Selasa, 07 Maret 2017

Oral Seks (Blow job)

Nyepong batang penis plus bijinya

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy


بسم الله الرحمن الرحيم
حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود

وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد

وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا

وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.


أما بعد:


Banyak orang mengatakan bahwa oral seks merupakan sensasi seksual yang sangat menakjubkan sebagai mediasi erotis merangsang pasangan dengan menggunakan mulut, lidah dan tangan secara bersamaan bahkan dipandang sebuah seni dan keterampilan bermain dengan alat kelamin.

Melakukan Oral sex dianggap bagian dari foreplay walaupun tidak sedikit lelaki atau perempuan yang tidak menyukai oral seks.

Kehawatiran terbesar seorang perempuan saat ngolom-ngolom batang pler suaminya, dipastikan mulutnya terkena najis yang keluar dari kemaluan suaminya berupa madzi (cairan yang keluar saat birahi memuncak). Adapun suami enggan melakukan oral seks kepada istrinya dengan beberapa pertimbangan, boleh jadi bisa ilang nafsunya saat mencium apem bewok istrinya keendus bau yang tidak sedap ambreng-ambrengan. Belum lagi banyak bulu jerami atau cairan aneh di sekitar vagina yang pada njebed khawatir kejilat-jilat sampe rontog dan masuk ke mulut. Ini dia yang dikata sama Bodong dalam lakon Kumpul kebo; Dirojok-rojok bukan kecapi, dikilid-kilid bukan rambutan. Bahkan kotoran dari mulut pelaku oral seks patut diwaspadai terlebih lagi yang giginya pada rompang dan berlubang tentunya sangat banyak kumannya.

Lelaki hiperseks sangat senang menjadi subjek maupun objek oral seks. Ia sangat senang bila batang dzakarnya disepong atau di blowjob pasangannya begitu saat ia menjilat-jilat atau menyedot apem bewok pasangannya agar lebih cepat orgasme.

Perempuan hiperseks juga begitu, tidak ada kepuasan birahinya melainkan ia ngolom_ngolom batang penis seperti orang makan es conello dia jilat-jilat dan sedot_sedot dengan lidah dan mulutnya dan terkadang kurang puas dengan batang penis sampe biji plernya juga dilahap.

Sedangkan lelaki dan perempuan yang punya sifat iffah (menjaga diri dari perbuatan yang tidak baik) dan wara' (membatasi diri dari yang halal) tidak suka melakukan oral seks karena oral seks dipandang sebagai perbuatan yang merusak muru'ah (  kehormatan dan wibawa ) 

Melakukan sensasi seksual dibolehkan selama dalam koridor syariah sebagaimana dinyatakan oleh Sayyid al-Bakriy Syatha dalam kitab Ianatut Thalibin jilid 3 halaman; 340:

يجوز للزوج كل تمتع منها بما سوى حلقة دبرها ولو بمص بظرها او استمناء بيدها لا بيده وان خاف الزنا خلافا لاحمد ولا افتضاض باصبع


Artinya; Boleh hukumnya bagi suami melakukan sensasi seksual kepada istriya selain memasukan batang penisnya ke buletan dubur (bol) istrinya. Suami juga dibolehkan sekedar mengecup itil kemaluan istrinya atau coli (masturbasi) dengan tangan istrinya. Seoranglelaki Melakukan onani atau coli dengan tangannya sendiri haram hukumya meskipun ia khawatir bila tidak onani bakal berzinah. Berbeda dengan pendapat imam Ahmad bin Hambal yang membolehkan onani jika khawatir dapat terjerumus berzinah. Dan haram juga bagi lelaki memasukan jari tangannya buat nyodok-nyodok atau ngorek (ngobel-ngobel) vagina istrinya walaupun istrinya kegurihan sampai orgasme tingkat tinggi. 

Kalau wanita sekedar mencium-cium batang penis sampai biji-bijinya hukumnya dibolehkan sebagaimana lelaki dibolehkan mengendus vagina istrinya. Mungkin hal itu dilakukan untuk menegaskan biar danta bahwa itu penis atau vagina asli bukan barang odong-odong. Kalau dikemong-kemong bahkan sampe diisep dan disedooooottt penis dan vagina merupakan tempat kumpulnya najis, Lah coba itu !!! Gegedo najis ngikut kesedot.

