Selasa, 16 Desember 2014

Mengusir Jin Dengan Shalawat Fatih

** Mujarrobat Mengusir Jin **

Dalam kananisy (catatan) ulama Thoriqoh Tijaniyah membaca sholawat fatih sebanyak 84 dapat mengusir jin dari satu tempat.

Al-Faqir Abu Mun'yah Rizqi Dzulqornain al-Batawiy mendapat ijazah dari as-Sayyid Abdul Karim Baqqasy al-Idrisiy al-Hasaniy al-Maghribiy untuk menyembuhkan orang kesurupan dengan membaca sholawat Fatih sebanyak 84 kali.

Kenapa kudu dibaca 84 kali ??

Dalam hisabul Jumal (hitungan angka) kata al-Jin ( الجن ) terdiri dari 4 hurup: 

Alif; 1. 
Lam; 30. 
Jim: 3 
Sekarang; 50 
Total: 84.

Inilah rahasia jumlah 84 sholawat fatih dapat mengusir jin yang jahat.

          Kaifiat ini telah teruji coba oleh para ulama di Maroko, Sudan, al-Jazair dan beberapa negri lainnya. Tentunya semua ini terjadi dengan izin Allah.

          Pengalaman lain yang al-faqir temukan, sewaktu ada seorang perempuan tetangga saya, seorang ibu rumah tangga yang sering melamun ketika di rumahnya tiba-tiba dia mengalami kesurupan, mengeluarkan suara yang menakutkan sambil ngeranyos sekata-katanya. Kondisi demikian membuat keluarganya ketakutan, kemudian salah satu keponakan si ibu itu mendatangi saya, minta saran agar jin yang ada di dalam tubuhnya keluar. Kemudian saya memerintahkan agar keponakkannya menyebut di telinga kanan si ibu itu: "Ya Fulan, Sayyidi Syekh Ahmad Tijani Ballaghokas Salam, Anikhruj" (Wahai si anu, Syekh Ahmad Tijani kirim salam buat ente agar ente keluar). Ketika sampai di tempat, keponakannya langsung membaca kalimat pérsis seperti yang saya ajarkan, Sekonyong-konyong ibu itu berhenti dari ngeranyos dan diam kemudian lemes. Dapat diketahui Jin tersebut sudah buron kuntul.

          Para ahli ma'rifah mengatakan bahwa pangkat ketinggian Sayyidi Syekh Ahmad Tijani Radhiyallahu Anhu bukan hanya diakui oleh para wali di kalangan manusia tetapi juga di kalangan jin. Bisa jadi, bila disebut nama beliau, jin bubar.

Abu Mun’yah H. Rizqi Zulqornain al-Batawiy 





130 komentar:

Ponpes Nurul Hidayah Kal-Tim mengatakan...

Saya Shodiqur Rifqi bin Riduansyah memohon ijazah doa ini kepada Pak KH.Rizki Dzulqarnain .

kris jowo mengatakan...

mantap kyai mohon ijazahnya sukron

Unknown mengatakan...

mohon ijazah nya

Unknown mengatakan...

qobiltu kyai mohon ijazah nya

Unknown mengatakan...

Sy ijazahkan ..

Ali fikri mengatakan...

Qobiltu baginda

Ali fikri mengatakan...

Qobiltu baginda

Abdul Kodir mengatakan...

Biar jin nye pada kabur baginda...


Qobiltu...

Muh.Awaluddin mengatakan...

Alhamdulillah..Qobiltu Yaa Baginda(mohon ijazahnya)

yudha mandala eka putra mengatakan...

قبلت سيدي

Unknown mengatakan...

qabiltu

Unknown mengatakan...

Jangan digiring ke rumah janda

Unknown mengatakan...

قبلت bagindaaaaaaa
Langsung buat praktekkk..

Abdul khodir - al betawie mengatakan...

Qobiltu baginda

Unknown mengatakan...

ولله الحمد والمنة

Unknown mengatakan...

Jangan lupa jatah reman atau komisi makelar ... kekekkk

Unknown mengatakan...

بارك الله فيكم

Unknown mengatakan...

Sy ijazhkan

Unknown mengatakan...

Syukron pak kyai

Unknown mengatakan...

Kalo ada perawan boto kesurupan, bisikan aja

Unknown mengatakan...

Iya iya iya

Unknown mengatakan...

Syukron baginda

Unknown mengatakan...

Saya ijazahkan

Unknown mengatakan...

Sy ijazahkan

Unknown mengatakan...

Ana juga gus

Unknown mengatakan...

Amalin dach

Unknown mengatakan...

Ntar malem kita nengokin komen nyo?

Lukman Hakim mengatakan...

