ ولاَ عَدَد، يستغرقان أنفاسَ خلوديةِ الأبد، تَجعلُنَا بِهَا يَا كَبِيرُ مِمنْ كرَعَ مِن حَوضهِ الشَّهِي، وَرَتَعَ فِي بَحبُوحَةِ رَوضِهِ البَهِي، وَرَشَفَ رَحِيقَ سَلسبيلِ الْهيامِ مِنْ مُترعِ كَأسهِ، وَقَطَفَ عَبِيقَ إِكليلِ الغَرَامِ مِنْ حَدَائِقِ أنسِهِ، وتَشرَّفَ بِالوقوفِ بِبابِهِ، وانْخَرَطَ في سلكِ خُدامِ جََنابِهِ، ومَرَّغَ أسيلَ الْخُدودِ بطِيبِ أعتَابِهِ، وَتَنَعَّمَ بِلَذِيذِ خِطَابِهِ، وَتَأدبَ بِرَائِقِ آدابِهِ، وَتَحَقَّقَ بِحقَائِقِهِ الذَّاتِيةِ، واستَغرقَ فِي رَقَائِقِهِ الصِّفَاتِيةِ، حَتَّى اضمَحَلَّ طورُ وُجُودِهِ فِي بُحُورِ جُودِهِ، وَأَطَلَّتْ فِي سَمَاءِ دَيْجُورِهِ بُدُورُ سُعُودِهِ.

يا ربنا يا دائم المعروف * ويا مغيث عبده الملهوف
يا عظيم المن ويا رجائي * يا باسط الموائد الألاء
نرجوك يا ذا الجود والإتحاف * وناشرا مواهب الألطاف
أنل لـ (رزقي) ربي فيض رزق * وأيدن به جيوش الحق
واسعد به البلاد والعباد * وحققن بسعيه المراد
وارزقه يا رب تمام المعرفة * بك وجمله بأحسن صفة
واصلح إلهي زوجه تفضلا * (ريحانة القدوس) زهرة العلى
وارفع إلهي قدره بين الأنام * تلقى المسرة على طول الدوام
وغصه بمنح وهبية * واخلع عليه حللا سنية
واسقه من كوثر العرفان * شراب قدس طاهر حقاني


Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat Jakarta Timur 13910



67 komentar:

Muh.Awaluddin mengatakan...

yg blm nikah jd cpt nikah...Aamiin

Muh.Awaluddin mengatakan...

biar nyoba posisi yg paling gurihhhh

Unknown mengatakan...

Masya allah sungguh luar biasa semoga manfaat baginda aamiin

Yayasan Almuafah mengatakan...

Ustdz nuril suruh buruan

Abdul Kodir mengatakan...

Yang begini nih...
Mantaap baginda...

Muh.Awaluddin mengatakan...

khusus triple(X)

Muh.Awaluddin mengatakan...

khusus triple(X)

Muh.Awaluddin mengatakan...

biar nyoba posisi yg paling gurihhhh

Muh.Awaluddin mengatakan...

yg blm nikah jd cpt nikah...Aamiin

Yayasan Almuafah mengatakan...

Amalin dach biar ngerasain indehooooooyyy

Abdul Kodir mengatakan...

Bacanya aja sayabampe kaga kuat baginda...
Deg degan dan berdebar debar...

Unknown mengatakan...

Binitua minta nambah terus....

Ajib........dah

Yayasan Almuafah mengatakan...

Jangan lupa pake racikan na'na sebelum nyodok no'no'

Muh.Awaluddin mengatakan...

ustdz nuril msh pengen jomblo Baginda

Ali fikri mengatakan...

Mantaappp....hajar jahanam msh ada baginda ?? Heheee

Ali fikri mengatakan...

Mantaappp....hajar jahanam msh ada baginda ?? Heheee

mohammad mengatakan...

Semoga terkabul doa baginda ustadz,,,

mohammad mengatakan...

Semoga baginda berkenan menerjemahkan kitabnya Raudh al-Athir fi nuzhah al-Khathir,

Yayasan Almuafah mengatakan...

Amalin dach biar manfaat

Unknown mengatakan...

Si alam kudu dikasih tau bang iwan

Faisal Amri mengatakan...

Yang blm punya "sawah" jgn sambil ngayal bacanya yaaak....

Unknown mengatakan...

Maren ada, udah ane kasihvfawzu hazairin dia bulan april nikah

Unknown mengatakan...

Gegaruk kaga gatel

Chaerul riqih tijani mengatakan...

apem nya melar heheh
kena diapit ama bewok nya wkwkw
baginda ica aja

Unknown mengatakan...

