Senin, 16 April 2018

Membesarkan Penis Dengan Lemak Gajah

Membesarkan Penis Dengan Lemak Gajah

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy

بسم الله الرحمن الرحيم

 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود
وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد
وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا
وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.

أما بعد:


Memiliki penis besar, keras dan panjang lebih disukai wanita karena mampu memberikan rangsangan area sensitif titik g-spot wanita dan membuatnya mencapai orgasme lebih cepat.

Untuk membesarkan alat vital pria sebenarnya tidak sulit, cara satu cara efektif adalah dengan melakukan kaifiat dari syekh Ahmad Bin Sulaiman Basya.

Syekh Ahmad Bin Sulaiman yang beken dengan nama Ibnu Kamal Basya (Fasya) al-Hanafiy seorang tabib ulung dan pakar seks dalam islam yang juga penulis panduan seks dari Turki (wafat tahun 940 Hijriyah) dalam kitab Mujarrabatnya halaman 33, menyebutkan teknik jitu untuk membesarkan dan memangjangkan ukuran alat vital pria dengan cepat dan aman dengan cara:

@ Ambil gaji atau lemak gajah lalu gosok-gosokan lemak tersebut ke batang penis secara rutin maka penis akan membesar dan panjang serta perkasa.

Kalau banyak orang mendengar tentang khasiat mani gajah untuk tahan lama bejemjem melakukan hubungan seksual tapi belum banyak tau bahwa syahm (lemak) gajah bisa bikin batang penis berukuran jumbo.

Diyakini dengan mengamalkannya membuat setiap sodokan penis yang keluar masuk di vagina menciptakan gelombang birahi yang tak tertahankan. Vagina benar benar merasakan sesak ketika melahap batang penis sampai nembus muara rahim. Tentunya keni'matan tersebut bukan hanya dirasakan wanita pria juga merasakannya. Orgasme yang dirasakan berdua bagai terkena arus listrik ribuan volt saking puasnya.


Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 258.




Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy


instagram.com/rizkialbatawi


instagram.com/Zulqornain_Muafiy



 ********* ******** ********

يا فالق الحب والنوى، أعط كل واحد من الخير ما نوى، وارفع عنا كل شكوى، واكشف عنا كل بلوى، وتقبل منا كل نجوى، وألبسنا لباس التقوى، واجعل الجنة لنا مأوى .

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ، وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ.
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ وَسَلامٌ عَلَى الْمُرْسَلِينَ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ.

Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat 13910



3 komentar:

Mohammad mengatakan...

Semoga bermanfaat,

yang jualan lemak gajah

Yayasan Almuafah mengatakan...

Selamat menggosok gosok

EARSADJAGAD404 mengatakan...

Izin mengamalkan yai