Senin, 19 Februari 2018

Janji Palsu Dapat Membunuh Orang

Janji Palsu Adi Phoenix Lelaki Bejat

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy

بسم الله الرحمن الرحيم

 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود
وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد
وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا
وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.

أما بعد:

Dikisahkan pada satu malam musim dingin ada seorang raja yang baru tiba di kerajaannya, sang raja melihat ada seorang lelaki tua bermuka melas, ternyata ia seorang penjaga gerbang kerajaan tubuhnya sedang geged (gemetar) kedinginan. Sang raja menghampirinya dan berkata; wahai pak tua mengapa kau tidak memakai mantel, apakah engkau tidak merasakan dingin? Lelaki tua itu menjawab; tentu saya kedinginan, tetapi saya tidak punya pakaian lain untuk melindungi diri dari hawa dingin. Sang raja berkata; baiklah, nanti aku akan perintahkan pelayan kerajaan untuk membawakanmu pakaian. 

Mendengar janji sang raja, lelaki tua itu sangat gembira hanya saja ketika sang raja berada di dalam kerajaan sang raja lupa akan janjinya.

Pagi harinya, kerajaan dikejutkan dengan kabar meninggalnya penjaga pintu gerbang. Setelah dievakuasi jenazahnya ditemukan sebuah kertas bertuliskan "wahai raja, aku sudah terbiasa mengalami penderitaan hidup, dinginnya malam sudah sering aku rasakan akan tetapi janjimu kepadaku itulah yang benar-benar merampas kekuatanku hingga membunuhku".

Hikmah kisah di atas adalah jangan sering menebar janji pada orang lain karena orang yang dijanjikan sangat berharap penuh dengan janji tersebut. Boleh berjanji tetapi kudu tanggung jawab karena boleh jadi dengan janji janji palsu kita telah menzhalimi bahkan membinasakan hidup orang.

Ada seseorang yang saya kenal bernama kusnadi panggilan akrabnya Ady sering juga disebut Ady phoenix atau bang nian lenong somplak. Keliatannya lugu polos sering bergaul dengan ustadz tapi kejahatannya luar biasa. Banyak perempuan baik janda atau perawan yang tertipu dengan janji manisnya.

Dalam menjalankan aksi bejatnya melalui dunia maya sampai kopdar ia mengaku bujangan atau duda kepada setiap korbannya. Padahal ady phoenix sudah punya anak 2 dari istri pertama dan 2 anak dari bini kedua. Sudah puluhan wanita tertipu mayoritas korbannya merupakan janda keder dan perawan bingung, perawan tua (offside).

Dua bulan lalu si adi phoenix atau bang nian somplak dipukulin karena sudah terlalu banyak korban yang merasa dirugikan, laksana orang makan udah kekenyangan, akhirnya si Ady phoenix disatronin untuk dieksekusi oleh para korban langsung ke rumahnya di daerah tanafit Bekasi, ternyata peristiwa tersebut tidak membuat dia jera dari perbuatan bejatnya sebagai penjahat kelamin atau play boy cap pala kunyuk. Apakah hidayah sudah Allah Taala cabut untuk selamanya dari Adi phoenix? Semoga tidak..

Begitu dipukulin, si Adi Kusnadi hanya bilang minta maaf bahwa dia khilaf. Buju busuuuttt, khilaf biji pl×r luh kondor. Khilaf ape puluhan kali.

Dekat dengan ustadz, sering photo dengan para tokoh masyarakat sebagaimana terlihat di akun Facebooknya (Bang Nian Somplak, Juru Keker Amatir, Ady Phoenix dan lain-lain) disetting buat perangkap jitu para korban-korbannya. 

Bukan hanya di depan panggung ia lihai menjadi ketua lenong tapi di balik layar ia berhasil melakukan tipu muslihat menjadi bajingan.

Mudah-mudahan satu saat kusnadi (ady phoenix) dapet hidayah, bila tidak maka sumpah para korban kebejatannya akan menyebabkan dirinya mati dalam kondisi yang sangat tragis.

Pelajaran berharga buat al-Faqir, untuk hati-hati dengan orang yang zhohirnya pendiam lugu. Memang, Sejak kenal dengan Ady phoenix, sekitar tahun 2003, alfaqir belom pernah ke rumahnya. Walaupun lama si ady phonix jadi salah satu jamaah majlis almuafah tetapi untuk durasi hadir ke majlis sangat jarang, dalam setahun ia hanya hadir 5 kali ke majlis selebihnya ia hanya ikut ceramah tabligh akbar.

Alfaqir dan para korban bisa saja melaporkan ady phoenix ke kepolisian karena pasal pencemaran nama baik dan penipuan. Karena alfaqir masih berharap ia bertaubat.

Wahai para wanita perawan atau janda janganlah terlalu singkat mengenal seseorang yang ingin menikahimu, kenalilah ia secara maksimal tanya kawan-kawannya yang baik kenali betul keluarganya dan sepak terjangnya.

Wahai para wanita janganlah kau hinakan dirimu sendiri dengan memberikan kehormatanmu kepada lelaki bangsat super bajingan peranakan dajjal seperti Ady phoenix atau nian somplak. Berikan kehormatan dirimu hanya kepada lelaki yang telah menikahimu.

Emang dasar, urat malunya udah putus atau mungkin kaga punya malu si kusnadi masih berkeliaran mencari korban dengan membuat akun palsu bahkan ady phonix masih sering siaran di radio elgangga dan ikut acara kegiatan Betawi di Kumbesi dan PB (persatuan Betawi).