Mhn ijazahnya pak kiyai

Lukman Hakim mengatakan...

Mhn ijazahnya pak kiyai

Unknown mengatakan...

Sy 8jaxahkan... barokallahu fikum

Unknown mengatakan...

Sy jazahkan

Unknown mengatakan...

الله يكرمكم

Syaeful bahar mengatakan...

Selain itu juga ane baru belajar ngamalin tiap abis subuh 50 kali.insya Alloh jadi magnet rejeki buat kita

irwan mengatakan...

Qobiltu kyai..

Unknown mengatakan...

Ana pernah mimpi ngobatin kesurupan massal dgn menyebut syeikh Ahmad Tijany, langsung pd minggat tuh jin denger nama beliau. Wallahu'alam

Unknown mengatakan...

Ana pernah mimpi ngobatin kesurupan massal dgn menyebut syeikh Ahmad Tijany, langsung pd minggat tuh jin denger nama beliau. Wallahu'alam

Syaeful bahar mengatakan...

Selain itu juga ane baru belajar ngamalin tiap abis subuh 50 kali.insya Alloh jadi magnet rejeki buat kita

Unknown mengatakan...

Subhanallah ..... sungguh manfaat ilmu yg luar biasa buat kita semua, semoga ilmu yg beliau berikan kpd kita menjadi ladang mencari keberkahan didunia dan akhirat

Unknown mengatakan...

Alfagir mohon izin ijazahnya Baginda

Syawai mengatakan...

Qobiltu Baginda.
Alhamdulillah nambah safu lagi wawasan masalah Sholawat Fatih.

Unknown mengatakan...

Saya mohon jazahnya kiai

andri astam mengatakan...

Qobiltu ijazah kyai

andri astam mengatakan...

Qobiltu ijazah kyai

imam mengatakan...

Qobiltu ijazah nya bang guru

Unknown mengatakan...

Mohon Al-Faqir di ijahkan kiai

Unknown mengatakan...

Qobiltu... ijazah nya kyai

dodywira mengatakan...

Qobiltu kyai....

Unknown mengatakan...

Mohon ijin izajah nya kyai

dede akhadiyat mengatakan...

Mohon ijazahnya baginda..

dede akhadiyat mengatakan...

Mohon ijazahnya baginda..

Unknown mengatakan...

Saya terima tuan guru

Unknown mengatakan...

Saya terima tuan guru

Unknown mengatakan...

Mohon ijazah baginda

Unknown mengatakan...

Mohon ijazahnya baginda

Unknown mengatakan...

Qobiltu
Syukron baginnda Rizqi

fajar sidik mengatakan...

Tuan fajar mohon ijazahnya
Terimakadih dan qolbitu

Unknown mengatakan...

Mohon iazah nya Tuan Guru

Unknown mengatakan...

Qobiltu kyai

Unknown mengatakan...

Qobiltu kyai

Unknown mengatakan...

Ajib

Unknown mengatakan...

Ajib

Mas Jayanto mengatakan...

Saya Mei Jayanto dari Tegal mohon ijazahnya Kyai

Unknown mengatakan...

Mohon ijazah pak kyai

Mohammad mengatakan...

Mohon ijazahnya baginda.. buat usir jin

Unknown mengatakan...

Saya Fauzan Dimyathi Arief bin Haji Arief mohon ijazah nya pak haji

Unknown mengatakan...

Saya rahmat fauzi ya ustadz, mohon ijazahkan. Dulu saat dipondok saya sudah di ijazahkan oleh kyai saya tapi sholawat fatih yang di ijazahkan untuk keselamatan di dunia. Mohon ijazahkan y ustadz

Unknown mengatakan...

Mohon ijazahnya guru,
Ane murid ustad heru pondok terong...
Syukron

Unknown mengatakan...

mohon ijajahnya kang..

Umar faruq mengatakan...

Qobiltu kyai

Rudi mengatakan...

Qobiltu

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah dapat ilmu lagi... Ana ikhwan tijani mohon ijazah nya kyai.. Jazakumulloh..

Yayasan Almuafah mengatakan...

saya ijazahkan

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah.. Jazakumulloh kiai. Sya terima ijazahnya.. Semoga ilmu yang diijazahkan pa kiai bermanfaat bagi umat yang membutuhkan..aamiin

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah.. Jazakumulloh kiai. Sya terima ijazahnya.. Semoga ilmu yang diijazahkan pa kiai bermanfaat bagi umat yang membutuhkan..aamiin

Unknown mengatakan...

Qobiltu baginda..

Unknown mengatakan...

Saya rifqy praditya bin Abdurahman Mohon ijazahnya

Adi Putra mengatakan...