Berbicara hukum wanita yang blowjob (nyepong) batang penis suaminya ada perbedaan pendapat dikalangan ulama. 

Dalam kitab Bulghatut Thalab disebutkan;

لو طلب من زوجته الصعود على ذكره وحركاتها قال القلعي لا يلزمها وخلفه ابو شكيل حيث طلب ذلك لا ينبغي التمكين منها ويسقط حقها بالامتناع

Artinya; Seandainya lelaki meminta istrinya untuk naik maenin dan male-male batang penisnya, imam Muhammad bin Ali al-Qala'iy berpendapat hal itu tidak wajib dilakukan. Pendapat itu kemudian ditolak oleh imam Abu Syukail yang mengatakan hal itu kudu dilakukan mesikipun itu bukan bagian tamkin dari sang istri, tetapi bila tidak dilakukan akan menggugurkan pemberian nafkah dari suami pada hari itu.

Walaupun oral seks masih khilafiah di kalangan ulama, tetapi pendapat yang paling kuat adalah pendapat yang mengharamkannya, sebagaimana disebutkan dalam kitab Bulghatut Thalab;

لو اراد ان يدخل ذكره فمها وجب وهو بعيد قاله حمزة بل غلط ولا يغتر به

Artinya; seandainya ada lelaki minta batang plernya disepong istrinya, maka wajib bagi istrinya menyepong pler suaminya. Pendapat ini ditolak mentah-mentah oleh imam Hamzah dan beliau mewanti-wanti untuk jangan mengamalkan dan jangan terpedaya pendapat yang membolehkan oral seks.

Masih ada cara lain mencari sensasi seksual yang tidak kalah ni'matnya dari oral seks yakni memainkan batang penis di antara dua toket sang istri atau kalau mau lebih sempit anda tinggal minta batang penis dijepit di cengkok kaki (bagian blakang dengkul) atau lain sebagainya. Siapa yang nahan kalo batang pala celek kejepit tempat sempit bisa langsung ngetcriiitt.

Walaupun mulut sudah disterilkan tetap saja oral seks masih beresiko mendatangkan madharrat di sisi lain mulut yang lazim kita gunakan beribadah seperti berdzikir, membaca al-Qur'an, sholawat dan sebagainya juga kita gunakan untuk ngolom-ngolom kemaluan .. Orang yang punya fitrah salimah dan adzwaq rafi'ah tentu enggan melakukan hal demikian. Meskipun pukulan bedug dilapisin kondom 7 lapis dengan kondom rasa buah, justru makin bahaya, terlalu gemes klancoban nafsunya bisa-bisa batang dzakar sampai buges.

Sejatinya mulut manusia, Allah Taala ciptakan buat makan, minum, berbicara dan kegiatan baik lainnya seperti berdzikir merupakan ni'mat besar dimana mulut jadi wasilah untuk mendapatkan pahala. Apakah pantas lidah yang basah dengan dzikrullah, baca al-Qur'an dan sholawat digunakan juga buat jilat-jilat tempat najis bahkan Bakteri kuman, virus yang ada di mulut bisa menyebabkan penyakit kanker.

Mushibah besar, di mana kaum muslimin muslimat melakukan hubungan seks mencontoh adegan film bokep, beroral seks dengan gaya 69 yang saling sedot saling sepong bukan hanya batang dan bijinya bahkan cairan madzi dan air mani (peju) ditelen. Hal tersebut sudah termasuk tasyabbuh (menyerupai) gaya hidup orang kafir.

Hukum cairan madzi adalah najis. Adapun air mani, para ulama berkhilafiah, ada yang bilang najis dan sebagian menyatakan suci. Walaupun pendapat mu'tamad mengatakan suci, air mani hukumnya haram untuk diminum lantaran termasuk materi yang muhtarom (dimuliakan).

Dampak negatif lain dari oral seks yang kudu dipikirin empel-empel alus-alus adalah bila penis terlalu sering disepong khawatir kepala penis cepet kisut, gempal akibat sering beradu ama gigi, atau bagian tenggorokan penis jadi luma sehingga saat memakai obat kuat yang dioles seperti hajar jahannam, minyak kura, minyak lintah tapa dan sebagainya jadit tidak manjur lagi khasiatnya lantaran sudah jadi pler soak alias bejat.


