Jumat, 25 Agustus 2017

Manfaat Burung Gereja (Obat Oles)

Manfaat Burung Gereja (Obat Oles)

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy

بسم الله الرحمن الرحيم

 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود
وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد
وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا
وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.

أما بعد:


Hubungan Seks suami istri memang selain menjadi salah satu ibadah favorit juga termasuk amal shalih yang sangat menyenangkan. Semua pria punya keinginan melakukannya dengan tahan lama sampe berjam-jam sehingga istrinya merasa terpuaskan, tapi kalau dilakukan dengan waktu yang terlalu sebentar tentu sangat mengecewakan.

Ada beberapa metode yang bisa dilakukan oleh pria agar mendapat julukan pria perkasa atau lelaki jantan yang dapat memuaskan birahi seksual pasangannya salah satunya adalah tips dari Syekh Ahmad Bin Abdul Wahhab al-Bakriy yang terkenal dengan Syihabuddin an-Nuwairiy (wafat tahun 733 Hijriyah). Dalam kitab Nihayatul Arab Fi Fununil Adab jilid 12 halaman 106, beliau menyebutkan cara yang sudah terbukti meningkatan daya tahan untuk mencegah orgasme terjadi lebih cepat dengan cara:

Ambil beberapa Ashafir (bentuk plural Ushfur) yakni burung yang ukuran badannya kecil seperti: burung gereja, pipit, ciblek dan lain sebagainya lalu sembelih dan kumpulkan darahnya kemudian campurkan dengan kacang adas yang sudah ditumbuk dan diadu sampai rata lalu buatkan bulatan-bulatan sebesar kacang tanah dari adonan tersebut kemudian jemur di terik matahari. Apabila anda ingin melakukan hubungan seks, maka ambil bulatan itu dan letakan di satu bejana lumerkan dengan minyak zaitun lalu borehkan di bagian kedua telapak kaki, maka alat vital anda akan mengalami ereksi keras hingga mampu melakukan hubungan seks dalam durasi yang sangat lama. Batang penis yang kuat dan tahan lama mampu memberikan serangan bertubi-tubi menusuk lubang senggama wanita. Sehingga wanita tak kuasa menahan perasaan nikmat yang diberikan.

Jangan heran, kalau telapak kaki yang diborehkan ramuan tetapi dampaknya menjalar ke daerah alat vital. Lah kalau ada yang sakit bisulan kaga bae-bae dateng ke dokter yang disuntik pantatnya bukan kepalanya, padahal bisulnya di kepala kok disuntiknya lempengan paha.

Kaifiat memborehkan kedua telapak kaki dengan ramuan tersebut hendaknya dilakukan di atas kasur. Upayakan setelah memborehkan kedua telapak kaki itu jangan sampai menepak bumi, jika kedua telapak kaki menepak bumi maka usaha anda sia-sia.

Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 253.




Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy


instagram.com/rizkialbatawi


instagram.com/Zulqornain_Muafiy



 ********* ******** ********

يا فالق الحب والنوى، أعط كل واحد من الخير ما نوى، وارفع عنا كل شكوى، واكشف عنا كل بلوى، وتقبل منا كل نجوى، وألبسنا لباس التقوى، واجعل الجنة لنا مأوى .

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ، وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ.
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ وَسَلامٌ عَلَى الْمُرْسَلِينَ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ.

Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat 13910

14 komentar:

  1. Subhanallah...besok cobain ah...

    BalasHapus
  2. Subhanallah...besok cobain ah...

    BalasHapus
  3. Subhanallah...sungguh amalan ...

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Nanti ana kirimin fotonya lewat washap

      Hapus
  5. Di Arrahman masih banyaak di wuwungan kubah

    BalasHapus
  6. Di Arrahman masih banyaak di wuwungan kubah

    BalasHapus
  7. Do you need free Google+ Circles?
    Did you know that you can get them ON AUTOPILOT AND TOTALLY FOR FREE by registering on Like 4 Like?

    BalasHapus