Selasa, 26 September 2017

Menolak Santet, Sihir, Guna-guna, Pelet Dan Teluh

Menolak santet, Sihir, guna-guna, pelet dan teluh

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy

بسم الله الرحمن الرحيم

 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود
وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد
وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا
وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.

أما بعد:

Siapa saja merasa dirinya terkena sihir, ngalamin setress atau depresi bahkan sering berhalusinasi maka hendaknya ia datang ke laut, kemudian pandangilah keindahan lautan yang terbentang luas sekitar 10 menit sambil tarik nafas sekaligus niatin dengan tafakkur alam segala kegalauan, setress, mumet dan pikiran kusut hilang. Setelah itu mendekatlah ke pinggir laut dan ceburkan kaki kanan ke air laut seukuran dengkul sambil baca doa dan menghadap qiblat:

يا من هو اقرب الى حبل الوريد، صل اللهم على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم وادفع عني السحر، وكيد الفجرة والعبيد .

Kemudian angkat kaki kanan tersebut lalu celupkan kaki kiri seukuran betis baca doa seperti tadi. Setelah itu ceburkan kedua kaki (kanan dan kiri) secara bersamaan dan baca doa seperti tadi lagi. Selanjutnya baca angkat kedua tangan seperti keadaan berdoa sambil membaca surat al-Falaq 7 kali dan an-Nas 7 kali lalu usapkan kedua tangan ke kepala, muka dan anggota badan sekenanya. Lakukan kaifiat tersebut selama 3 hari berturut-turut dan utamanya di mulai hari Jum’at, sabtu dan minggu. Dengan izin Allah Taala segala bentuk kiriman ghaib pendeman dukun uka-uka berenergi negatif atau ketumpangan Jin, Gendoruwo, Ummar (syetan yang mangkal di tempat khusus), qorin (syetan yang sedari kecil ngintilin orang) dan makhluk halus lainnya akan luntur hilang kaga ada upas-upasannya biar dikit.

Untuk memagari diri dari agar kiriman-kiriman ghaib mental hendaknya membaca di pagi hari dan sore hari:

·            Ayat Kursiy 7 kali:

اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

·            Dua ayat terakhir surat at-Taubah 7 kali:

 لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِنْ أَنْفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَاعَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَحِيمٌ (*) فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ .


Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 253.




Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy


instagram.com/rizkialbatawi


instagram.com/Zulqornain_Muafiy



 ********* ******** ********

يا فالق الحب والنوى، أعط كل واحد من الخير ما نوى، وارفع عنا كل شكوى، واكشف عنا كل بلوى، وتقبل منا كل نجوى، وألبسنا لباس التقوى، واجعل الجنة لنا مأوى .

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ، وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ.
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ وَسَلامٌ عَلَى الْمُرْسَلِينَ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ.

Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat 13910


34 komentar:

ncank atuy mengatakan...

Subhanallah

Ali fikri mengatakan...

Qobiltu baginda...syukron katsir

Muhammad Awaluddin mengatakan...

Alhamdulillah...Qobiltu Yaa Baginda

Markoem mengatakan...

alhamdulillah, syukron kiai

antoicank mantap mengatakan...

qobiltu ustadz

Yayasan Almuafah mengatakan...

amalan buat ngusir setan baba liong

Yayasan Almuafah mengatakan...

syetan 3 kontener ampe buron kuntul

Yayasan Almuafah mengatakan...

kalo diamalin bisa banyak pasien.. in sya Allah

Muhamad Amin mengatakan...

Ajib baginda

Yayasan Almuafah mengatakan...

yaqinlah ...

Yayasan Almuafah mengatakan...

Zaman sekarang, kebanyakan orang lebih suka hadir majelis dzikir, untuk majelis ilmu segen, jamaahnya dikit. Padahal berdzikir dan beribadah itu kudu pake elmu. Berdzikir dan beribadah tanpa ilmu bisa salah baca, salah niat, salah faham, salah_salahan.

Contohnya; ayat al-Qur'an kudu dibaca; Innahu kana tawwaba dia baca "innahu kawat ama tembaga"

Yayasan Almuafah mengatakan...

Bini, singkatan Bikin Ni'mat.

Punya bini satu aja udah bahagia, apalagi ... ?

achmad sulvi mengatakan...

Qobiltu

dede akhadiyat mengatakan...

Qobiltu baginda..

dede akhadiyat mengatakan...

Qobiltu baginda..

Abdul Hadi mengatakan...

قبلت اجازتك ياشيخنا

Sayed Mustafa Kamal mengatakan...

Qabiltu ijazah

Ahmad Damanhuri mengatakan...

Jazakallah khoir kyai elmunya 👍😊

mohammad mengatakan...

Qobiltu

Supri yanto mengatakan...

Baginda qobiltu ijazahnya, jika berkenan tulisan arab gundulnya dikasih harokat atau ada tulisan latinnya karena saya gak bisa baca tulisan arab gundul

fahmi tamari mengatakan...

Saya mohon ijazahnya baginda

Afif Hidayat mengatakan...

mohon ijazahnya kyai

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Yaqinlah

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Amalin dach

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Nanti dikasih syakalnya in sya Allah

Abdul Hadi mengatakan...

Maaf nh kiai.aye mao tanye.kenape musti kelaut kiai.klw rendemin kakinye di kolam renang atawe dikiai.bise kage.syukron kiai

rahmat hadi mengatakan...

mohon ijazah pagar ghaib nya guru..

Baginda Dzulqornain mengatakan...

Kalo di kolem renang, bekas rendemannya bisa jadi modurroot.. maka kudu di laut.. fatahallahu lakum

Blogger mengatakan...

Ever wanted to get free Twitter Followers?
Did you know that you can get these ON AUTOPILOT & TOTALLY FOR FREE by getting an account on Like 4 Like?

Yayasan Almuafah mengatakan...


Ikuti kajian islam;

Instagram; @rizkialbatawi

Pagefacebook: Rizqi Zulqornain Albatawi

توجكم الله بتاج العز والقبول
وبلغكم كل سول ومأمول


آمين

Yayasan Almuafah mengatakan...

Apaan ini

Yayasan Almuafah mengatakan...


Ikuti kajian islam;

Instagram; @rizkialbatawi

Pagefacebook: Rizqi Zulqornain Albatawi

توجكم الله بتاج العز والقبول
وبلغكم كل سول ومأمول


آمين

Umar Faruq mengatakan...

Qobiltu syaikh

Sulay Man mengatakan...

Qobiltu kyai