Imam Muhammad Bin Ahmad al-Qurthubiy (wafat tahun 671 Hijriyah) menafsirkan surat al-Baqarah ayat 223:

فَأْتُوا حَرْثَكُمْ أَنَّى شِئْتُمْ"، أَيْ مُقْبِلَاتٍ وَمُدْبِرَاتٍ وَمُسْتَلْقِيَاتٍ، يَعْنِي بِذَلِكَ مَوْضِعَ الْوَلَدِ

Gauli istri kalian dari arah yang kalian kehendaki artinya: jima dibolehkan dari berbagai arah dan gaya baik saling berhadapan dari depan, dari belakang, terlentang dan lain-lain kesemua gaya itu hanya pada lubang kemaluan farji

Pentingnya ihtiyath (kehati-hatian) dalam mengamalkan perintah agama. Lakukanlah hubungan seksual dengan tabiat yang baik sesuai dengan firman Allah Taala;

وأتوهن من حيث امركم الله

Artinya; datangilah istri kalian dengan cara yang Allah Taala perintahkan.

Syekh Abdurrahman al-Barrak mengatakan;

ينبغي اجتناب مص قضيب الذكر او الفرج تنزها وترفعا لما فيه من القذارة ومخالفة الفطرة لان هذه الدناءة تنافي المروءة

Oral seks jangan sampai dilakukan pada lelaki maupun perempuan sebagai bentuk berafik-afik dan mencari derajat yang terhormat, karena nyepong penis aktifitas rendah dan menyimpang dari fitrah manusia lantaran perbuatan hina tersebut merusak wibawa.

Untuk dalil lebih detail lagi mengenai hukum oral sex secara syar'iyah dan ilmiah silahkan dibaca kitab al-Qoulun nafis fi tahrim al-Fi'l al-Khasis karya syekh Abu Abdul Bari as-Shomaliy.

Adapun sanad muttashil kepada Imam al-Qurthubiy al-Malikiy rahimahullah, alfaqir riwayatkan sebagai berikut:

الحاج رزقي ذو القرنين أصمت البتاوي عن المحدث العلامة السيد عبد الرحمن الكتاني عن والده الحافظ السيد محمد عبد الحي الكتاني عن شيخه عبد الله السكري عن الوجيه الكزبري عن الحافظ مرتضى الزبيدي عن عمر بن عقيل عن حسن بن عليّ العجيمي عن أبي عبد الله محمد بن أحمد الفاسي وعبد الوهاب بن العربي كلاهما عن القصار عن أبي النعيم رضوان الجنوي عن مسند المغرب سقين العاصمي عن أبي إسحاق القلقشندي عن الحافظ ابن حجر عن محمد بن حيان الحفيد عن جده عن ابن الزبير عن ابن السراج عن ابن بشكوال عن الامام ابي عبد الله محمد بن احمد القرطبي رحمه الله .

Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 25.



Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy M.A

Ikuti Kajian Islam:

instagram.com/rizkialbatawi

@rizkialbatawi


66 komentar:

Ali fikri mengatakan...

Sukron tuk ilmu nya baginda...

Ali fikri mengatakan...

Sukron tuk ilmu nya baginda...

Lutfi mengatakan...

Ajibb kyai...

Syaeful bahar mengatakan...

Alhamdulillah jazakalloh ilmunya kyai barokalloh

Syaeful bahar mengatakan...

Alhamdulillah jazakalloh ilmunya kyai barokalloh

Unknown mengatakan...

Mantaappp bagindaaa

Muh.Awaluddin mengatakan...

Alhamdulillah dpt ilmu lagi....syukron Yaa Baginda

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah sangat jelas penjelasan ilmunya baginda, semoga hal hal yg tabu dapat lebih jelas lagi untuk dibahas dan dapat dimengerti untuk ummat khususnya jamaah almuafah dan umumnya untuk ummat.... Syukron katsiiron baginda penjelasannnya!

Unknown mengatakan...

Mksh atas ilmunya

Unknown mengatakan...

Syukron

Unknown mengatakan...

Syukron

Fauzi ali cakung mengatakan...

Ajiib...dapat tambahan ilmu.

Fauzi ali cakung mengatakan...

Izin share di WA

Fauzi ali cakung mengatakan...