Qobiltu Baginda

Ahmad Imron mengatakan...

Saya ikhwan tijani dari cibinong mhn ijazahnya kyai rizqi...

ACHMAD ANSORI mengatakan...

Mohon ijasahnya baginda

Unknown mengatakan...

Mohon ijazahnya kyai

Unknown mengatakan...

Saya wilpandy dari tapsel mohon ijazahnya kyai

Qabiltu mengatakan...

saya mohd haza,mohon ijazahnya kyai...qabiltu

Anonim mengatakan...

Mohon ijazah nya kyai

Fauzy mengatakan...

قبلت اجازتك يا شيخي

Sufigrati mengatakan...

Qobiltu

Anonim mengatakan...

Qobiltu mohon di ijazahkan

Unknown mengatakan...

Mohon ijazahnya.

ully herizon mengatakan...

mohon di ijazahkan buat sayaa ya pak ustad, lang mau tak amalkan, trimakasih pak ustad

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum pak kyai.saya mohon ijazah untuk mengamalkan shalawat alfatih.pada pak kyai.semoga ALLOH SWT melimpahkan rahmatnya pada pak kyai sekeluarga.wassalam

sugi85 mengatakan...

assalamualaikum warohmatulloh hi wabarokatuh, semoga segala Rahmat dan keberkahan menyinari kita semua,saya Mohon izin kepada Kyai , ustad untuk mendapatkan Ijazahnya dan mengamalkannya, semoga ALLAH selalu melimpahkan Rahmatnya kepada keluarganya

Fendy jaya mengatakan...

qabiltu ijazahnya saya terima ustadq

Unknown mengatakan...

Qobiltu

Unknown mengatakan...

Mohon saya diijazahkan amalan sholawat fatih dan bacaan buat mengeluarkan jin ini....

Muhammad el baqir mengatakan...

Qobiltu kyai

syekhsae mengatakan...

Qobiltu, izin mengamalkan hitungan 84 baca sholawat al fatih

susilo eko wicaksono mengatakan...

Qobiltu

Unknown mengatakan...

قبلت ياشيخى

Unknown mengatakan...

قبلت يا شيخ

Andra mengatakan...

Qobiltu ustadz

Unknown mengatakan...

Qobiltu mohon ijasah nya Yai

ahmad eka mengatakan...

QOBILTU Baginda Guru Mulia

Unknown mengatakan...

Qobiltu, mohon ijazahnya pak kyai

Unknown mengatakan...

Qobiltu.mohon ijazahnya pak kyai.

dimas suro mengatakan...

nyuwun huruf latinya kiayi

sahdanblogger mengatakan...

Saya sahdan dari NTB mohon diijazahkan solawat ini ya syekh

Unknown mengatakan...

Saya imam fauzi,qobiltu pak kyai, mohon ijazah nya sholawat fatih ini untuk seluruh keluarga saya

azmi aulia rachma mengatakan...

qobiltu bagind

Unknown mengatakan...

Qobiltu ustad

Anonim mengatakan...

Qobiltu ijazah baginda

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum Pak Yai,,
Allohumma sholli'ala Mukhammad,,
Nderek ta'dhim kalih Yai,,
Semoga di berikan sehat panjang umur fid dunya wal Akhirat,,
Saya Mukhammad fadillah memohon kepada Al Alamah Al Arif Billah KH Rizqi Dzulkarnain untuk ijazah nya agar saya bisa amalkan,,,

TiketPesawat mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Sam mengatakan...

Qobiltu ustd

Unknown mengatakan...

Qobiltu ustadz

ahmad hairul mengatakan...

Aslm..pa kh..mohon ijin untuk mengamalkanya

Unknown mengatakan...

Qobiltu ustadz

Denny mengatakan...

Qobiltu ustadz 🙏

Ranyrxny mengatakan...

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Unknown mengatakan...

Qobiltu ustadz anak saya sll di ganggu sampai kejang ,

Rany mengatakan...

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Anonim mengatakan...

Qobiltu Syekh...

Anonim mengatakan...

Mohon Ijazah

Ahmad Ali Mahdor bin Fachmi Shahab mengatakan...

Qobiltu ijazah

Unknown mengatakan...

Izin ijazahnya kyai🙏

Nanis Su'udah mengatakan...

Mohon ijazahnya pak kyai...

Unknown mengatakan...

Mohon ijazahnya pak kyai..

Badai Topan mengatakan...

Benarkah ini

Anonim mengatakan...

Mohon izin mengamalkanya

Anonim mengatakan...

terima kasih.

Anonim mengatakan...

Qobiltu

Anonim mengatakan...

Qobiltu