Selasa, 10 Mei 2016

Akar Narjis (Kepuasan Seks)

Akar Narjis

Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy


بسم الله الرحمن الرحيم


 حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود

وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم طه الأمجد

وناصر الحق وهادينا الى *** صراطك القويم نهج الفضلا

وآله بحق قدره الفخيم *** وجاه مقدار مقامه العظيم.


أما بعد:

Narjis adalah nama tumbuhan yang umumnya berbunga di musim semi yang indah. Dengan kuntum kecil menyembul di tengah mahkota bunga tersebut, bunga ini sangat enak dipandang.

Konon dahulu di Yunani purba, Narcissus adalah nama seorang pemuda yang sangat tampan. Tapi sayangnya, pemuda tersebut sangat angkuh dan sombong. Banyak gadis - gadis yang jatuh cinta padanya dan sangat menyayanginya. Namun, karena tabiat buruk pemuda ini, gadis - gadis yang menyayanginya itu ia tolak mentah - mentah. Banyak sekali gadis yang sakit hati karenanya. Sebagai hukuman, Narcissus dibuat memandangi bayangannya di kolam sampai kematian menjemputnya. Setelah Narcissus meninggal, ia dimakamkan di suatu tempat. Tak berapa lama, di makamnya, ditemukan sekuntum bunga yang sama sekali belum pernah dilihat oleh satu orang pun. Lalu, bunga itu diberi nama sesuai namanya, yaitu, Bunga Narcissus.

Dalam kamus tumbuhan bahasa latin Narjis, Narsis atau dafodil (Narcissus) adalah tumbuhan dengan bunga atraktif yang hidup di daerah beriklim sedang dan subtropis. Karena keindahan bunganya, beberapa jenisnya dikembangkan menjadi tanaman hias yang berbunga pada musim semi. Tumbuhan ini berasal dari Eropa,Afrika Utara, dan Asia. Terdapat juga beberapa spesies narsis yang berbunga pada musim gugur.


Imam al-Hafizh Jalaluddin as-Suyuthiy dalam kitab ar-Rahmah Fit Thibbil Hikmah halaman 145 menyebutkan manfaat dari akar bunga Narjis (Narcissus) untuk membesarkan ukuran alat vital (penis). Dari sejak dahulu akar pohon bunga Narjis digunakan untuk memperbesar ukuran batang alat vital pria terbukti ampuh tanpa ada efek samping.


Banyak para lelaki merasa minder jika memiliki batang zakar (penis) di bawah standar karena ia menyangka bahwa ukuran penis yang besar sangat menentukan kepuasan seksual. Walaupun pernyataaan itu belom tentu benar, maka tidak ada salahnya jika anda mencoba resep kuno ala imam as-Suyuthiy dengan akar bunga Narjis:

Ambil beberapa akar dari bunga Narjis kemudian ditumbuk halus lalu ampas akar itu dijadikan obat boreh (oles). Oleskan dan diurut-urut batang zakar maka dengan beberapa kali mengamalkan cara tersebut batang penis akan membesar.


NB; Yang digunakan buat pengobatan hanya akar dari pohon Narjis bukan bunganya lantaran bunganya mengandung racun. Jika batang penis anda sudah besar dengan mengamalkan cara di atas maka hendaknya anda tidak melakukannya lagi dikhawatirkan istri anda bakal komplen dan bahkan bisa minta becerai lantaran vaginanya sering disodok atau ketiban kendi.

Gurih sih gurih kalau kebangatan besar itu pukulan kasti bisa jadi nyeksa..


Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 258.




Khadimul Majlis al-Mu'afah
H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy M.A

Ikuti Kajian Islam:

instagram.com/rizkialbatawi


@rizkialbatawi



 ********* ******** ********


اللَّهُــــــــــــــمَّ صَلِّ عَلَى سيِّــــــــدِنَا محمدٍ الفاتِـــــــــحِ لِمَا أُغْلِــــــــــــــقَ والخَـاتِــــــــــــــــمِ لِمَا سَبَــــــــــقَ، نَاصِـــــــــرِ الحَقِّ بالحـــــــــــــــــقِّ، والهـــــــــــــــــادِي إلى صِرَاطِـــــــــكَ الْمُسْتَقِيـــــــــــــــــــمِ، وَعَلَى آلِهِ حـــــــــقَّ قَدْرِهِ ومِقْــــــــــــدَارِهِ العَظِيــــــــــــــمِ.


صَلاةً نَنَالُ بِهَا الْقَصْدَ وَالْمَطْلُوب* تُحَطُّ بِهَا الْخَطَايَا وَتُمْحَى الذُّنُوب* تُصَفِّي النُّفُوسَ وَتَسْتُرُ الْعُيُوب*

 وَيَدُومُ الرِّضَا وَيُغْفَرُ كُلُّ حُوب* صَلاةً لاحد لَهَا مِنْ شَمَالٍ أَوْ جَنُوب* وَاجْعَلْنَا بِهَا رَبَّنَا دَوْمًا إِلَيْكَ نَؤُب* وَنَهْتَدِي وَنَتُوب* فَاللَّهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ مَاتَوَالَى سُكُونٌ أَوْهُبُوب* وَشُرُوقٌ أَوْغُرُوب* عَدَدَ الذَّرَّاتِ وَالْحُبُوب*

صَلاةً تَدْفَعُ بِهَا عَنَّا مَسَّ اللُّغُوب* وَكَيْدَ الْفِتَنِ وَالْمِحَنِ وَالْحُرُوب* صَلاةً عَدَدَ كُلِّ سَالِمٍ وَمَثقُوبْ* تُنَفِّسُ عَنْ كُلِّ مَكْرُوب* وَتُبْعِدُ عَنَّا الأَذَى وَالسُّقْمَ وَالشُّحُوب*

 وَتُقَرِّبُنَا إِلَى كُلِّ عَمَلٍ مَرْغُوب* صَلِّ عَلَيْهِ رَبَّنَا عَدَدَ مَافِي عِلْمِ رَبِّنَا مِنِ اسْتِحَالَةٍ وَجَوَازٍ وَوُجُوب* وَوَفِّقْنَا بِهَا لِكُلِّ خَيْرٍ مُسْتَحَبٍّ وَمَنْدُوب* وَأَحِلَّنَا دَارَ الْمُقَامَةِ لا يَمَسُّنَا فِيهَا نَصَبٌ وَلا يَمَسُّنَا فِيهَا لُغُوب*



(لَيْسَ لَهَا مِن دُونِ اللَّـهِ كَاشِفَةٌ)


اللَّهـُمَّ بِـحَقِّ هَذِهِ الْآيَةِ الشَّرِيفَةِ وَمَا بِـهَا مِنْ أَسْرَارٍ أَنْ تَكْشِفَ ضُرَّنَا وَتَصْرِفَ عَنَّا كَيْدَ مَنْ كَادَنَا وَشَرَّ مَنْ أَرَادَ بِنَا شَرَّاً وَرُدَّ كَيْدَهُ فِي نَحْرِهِ وَاَشْغِلْهُ عَنَّا بِشَاغِلٍ لَا يَسْتَطِيعُ رَدَّهُ  يَا اللَّـه .



Alamat Yayasan al-Muafah

Jalan Tipar Cakung Rt: 05 Rw 08 NO: 5 Kampung Baru, Cakung Barat Jakarta Timur 13910



2 komentar:

EARSADJAGAD404 mengatakan...

Qobiltu yai

Unknown mengatakan...

Dimana mencari akar Jarjis pak ustad