Izin share di WA

Fauzi ali cakung mengatakan...

Ajiib...dapat tambahan ilmu.

Abdul Kodir mengatakan...

Penjelasan yang cukup panjang, lugas....

Pokoknya danta banget ini mah...

Abdul Kodir mengatakan...

Penjelasan yang cukup panjang, lugas....

Pokoknya danta banget ini mah...

Unknown mengatakan...

Mksh atas penjelasannya

Unknown mengatakan...

Pentingg haj

Unknown mengatakan...

Gentaaakkk

Abdul Kodir mengatakan...

Baginda....ampe kaga kuat saya bacanya...

mohammad mengatakan...

Ilmu dahsyat hehehe

Unknown mengatakan...

Rame...manfaaat

Unknown mengatakan...

Hati2 ya

Unknown mengatakan...

Biar danta

Unknown mengatakan...

Jangan ape khilaf

Unknown mengatakan...

Isep yg laen aj bang haji

Unknown mengatakan...

Nyodoknya empel2 pake prasaan ya

Unknown mengatakan...

Hati2 bisa ngetcriiiitt

Unknown mengatakan...

Mandi junub

Unknown mengatakan...

Bacain depan bini

Chaerul riqih tijani mengatakan...

luar biasa
dahsyat

Unknown mengatakan...

Biasa aj mang, jgn ngaceng dulu

Unknown mengatakan...

Ente konak, bae2 sempak ente meledug

Unknown mengatakan...

Buruan nikah, ngerasain apem bewok.. sodok aja jgn disedot

Unknown mengatakan...

Til orang atu atunya jgn digigit

Chaerul riqih tijani mengatakan...

blum lama teman kerja ane nanya tentang hal ini . ane jawab gak boleh Alhamdulillah udah dapat ilmunya makasih Baginda

Unknown mengatakan...

Bahaya banget, apalagi pukulan bedugnya segede kaleng pocariswet bisa doer tuh mulut bininya

Unknown mengatakan...

Bilangin haji maman

Unknown mengatakan...

Rame...manfaaat

Unknown mengatakan...

Bang oirul cerita pengalaman pribadinya

Ali fikri mengatakan...

Wooowww

Ali fikri mengatakan...

Wooowww

Muhammad Zein mengatakan...

Mantap ... mantap ....
Harus dipasangin label. Peringatan Pemerintah :
Nyedot dapat menyebabkan kepala penis cepat kisut dan tenggorokan penis jadi luma.
Terimakasih sudah berbagi ilmu dan pengetahuannya. :-)

Unknown mengatakan...

Bisa itu bisa

Unknown mengatakan...

Bang oirul cuma pasrah aja haj

Syaeful bahar mengatakan...

Iya iya iya.nyodok nyodok Ampe kaga boleh juga ajib

Unknown mengatakan...

Kalo mau bersih sedotnya pake vacum cleaner, keekkk

Yayasan Almuafah mengatakan...

Bahaya juga bisa mabok seudahnya

Yayasan Almuafah mengatakan...

Tunggu postingan selanjutnya tentang ramuan tradisional buat kuat nangkring

mohammad mengatakan...

Komentar

Berkata Sayyidina Abdullah bin Abbas ra : “ sebaik-baiknya ummat ini adalah sebanyak-banyaknya dia punya istri .
Nabi Muhammad SAW mempunyai 9 istri dan dikabarkan sering kali beliau menggilirnya dalam waktu semalam .
Sayyidina Dawud as mempunyai 99 istri dan beliau mampu menggilirnya dalam satu malam !
Al Imam Sufyan ibnu Uyainah berkata : “ Banyak istri bukan berarti cinta dunia . Karena Ali bin Abi Thalib kw . adalah paling zuhudnya Shahabat Nabi SAW dan dia mempunyai 14 istri dan 19 budak wanita .”

Namun jangan dianggap para Anbiya serta Auliya itu melakukannya hanya karena dorongan syahawat rendah layaknya orang-orang biasa . mereka adalah orang-orang yang terjaga dari sifat-sifat yang dapat merendahkan ketinggian derajat mereka.