Belom sempet, lg ada proyek lain nanti aja kalo istri ane udah 3 insya Allah bisa

Unknown mengatakan...

Set dach, melar... emang nt rendem minyak tanah apa ya

Unknown mengatakan...

ajib...ajib

Abdul Kodir mengatakan...

Ane bacanya ampe *ngos ngosan* baginda...😋

m3makkie mengatakan...

Ngebaca nya jadi pengen cepet pulang nih pak kyai... Pengen nyoba.....

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah Banyak manfaat
makasih baginda.

Yayasan Almuafah mengatakan...

Bacanya bareng bini banh haji

Yayasan Almuafah mengatakan...

Bacanya di rumah bareng bini biar langsung eksekusi

Yayasan Almuafah mengatakan...

Amalin dach, jangan dicobain, pasalnya kalo cobain cuma dikit baru ujungnya doang yg masuk kaga semua ketelen

Yayasan Almuafah mengatakan...

Mak nyoooossd

Yayasan Almuafah mengatakan...

Malem ini jadwal padet, eksekusinya abis shubuh aja ah

Yayasan Almuafah mengatakan...

Blom sempurna ngerasain ni'mat dunia

Lutfi mengatakan...

Ajibbb kyai... Coba ah ama bini..

Unknown mengatakan...

Heekkk ehh... Siappp grilya

diyo_ajah mengatakan...

Belum nikah jadi blm tauh heee

Unknown mengatakan...

Jeeg daah....

Unknown mengatakan...

Subhanallah.. Kyai.. lugas gamblang danta..islam mengajarkan juga ya yang begini.. Tks kyai..

Yayasan Almuafah mengatakan...

pelan2 nyodoknya

Yayasan Almuafah mengatakan...

Pokonya nambah trus

Yayasan Almuafah mengatakan...

Semoga cepat nikah dapet yang terbaik dari yg sudah

Yayasan Almuafah mengatakan...

Kekekkkk

HUBBUL WATHAN mengatakan...

Jadinya pingen meraktekkan....he.he.

Yayasan Almuafah mengatakan...

Abis ashar, termasuk waktu afdhol buat nangkring, hajar dach,

Abdul azis mengatakan...

Mantep

Abdul azis mengatakan...

Mantep

Unknown mengatakan...

Besok subuh double

mohammad mengatakan...

اوكي اوكي اوكي اوكي اوكي اوكي اوكي

Unknown mengatakan...

Qobiltu ijazah ustadz

Abdul Kodir mengatakan...

Romannya kaga bosen bosen aye baca ama praktekin nyeng beginian...

Ooh...oh..oh...

Unknown mengatakan...

Itu wiridan rutin jadi kaga bosen

Mohammad mengatakan...

Aminnnn ya Allloohh

Unknown mengatakan...

Amalin dach

Unknown mengatakan...

Nyaman banar jar orang banjar

Unknown mengatakan...

Ikuti kajian islam terkini:

Instagram; @rizkialbatawi

Pagefacebook: Rizqi Zulqornain Albatawi


توجكم الله بتاج العز والقبول وبلغكم كل سول ومأمول

آمين

Unknown mengatakan...

Ikuti kajian islam terkini:

Instagram; @rizkialbatawi

Pagefacebook: Rizqi Zulqornain Albatawi


توجكم الله بتاج العز والقبول وبلغكم كل سول ومأمول

آمين

Unknown mengatakan...

Ikuti kajian islam terkini:

Instagram; @rizkialbatawi

Pagefacebook: Rizqi Zulqornain Albatawi


توجكم الله بتاج العز والقبول وبلغكم كل سول ومأمول

آمين

Unknown mengatakan...

Ikuti kajian islam terkini:

Instagram; @rizkialbatawi

Pagefacebook: Rizqi Zulqornain Albatawi


توجكم الله بتاج العز والقبول وبلغكم كل سول ومأمول

آمين

Unknown mengatakan...

Ikuti kajian islam terkini:

Instagram; @rizkialbatawi

Pagefacebook: Rizqi Zulqornain Albatawi


توجكم الله بتاج العز والقبول وبلغكم كل سول ومأمول

آمين

Rizal Ahmad Fauzi mengatakan...

Ajiiib baginda..blegad blegod

Unknown mengatakan...

Dirojog rojog ngelawan

Opan Sopian mengatakan...

Bacanya empel-empel biar gak ada yg kelewat.

EARSADJAGAD404 mengatakan...

Qobiltu yai

Mohamad rashdan mengatakan...

qobiltu