Bukan sekedar melakukan hubungan seks, minta dipuasin nafsunya dengan cara-cara yang tidak pantas kepada para korbannya, ia juga ngeretin bahkan merusak hubungan rumah tangga orang. Bila korbannya perawan maka ia awal-awal mencium-cium, grepein bahkan minta kemaluannya diblowjob (sepong). Banyak perawan yang menolak itu, tetapi ketika si kusnadi laknat bajingan godain janda tidak sedikit janda yang akhirnya memberikan kehormatannya. Kalau alfaqir boleh minjem istilah dunia perjudian si Adi Ketua lenong somplak untung qiyu-qiyu, sebagai seorang hipersex yang punya pelampiasan seks geratis. Kapan aja dia mau ngeseks atau minta disepong kont*lnya dengan mudah dia perodin kepada para korbannya..

Korban Si Ady ponix bukan hanya perawan-perawan dan janda-janda di wilayah jakarta, bekasi, tanggerang bahkan dari luar kota pun ada. Semoga pihak berwajib dari kepolisian menangkapnya sebelum si kusnadi adi Phoenix gila atau mati dalam kondisi tragis dan keblangsak seumur-umur.

Semoga dengan tulisan ini, tidak ada wanita wanita yang menjadi korban lelaki laknat bajingan seperti kusnadi alias Ady phoenix, nian somplak.


Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya al-Qadhi Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 253.




Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy

Ikuti Kajian Islam:

instagram.com/rizkialbatawi

@rizkialbatawi

https://www.facebook.com/Rizqi-Zulqornain-Albatawi

 ********* ******** ********

يا فالق الحب والنوى، أعط كل واحد من الخير ما نوى، وارفع عنا كل شكوى، واكشف عنا كل بلوى، وتقبل منا كل نجوى، وألبسنا لباس التقوى، واجعل الجنة لنا مأوى .

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ، وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ.
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ وَسَلامٌ عَلَى الْمُرْسَلِينَ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ.

Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat, Jakarta Timur 13910


25 komentar:

Unknown mengatakan...

Mirip politisi disini tebar janji ..pilih saya pilih saya ..bla blaaa..Jambu _naudjubillah

Unknown mengatakan...

Perbuatan konyol dia berani kerjain tapi kaga tanggung jawab dasar lelaki bejat

Unknown mengatakan...

Tinggal tunggu saatnya keburukan menanti kamu ady phonix sekarang kamu bisa tertawa nanti saat nya kalau udah ketemu apes nya matilah kau
#tobat

Subhy mengatakan...

Wah penjahat kelamin

Unknown mengatakan...

Sebelom mati ady phoenix gila

Unknown mengatakan...

Itu yang disebut codot (Cowo dongdot)

Ali fikri mengatakan...

Hajar...tabokin...gebug si somplak

Ali fikri mengatakan...

Hajar...tabokin...gebug si somplak

Unknown mengatakan...

Mati aja baginda kalau gila nyusahin orang yg hidup kasihan

Unknown mengatakan...

Sekarang kuping belah kirinya rada budeg

Unknown mengatakan...

Kalo kita ketemu kusnadi Ady phoenix personil lenong somplak kita gebukin skalian cacag biji pl*rnya bakal empan bebek.

Unknown mengatakan...

Kalo kita ketemu kusnadi aluas Ady phoenix personil lenong somplak kita gebukin skalian cacag biji pl*rnya bakal empan bebek.

Rahadian 'Abdurrohman mengatakan...

na'udzubillah min daalika wa Allohummahfadzna minhu

Abdul khodir - al betawie mengatakan...

Rajam baginda penjahat kelamin

Abdul Kodir mengatakan...

Astaghfirulloh...

Tiada kusangka tiada kuduga

Seorang teman yang begitu lugu

Dengan lumayan tampang rupa

Ternyata hatinya & janjinya palsu


Padahal Baginda kita yang mulia
Sudah berbaik hati padanya
Tuk bersama di Majlis AlMu'afa
Namun dia banyak berdusta
Semoga Allah Ta'ala memberikan peringatan padanya.



Semoga ini menjadi hikmah buat kita dalam bersahabat.

Syawai mengatakan...

Mudah-mudahan lekas ditegor Allah biar lekas Insyaf.

Unknown mengatakan...

Lebih dari PKI itu kebejatannya, korbannya sdh menjalar ke janda2

Yayasan Almuafah mengatakan...

Udah jadi engkongnya dajjal,,nama facebooknya sekarang bang nian somplak

Yayasan Almuafah mengatakan...

Udah bekali-kali kaga pernah insyaf,,tinggal nungguin azab aja

Yayasan Almuafah mengatakan...

Bang Nian somplak Udah jadi gurunya dajjal

Yayasan Almuafah mengatakan...

Nian Somplak nama FB barunya

Yayasan Almuafah mengatakan...

Laporkan dan Blokir FB Nian Somplak

Yayasan Almuafah mengatakan...

Nama Facebooknya Nian Somplak juga kaji penyiar radio elgangga

Rahadian 'Abdurrohman mengatakan...

semoga wanita kita dijaga dari kejahatan nafsunya dan si nian somplak ini dieri hidayah oleh ALLAH atau diazab...(ian-Lombok)

Unknown mengatakan...

Sekarang nama akun FB Barunya Adukan jengkol