Para Nabi mereka ma’sum sedangkan para Waliy mereka adalah makhfudh. Mustahil mereka melakukan perbuatan atau amal mereka dengan dasar kerendahan hewaniyyah.
Syaikh Abdullah baSaudan mengingatkan hal ini dengan menukil sebuah hikayah tentang salah seorang murid Syaikh Abil Ghoits bin Jamil bermimpi bahwa syaikh Abil Ghoits mendapatkan maqam yang tinggi . Namun beberapa saat kemudian ia bermimpi lagi , Syaikh telah di turunkan derajatnya lebih rendah dari semula.

Maka sang murid bertanya kepada Syaikh tentang takwilnya , dan Syakh menjawab : “ Tidak akan aku utarakan takwil mimpimu itu sampai engkau bermimpi untuk yang ketiga kalinya.”

Kemudian selama satu tahun penuh murid itu tidak bermimpi apa-apa tentang syaikh . Baru kemudian pada tahun kedua dia bermimpi menyaksikan Syaikh telah dikembalikan kepada kedudukan tingginya seperti semula .

Ketika mimpinya itu dia ceritakan , Syaikh pun berkata : “ Takwil mimpimu itu adalah , aku waktu itu mendekati istriku dan menciumnya tanpa aku lambari niat yang shahih , maka akupun di turunkan derajatku karenanya. Sesudah satu tahun penuh aku bersusah payah mengalahkan nafsuku , maka akupun dikembalikan seperti semula .”

Makna dari hikayah ini adalah jelas , bahwa setiap perbuatan Waliyullah , apalagi Para Utusan Allah selalu dalam penjagaan Allah dari niatan-nitan rendah sebagaimana manusia kebanyakan .

Adad-adat duniawiy yang ditemui dalam diri mereka tidak boleh dikiaskan kebolehannya untuk dilakukan orang-orang biasa selain mereka . Karena mereka adalah sekelompok golongan yang ma’sum dan makhfudh.

Bahkan khusus dalammasalah ini , Syaikh s Sya’roniy berkata : “ Ba’dhul Arifin ada yang berkata bahwa seorang Salikin tidak akan terfutuh kecuali dia memperbanyak amalan-amalan Nawafil [ sunnah ] , dan seagung-agungnya keberkahan sebuah Nawafil adalah memperbanyak nikah … “

Hanya saja , bagi yang dhaif seperti saya jangan sok meniru . Tidak setiap amalan Salaf dapat ditiru . Walikullin maqomun ma’lum . Punya maqam kedudukannya sendiri-sendiri . Seorang Wali nyium istrinya saja pakai niat yang shahih . Menggauli istrinya pun demikian . Dan itu potret seluruh pernikahan-pernikahan mereka .

Adapun orang seperti saya , niat itu apa saja malah belum tahu ….

Komentar
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=855791141125748&id=100000846113244

mohammad mengatakan...

Saya mendukung satu juta persen baginda untuk nikah lagi nambah dua... hiduupp!!!!!tuan guru hehehe

Unknown mengatakan...

Subhanallah.. Sangat" danta kyai..

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Kalo ada stok bagus, boleh ane cangkok

Unknown mengatakan...

Kapan mo kopdar ke majlus almuafah

Unknown mengatakan...

Masyaa Alloh ilmu cakep ini, bacanya juga senat senut, kiai ilmumu bagai lautan tanpa tepi, usia antum muda, tp tua dalam keilmuan, izin share kiai

Unknown mengatakan...

Alahamdulillah banyak manfaatnya, gurih-gurih nyoyyy.
syukron baginda.

Unknown mengatakan...

Qobiltu ijazah ustadz

dom13 mengatakan...

Kehidupan seksualnya payah, ngewe ala aki" itu sih haha!

Blogger mengatakan...

If you would like an alternative to casually picking up girls and trying to find out the right thing to say...

If you'd rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and nightclubs...

Then I encourage you to watch this short video to learn a strong little secret that has the potential to get you your very own harem of sexy women just 24 hours from now:

FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

Unknown mengatakan...

Shoheh ..

Unknown mengatakan...

Terimakasih bayannya

Adi Putra mengatakan...

MasyaAllah Baginda ,, Bermanfaat bgt Ilmunya ,, Syukron Atas Penjelasanya

Unknown mengatakan...

Nambain wawasan

السيد مهدي٨٨ mengatakan...

apem bewok ما معنى 😂😂🤣🤣