Kamis, 26 Mei 2016

Amalan Agar Pasangan Tidak Selingkuh

Pengkhianat

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy


بسم الله الرحمن الرحيم


 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود

وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد

وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا

وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.


أما بعد:

Kata حب [Hubb] artinya cinta. Kata tersebut terdiri dari dua huruf: Ha dan Ba. Ha merupakan huruf halq yang keluar dari lak-lakan (tenggorokan) sedangkan Ba adalah huruf syafatain yang muncul dari dua bibir. Bukan disebut Cinta sejati satu ucapan dan perbuatan yang dilakukan tanpa ketulusan hati.

Cinta adalah anugrah besar dari Allah Taala yang menjadikan hidup manusia penuh keindahan dan kebahagiaan. Cintalah yang menyebabkan seorang wanita menjadi istri dan ibu yang menjaga kehormatan diri dan keluargamya. Cinta juga yang mengiring pria menjadi seorang suami dan bapak yang bertanggung jawab.

Cinta yang tulus dan abadi adalah mencintai sesuatu karena Allah Taala;

الحب للرحمن جل جلاله ** هو مستحق الحب والاشواق
فاصرفه للملك الجليل ولذ به ** من كل ما تخشاه من ارهاق

Mencintai seseuatu karena Allah Taala yang Maha Agung adalah cinta dan rindu yang layak. Habiskan cinta tersebut untukNya dan berlindunglah kepadaNya dari segala kekhawatiran yang membinasakan.

Mencintai seseorang karena materi bakal menghinakan diri. Mencintai seseorang karena punya jabatan tinggi bakal merugi. Mencintai seseorang karena ingin dapet gula-gula bakal dapat bala. Mencintai seseorang karena fisiknya yang rupawan akan terkena tipu dan rayuan. Cintailah seseorang karena orang itu dicintai oleh Allah Taala maka engkau akan mendapat kemuliaan.

Tidak ada azab yang paling menyakitkan di dunia ini melainkan dikhianati orang yang kita yang kita cintai. Tidak ada penderitaan yang sangat tragis melainkan menjalin hubungan cinta dengan orang yang sudah tidak tulus memberikan cintanya.

Imam Ali Abu Hayyillah al-Marzuqiy menyebutkan amalan agar pasangan tidak selingkuh sebagai berikut:

Cium pasangan anda dengan meletakan bibir anda di bibir pasangan anda jangan anda lepas bibir anda sebelum membaca "Ya Wadud" 20 kali setelah itu anda julurkan lidah anda ke lidah pasangan anda maka dengan izin Allah Taala pasangan anda akan setia dan cintanya benar-benar tulus.

Kaifiat di atas khusus diamalkan oleh pasangan suami istri.

Bagi yang belum nikah jika ingin punya demenan yang setia cukup mengamalkan;

Setiap membelah sesuatu (kue, buah atau makanan) yang anda berikan kepada orang yang anda cintai hendaknya memberikan sesuatu makanan atau minuman, saat membelah makanan atau mengaduk minuman anda membaca "Ya Wadud" sebanyak 20 kali dengan izin Allah Taala ia akan jadi kekasih setia.

Dengan barokah nama Allah al-Wadud (Yang Maha Memiliki Cinta dan sayang) sangat zhohir sekali untuk mendatangkan kesetiaan. Amalan ini telah diujicoba ahli hikmah akan kemanjurannya.

Mengapa harus 20 kali membaca " Ya Wadud" ? Menurut ahli asror WADUD menurut hitungan ahli asror itu berjumlah: 20.

و : 6
د : 4
و : 6
د : 4

Jumlah total; 20.

Jangan sampai kurang atau lebih dari 20 lantaran bisa merusak asror mahabbah.

Agar bilangannya tepat anda diperbolehkan saat mengamalkannya sambil megang tasbeh.


Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 258.



Khadimul Majlis al-Mu'afah

H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy


HP: 08164856876 / 082122549831

PIN: 7DE3D6CF

instagram.com/Zulqornain_Muafiy




 ********* ******** ********


اللَّهُــــــــــــــمَّ صَلِّ عَلَى سيِّــــــــدِنَا محمدٍ الفاتِـــــــــحِ لِمَا أُغْلِــــــــــــــقَ والخَـاتِــــــــــــــــمِ لِمَا سَبَــــــــــقَ، نَاصِـــــــــرِ الحَقِّ بالحـــــــــــــــــقِّ، والهـــــــــــــــــادِي إلى صِرَاطِـــــــــكَ الْمُسْتَقِيـــــــــــــــــــمِ، وَعَلَى آلِهِ حـــــــــقَّ قَدْرِهِ ومِقْــــــــــــدَارِهِ العَظِيــــــــــــــمِ.


صَلاةً نَنَالُ بِهَا الْقَصْدَ وَالْمَطْلُوب* تُحَطُّ بِهَا الْخَطَايَا وَتُمْحَى الذُّنُوب* تُصَفِّي النُّفُوسَ وَتَسْتُرُ الْعُيُوب*

 وَيَدُومُ الرِّضَا وَيُغْفَرُ كُلُّ حُوب* صَلاةً لاحد لَهَا مِنْ شَمَالٍ أَوْ جَنُوب* وَاجْعَلْنَا بِهَا رَبَّنَا دَوْمًا إِلَيْكَ نَؤُب* وَنَهْتَدِي وَنَتُوب* فَاللَّهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ مَاتَوَالَى سُكُونٌ أَوْهُبُوب* وَشُرُوقٌ أَوْغُرُوب* عَدَدَ الذَّرَّاتِ وَالْحُبُوب*

صَلاةً تَدْفَعُ بِهَا عَنَّا مَسَّ اللُّغُوب* وَكَيْدَ الْفِتَنِ وَالْمِحَنِ وَالْحُرُوب* صَلاةً عَدَدَ كُلِّ سَالِمٍ وَمَثقُوبْ* تُنَفِّسُ عَنْ كُلِّ مَكْرُوب* وَتُبْعِدُ عَنَّا الأَذَى وَالسُّقْمَ وَالشُّحُوب*

 وَتُقَرِّبُنَا إِلَى كُلِّ عَمَلٍ مَرْغُوب* صَلِّ عَلَيْهِ رَبَّنَا عَدَدَ مَافِي عِلْمِ رَبِّنَا مِنِ اسْتِحَالَةٍ وَجَوَازٍ وَوُجُوب* وَوَفِّقْنَا بِهَا لِكُلِّ خَيْرٍ مُسْتَحَبٍّ وَمَنْدُوب* وَأَحِلَّنَا دَارَ الْمُقَامَةِ لا يَمَسُّنَا فِيهَا نَصَبٌ وَلا يَمَسُّنَا فِيهَا لُغُوب*



(لَيْسَ لَهَا مِن دُونِ اللَّـهِ كَاشِفَةٌ)


اللَّهـُمَّ بِـحَقِّ هَذِهِ الْآيَةِ الشَّرِيفَةِ وَمَا بِـهَا مِنْ أَسْرَارٍ أَنْ تَكْشِفَ ضُرَّنَا وَتَصْرِفَ عَنَّا كَيْدَ مَنْ كَادَنَا وَشَرَّ مَنْ أَرَادَ بِنَا شَرَّاً وَرُدَّ كَيْدَهُ فِي نَحْرِهِ وَاَشْغِلْهُ عَنَّا بِشَاغِلٍ لَا يَسْتَطِيعُ رَدَّهُ  يَا اللَّـه .



Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat Jakarta Timur 13910





9 komentar: