Minggu, 12 Juni 2016

Ngakurin Laki Bini Betotakan (Ribut)

Ngakurin Laki Bini Ribut

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy


بسم الله الرحمن الرحيم


 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود

وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد

وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا

وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.


أما بعد:

Ilmu Puter Giling Versi Imam Hasan al-Bashri Rahimahullah

Kita tak akan menemukan kehidupan rumah tangga di dunia ini yang tanpa masalah. Penyebab Klatak-kletik rumah tangga yang dapat merusak keharmonisan jalinan kasih sayang suami istri sangat komplek dan bervariasi mulai dari masalah ekonomi, gaya hidup, interaksi yang buruk, seksual, anak, perselingkuhan, fitnah bahkan guna-guna tukang santet dan lain-lain.

Imam Hasan al-Bashriy semoga Allah memberikan rahmat kepadanya pernah didatamgi seorang bapak yang memiliki anak lelaki yang baru saja menikah dengan seorang perempuan namun tiba-tiba anaknya sudah jeleh (tidak suka) kepada istrinya. Setiap sang istri mendekati suaminya, suami marah-marah dan berkata kasar: "Sonoan, jangan lenje bangat gua gerah deket luh !!. Bahkan suami kaga betah di rumah sampe jarang pulang.

Si istri tidak tahu menahu penyebab suaminya seperti itu. Akhirnya imam al-Hasan al-Bashriy berkata; "Bawa kemari 2 butir telur yang sudah direbus lalu kupas kulitnya. Setelah diberikan 2 butir telur tersebut, imam Hasan al-Bashri mengambil satu butir kemudian ia menulis pada telur itu ayat;

وَالسَّمَاءَ بَنَيْنَاهَا بِأَيْدٍ وَإِنَّا لَمُوسِعُونَ

Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya. (Adz-dzariyat ayat; 47)

Imam Hasan al-Bashriy berkata: Usahakan telur ini dimakan anakmu (suaminya si perempuan yang belom dicolek-colek)

Dan imam Hasan al-Bashriy menulis ayat pada telur yang kedua;

  وَالْأَرْضَ فَرَشْنَاهَا فَنِعْمَ الْمَاهِدُونَ

Dan bumi itu Kami hamparkan; maka sebaik-baik yang menghamparkan (adalah Kami). (Adz-dzariyat ayat: 48).

Imam Hasan al-Bashriy berkata berikan telur ini kepada istrinya suruh dia makan.

Si bapak itu pun bergegas pulang dan menaruh telur tersebut di meja makan lalu dimakan oleh anaknya dan mantunya pun memakan telur yang satunya lagi.

Keesokan harinya si suami itu sudah mulai berubah interaksinya dan mulai betah di rumah bersama istrinya dan beberapa bulan kemudian istrinyapun hamil hasil hubungan biologis dengan suaminya.

Dengan barokah rahasia al-Qur'an surat ad-Dzariyat ayat 47 dan 48 yang bermusuhan saling membenci bisa harmonis. Kebencian berubah menjadi cinta semata-mata kehendak Allah Taala yang membolak-balikan hati makhluq dalam genggamannya.

Semula kaga demen, bahkan kalau dideketin merasa kemigilan (jijik) akhirnya bisa bunting juga.

SuBHANALLAH ...


Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 258.

Untuk lebih jelas Lihat kaifiatnya pada video Chanel Youtube Yayasan alMuafah, di bawah ini:





Khadimul Majlis al-Mu'afah

H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy






 ********* ******** ********

Shalawat Fatih (Raja Shalawat)

اللَّهُــــــــــــــمَّ صَلِّ عَلَى سيِّــــــــدِنَا محمدٍ الفاتِـــــــــحِ لِمَا أُغْلِــــــــــــــقَ والخَـاتِــــــــــــــــمِ لِمَا سَبَــــــــــقَ، نَاصِـــــــــرِ الحَقِّ بالحـــــــــــــــــقِّ، والهـــــــــــــــــادِي إلى صِرَاطِـــــــــكَ الْمُسْتَقِيـــــــــــــــــــمِ، وَعَلَى آلِهِ حـــــــــقَّ قَدْرِهِ ومِقْــــــــــــدَارِهِ العَظِيــــــــــــــمِ.


صَلاةً نَنَالُ بِهَا الْقَصْدَ وَالْمَطْلُوب* تُحَطُّ بِهَا الْخَطَايَا وَتُمْحَى الذُّنُوب* تُصَفِّي النُّفُوسَ وَتَسْتُرُ الْعُيُوب*

 وَيَدُومُ الرِّضَا وَيُغْفَرُ كُلُّ حُوب* صَلاةً لاحد لَهَا مِنْ شَمَالٍ أَوْ جَنُوب* وَاجْعَلْنَا بِهَا رَبَّنَا دَوْمًا إِلَيْكَ نَؤُب* وَنَهْتَدِي وَنَتُوب* فَاللَّهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ مَاتَوَالَى سُكُونٌ أَوْهُبُوب* وَشُرُوقٌ أَوْغُرُوب* عَدَدَ الذَّرَّاتِ وَالْحُبُوب*

صَلاةً تَدْفَعُ بِهَا عَنَّا مَسَّ اللُّغُوب* وَكَيْدَ الْفِتَنِ وَالْمِحَنِ وَالْحُرُوب* صَلاةً عَدَدَ كُلِّ سَالِمٍ وَمَثقُوبْ* تُنَفِّسُ عَنْ كُلِّ مَكْرُوب* وَتُبْعِدُ عَنَّا الأَذَى وَالسُّقْمَ وَالشُّحُوب*

 وَتُقَرِّبُنَا إِلَى كُلِّ عَمَلٍ مَرْغُوب* صَلِّ عَلَيْهِ رَبَّنَا عَدَدَ مَافِي عِلْمِ رَبِّنَا مِنِ اسْتِحَالَةٍ وَجَوَازٍ وَوُجُوب* وَوَفِّقْنَا بِهَا لِكُلِّ خَيْرٍ مُسْتَحَبٍّ وَمَنْدُوب* وَأَحِلَّنَا دَارَ الْمُقَامَةِ لا يَمَسُّنَا فِيهَا نَصَبٌ وَلا يَمَسُّنَا فِيهَا لُغُوب*



(لَيْسَ لَهَا مِن دُونِ اللَّـهِ كَاشِفَةٌ)


اللَّهـُمَّ بِـحَقِّ هَذِهِ الْآيَةِ الشَّرِيفَةِ وَمَا بِـهَا مِنْ أَسْرَارٍ أَنْ تَكْشِفَ ضُرَّنَا وَتَصْرِفَ عَنَّا كَيْدَ مَنْ كَادَنَا وَشَرَّ مَنْ أَرَادَ بِنَا شَرَّاً وَرُدَّ كَيْدَهُ فِي نَحْرِهِ وَاَشْغِلْهُ عَنَّا بِشَاغِلٍ لَا يَسْتَطِيعُ رَدَّهُ  يَا اللَّـه .



Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat Jakarta Timur 13910




4 komentar:

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah qobiltu ijazah ustadz

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah qobiltu ijazah tuan guru

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum..,Qobiltu Ustadz mohon ijin mengamalkan,Barakallah

Mohamad rashdan mengatakan...

qobiltu..syukran Pak Ustaz