Rabu, 13 Juni 2018

Metode Orang Dulu Membesarkan Penis (Kadal Mesir)


Metode Orang Dulu Membesarkan Penis

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawi

بسم الله الرحمن الرحيم

 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود
وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد
وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا
وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.

أما بعد:

Pria yang memiliki penis panjang dan besar lebih mudah membuat wanita terangsang dan lebih maksimal menyentuh area sensitif wanita di dalam vagina ketimbang penis yang pendek dan kecil. Begitu masuk kelubang vagina, dipastikan wanita terengah-engah penuh kenikmatan Tubuhnya mengejang dan bergetar dengan hebat. Nafasnya terengah-engah menikmati orgasme, pantatnya terangkat, Dinding vagina berkedut-kedut, dia rasakan seperti sedang dirojok-rojok lelenjing besar yang memberikan sensasi yang luar biasa. Dia yang sudah sangat bernafsu tidak mau menghentikan kegiatannya, dia betul-betul merasakan enaknya melahap seluruh batang penis, dia merasakan batang penis sangat seret keluar masuk di lubang birahinya.  Terlihat bibir vagina wanita membungkus pukulan bedug, saat pria menekan batang kemaluannya, bibir vagina pun terasa ikut masuk, dan saat batang dzakar di tarik keluar, bibir batok vagina pun seolah-olah terlihat keluar juga. Wanita akan sangat merasakan lubang vagina betul-betul penuh oleh sumpalan dolken, rasa sakit dan perih yang dia rasakan mulai berkurang berganti dengan rasa nikmat. Rintihan kesakitan mulai berganti dengan erangan kegurihan, sedikit demi sedikit alat vital pria tersebut semakin melesak masuk kedalam lubang apem bewok sampai-sampai kondisinya meronta-ronta berusaha menarik keluar batang penis, tetapi apa mau dikata ia pun bergerak keenakan menyambut bertubi-tubi sodokan lelenjng itu.

Imam Abu Muhammad Bin Abdullah Ibn al-Baithar (wafat tahun 646 Hijriyah) dalam kitab al-Jami’ jilid 4 halaman 945, menyebutkan teknik membesarkan dan memanjangkan batang dzakar dengan Warl (ورل)  yang diartikan sebagai kadal mesir berbuntut panjang dan kepalanya kecil.

Metode membesarkan alat vital dengan minyak warl sebagai berikut: Gosok-gosok batang dzakar dengan minyak kadal mesir berulang-ulang sampai batang dzakar merah dan sambil diurut-urut 10 menit. Siapa saja yang rutin mengamalkan cara tersebut ia akan memiliki batang penis yang besar dan panjang.

Bahkan, Pakar pengobatan Islam, Abu Bakr ar-Razi (wafat tahun 313 Hijriyah) dalam kitab al-Hawi jilid 3 halaman 378 telah lebih dahulu menegaskan, bahwa gajih kadal mesir bila digosok-gosok dengan kuat di batang penis berulang-ulang akan bikin batang penis besar dan panjang.

Ternyata gajih kadal mesir merupakan obat tradisional yang digunakan orang sejak zaman dulu buat membesarkan batang penis dan memanjangkannya.  Meskipun kadal mesir nyohor baru 5 tahun belakangan ini di indonesia.

Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya al-Qadhi Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 253.





Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy

Ikuti Kajian Islam:

instagram.com/rizkialbatawi

@rizkialbatawi

https://www.facebook.com/Rizqi-Zulqornain-Albatawi

 ********* ******** ********

يا فالق الحب والنوى، أعط كل واحد من الخير ما نوى، وارفع عنا كل شكوى، واكشف عنا كل بلوى، وتقبل منا كل نجوى، وألبسنا لباس التقوى، واجعل الجنة لنا مأوى .

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ، وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ.
صلاةً تَجْعَلُنَا مِنْ لَدُنْكَ سُلْطَانًا نَصِيْرًا، وَرِزْقًا كَثِيْرًا، وَقَلْبًا قَرِيْرًا، وَعِلْمًا غَزِيْرًا، وَعَمَلاً بَرِيْرًا، وَقَبْرًا مُنِيْرًا، وَحِسَابًا يَسِيْرًا، وَمُلْكًا فِي الْفِرْدَوْسِ كَبِيْرًا
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ وَسَلامٌ عَلَى الْمُرْسَلِينَ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ.

Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat, Jakarta Timur 13910


فَأَكْرِمِ اللَّهُمَّ مَنْ أَكْرَمَنَا .:. وَكَثِّرِ الْخَيْرَ لَدَيْهِ وَالْغِنَا
وَأَعْطِهِ مِمَّا رَجَى فَوْقَ الرَّجَا .:. وَاجْعَلْ لَهُ مِنْ كُلِّ هَمٍّ فَرَجَا
وَافْعَلْ كَذَلِكَ بِكُلِّ مُحْسِنِ .:. اِلَى ذَوِي الْعِلْمِ بِظَنٍّ حَسَنِ
وَاهْدِ جَمِيْعَنَا اِلَى الرَّشَادِ .:. وَلِطَرِيْقِ الْخَيْرِ وَالسَّدَادِ
وَابْسُطْ بِفَضْلِكَ عَلَيْنَا نِعْمَتَكْ .:. وَانْشُرْ عَلَيْنَا فِي الدَّارَيْنِ رَحْمَتَكْ
وَاخْتِمْ لَنَا عِنْدَ حُضُوْرِ الْأَجَلِ .:. بِالْعَفْوِ مِنْكَ وَالرِّضَى الْمُعَجَّلِ
أَمِيْنَ أَمِيْنَ اسْتَجِبْ دُعَانَا .:. وَلاَ تُخَيِّبْ رَبَّـــــنَا رَجَـــــــــــــــــانَا


7 komentar:

Unknown mengatakan...

Dimana bisa mendapatkan Gajih Kadal Mesirnya Yai...

Unknown mengatakan...

Di makkah banyak yang jual, coba cari tau lewat jamaah umroh

Muhammad Yunus mengatakan...

Khan maen....

Ali fikri mengatakan...

Ajiiibbbbb

Ali fikri mengatakan...

Ajiiibbbbb

Abdul khodir - al betawie mengatakan...

Metode maknyoss

EARSADJAGAD404 mengatakan...

Qobiltu yai