Sabtu, 24 November 2012

Doa Penyedot Rizki



Agar Rizki Datang Dengan Mudah
Saat terbit fajar, bacalah 100 X

سُبْحَانَ اللهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللهِ الْعَظِيْمِ , أَسْتَغْفِرُ اللهَ .
Maha suci Allah dengan segala puji, Maha suci Allah yang Maha agung, aku mohon ampun kepada Allah.”

Imam al-Bayhaqiy dalam kitab al-Da’awat al-Kabir mengutip sebuah hadis dari Sulaiman Ibn Buraidah yang meriwayatkan bahwa Rasulullah bersabda: “Setelah Allah menurunkan Nabi Adam ke bumi, Nabi Adam melakukan tawaf di Ka’bah selama satu minggu, lalu ia melakukan shalat 2 rakaat. Kemudian ia berdoa:

اَللَّهُمَّ أَنْتَ تَعْلَمُ سِرِّيْ وَعَلاَنِيَتِي فَاقْبَلْ مَعْذِرَتِيْ ، وَتَعْلَمُ حَاجَتِي فَأَعْطِنِي سُؤَالِي ، وَتَعْلَمُ مَا فِي نَفْسِي فَاغْفِرْ لِيْ ذُنُوْبِيْ ، أَللَّهُمَّ اِنِّي أَسْأَلُكَ إِيْمَانًا يُبَاشِرُ قَلْبِيْ ، وَيَقِيْنًا صَادِقًا حَتَّى أَعْلَمَ أَنَّهُ لَنْ يُصِيْبَنِيْ إِلاَّ مَا كَتَبْتَ لِيْ ، وَرَضِّنِيْ بِمَا قَسَمْتَ لِيْ .
Ya Allah, Engkau mengetahui rahasia hatiku dan yang tampak dariku, maka terimalah permohonan maafku. Engkau mengetahui keinginanku, maka berikanlah permintaanku. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku, maka ampunilah dosaku. Ya Allah aku memohon kepada-Mu keimanan yang menyentuh hatiku dan keyakinan yang benar hingga aku mengetahui bahwa tidak ada yang menimpaku selain apa yang Engkau tetapkan untukku, serta jadikanlah aku ridho terhadap apa yang telah Engkau berikan.

Kemudian Allah mewahyukan kepadanya: : Ya Adam, Aku telah menerima taubat dan Aku telah ampuni dosamu. Dan bila anak cucu keturunanmu berdoa dengan doa tersebut, niscaya Aku akan ampuni dosa mereka, Aku akan lepaskan kesedihan dan kesusahan mereka, Aku berikan keuntungan besar dalam setiap usaha mereka dan juga dunia akan datang kepada mereka dengan mudah.

Penting !!!!

Untuk menambahkan keberkahan hidup, jika anda telah memiliki keluasan rizki, jangn lupa anda membayar hutang dan memberi shadaqah. Karena hutang itu bisa membuat  seseorang gelisah di waktu malam dan membuat malu di siang hari. Dengan bershadaqah kita akan mendapatkan kemudahan rizqi dan kita akan terhindar dari penyakit dan mushibah.
Berkata Imam As-Syafie rahimahullah:

"Aku suka memperbanyakkan selawat ke atas Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم pada setiap keadaan, aku sangat menyukai amalan bersalawat lebih-lebih lagi pada siang dan malam Jumaat. Aku juga suka membaca surah al-Kahfi pada malam dan siang Jumaat"

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيِّدِنَا محمدٍ ۞ الفاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ ۞ ، والخَـاتِمِ لِمَا سَبَقَ، ۞نَاصِرِ الحَقِّ بالحقِّ، ۞ والهادِي إلى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيمِ۞، وَعَلَى آلِهِ حقَّ قَدْرِهِ ومِقْدَارِهِ العَظِيم

http://yayasanalmuafah.wordpress.com/2012/08/31/doa-penyedot-rizki/







12 komentar:

Admin Blog Petilasan mengatakan...

قبلت

Rahadian 'Abdurrohman mengatakan...

qobiltu kyai (ian 'abdurrohman)

Muhammad 'Abd ALLAH mengatakan...

qobiltu

Rahadian 'Abdurrohman mengatakan...

ijin mengamalkan kyai...qobiltu (ian-lombok)

ahmad faruq mengatakan...

Qobiltu ijazah yai

Firdaus mengatakan...

Qobiltu kiai

Firdaus mengatakan...

Qobiltu kiai

Kholid mengatakan...

Bismillahirohmanirrohim..
Qobiltu Ijazataka Kyai

Opan71 mengatakan...

بسم الله الرحمن الرحيم
قبلت الاجازة 🤲

Anonim mengatakan...

Qobiltu

Anonim mengatakan...

Qobiltu

Anonim mengatakan...

Qobiltu